TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Biodata dan Profil Venny Alberti, Tertular Penyakit PMS dari Suami

Venny Alberti bongkar suaminya 'tidur' dengan lima perempuan di Bali

Instagram.com/vennyalberti_

Kabar mengejutkan datang dari TikToker sekaligus YouTuber Venny Alberti. Lewat Instagram pribadinya, ia mengaku positif mengidap penyakit menular seksual (PMS).

Dalam unggahannya, ia menyebut terpapar penyakit tersebut lantaran suaminya, Akash Elahi, suka 'jajan'. Hasil pemeriksaan menunjukkan adanya bakteri diplococcus gram negatif di dalam vagina Venny Alberti.

Kabar ini tentu membuat publik penasaran dengan sosok Venny Alberti yang tengah viral itu. Agar tak penasaran, Popmama.com telah merangkum biodata dan profil Venny Alberti yang diselingkuhi hingga kena penyakit menular seksual.

Biodata Singkat Venny Alberti

Instagram.com/vennyalberti_
  • Nama Lengkap: Venny Alberti
  • Tempat lahir: Pontianak, Kalimantan Barat, 2003
  • Agama:  Islam
  • Profesi: Selebgram, TikToker, Youtuber
  • Akun Instagram: @vennyalberti_
  • Akun TikTok: @vennyalberti165
  • Kanal YouTube: Venny Alberti Official

Setelah melihat biodata singkat Venny Alberti, selanjutnya ada fakta profil mengenai sang selebgram yang tak boleh kamu lewatkan.

1. Berkarier sebagai konten kreator sejak 2018

Instagram.com/vennyalberti_

Venny Alberti memulai kariernya sebagai konten kreator pada 2018 lalu di kampung halamannya di Pontianak. Ia dikenal sebagai kreator yang sering membuat konten tentang pasangan. 

Venny yang aktif sebagai TikTokers membuat konten-kontennya tak jarang muncul di laman For Your Page (FYP). Hal ini tentu menambah banyak pengikutnya di Instagram hingga TikTok.

Bukan hanya di TikTok, Venny cukup aktif di YouTube dengan mengunggah konten-konten bertema prank hingga video game.

2. Akun media sosialnya sempat hilang hingga membuat akun baru

Instagram.com/vennyalberti_

Sayangnya, akun Venny yang telah memiliki banyak pengikut itu seketika hilang. Ia kemudian terpaksa membuat akun baru dengan username yang sedikit berbeda dibanding sebelumnya.

Walau membuat akun baru, nampaknya Venny tak perlu susah payah lagi untuk mengumpulkan pengikut dalam jumlah banyak. Tak butuh waktu lama akun barunya mendapat banyak follower seperti akun sebelumnya.

Banyaknya follower yang mengikuti akunnya bukan tanpa sebab. Dalam beberapa kontennya, Venny menghibur para penggemarnya dengan berjoget, lipsync hingga berkolaborasi dengan sesama seleb TikTok.

3. Menikah dengan Akash Elahi dan memiliki dua orang anak

Instagram.com/vennyalberti_

Terkait kehidupan asmaranya, Venny Alberti dikabarkan menikah dengan laki-laki Pakistan bernama Akash Elahi. Keduanya dilaporkan resmi menjadi suami istri pada 2022 lalu.

Selama menikah, Venny dan Akash dikarunai dua orang putra bernama Izhan dan Malik Azhan Elahi. 

4. Hubungan Venny tuai kontroversi karena berpacaran dengan suami orang

Instagram.com/vennyalberti_

Pernikahan Venny dan Akash sempat menuai kontroversi seiring pemberitaan sang selebgram yang dikabarkan menjadi pelakor. Terungkap Venny menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Akash dan istri pertamanya, Emilia.

Hubungan Akash dengan Venny akhirnya ketahuan oleh istri sahnya usai melabrak mereka di dalam mobil.

5. Klarifikasi Venny viral karena menghina istri pertama Akash

Instagram.com/vennyalberti_

Setelah kepergok berpacaran dengan Akash, Venny membuat video klarifikasi hubungannya dengan suami Emilia itu. Namun, isi klarifikasinya justru dibalut dengan kontroversi.

Bagaimana tidak, Venny malah merendahkan Emilia dengan menghina rupa istri sah Akash Elahi itu serta menuduhnya tukang fitnah.

Tak hanya itu, Venny juga tak segan menyinggung masalah Emilia yang tidak bisa memberi keturunan untuk Akash.

6. Keretakan rumah tangga Venny dan Akash diyakini sebagai karma ulah dirinya

Instagram.com/vennyalberti_

Selang beberapa tahun, rumah tangga Venny dan Akash kandas karena diterpa isu orang ketiga. Kabar ini tentunya mengejutkan banyak pihak terutama para penggemarnya.

Isu perceraian mereka diyakini sebagai karma dari peran Venny yang menghancurkan rumah tangga Akash dan istri pertamanya, Emilia.

7. Terkena penyakit menular seks dari suami

Instagram.com/vennyalberti_

Di tengah permasalahan dirinya dan sang suami, Venny mengabarkan jika mengidap penyakit menular seksual (PMS). Kabar tersebut ia bagikan melalui InstaStory.

Dalam unggahannya, Venny mengaku mengidap PMS karena diduga suaminya yang suka 'jajan' di luar. Ia juga memperlihatkan bukti hasil pemeriksaan dirinya di sebuah klinik di Jakarta.

"Ini bukti saya sudah terkena penyakit seksual menular, malah dia ngatain me*** saya bau setelah kena penyakit," ungkapnya.

8. Venny ungkap Akash 'bermain' dengan perempuan sebanyak 5 kali sehari di Bali

Instagram.com/vennyalberti_

Sebelumnya, Venny membongkar hal yang mengejutkan terkait Akash Elahi. Masih di dalam InstaStory, ia mengaku suaminya berhubungan intim dengan perempuan lain sebanyak lima kali dalam sehari di Bali.

"Ke Bali pakai 5 perempuan dalam 1 hari," tulisnya.

Demi menguatkan bukti tersebut, Venny juga menunjukkan DM dengan perempuan yang diduga pernah 'tidur' dengan Akash di Bali.

"Akash pernah panggil kamu main untuk semalam di Bali?" tanya Venny.

"Halo kak Venny. Iya kak bener. Dengan alasan butuh temen kumpul-kumpul. Pas udah di sana saya diperlakukan seperti pelacur," jawab perempuan tanpa identitas itu.

Itu tadi beberapa informasi seputar biodata dan profil Venny Alberti yang terkena penyakit menular seksual dari suaminya. Melihat perjalanan kasus di atas, kita tunggu saja kabar kelanjutannya, ya.

Baca juga:

The Latest