TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Daftar Tamu Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant

Pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant digelar 3 hari

Instagram.com/anant_ambani304

Dunia kembali diramaikan dengan pernikahan mewah anak orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani. Putranya, Anant Ambani, akan segera menikahi Radhika Merchant pada 12 Juli 2024 dan berlangsung selama 3 hari.

Pernikahan Anant Ambani tentu bakal digelar secara mewah dan besar-besaran. Terlebih keluarga pemilik bisnis Reliance Industries ini telah mengadakan pesta di Laut Mediterania dengan kapal pesiar.

Salah satu yang menarik yakni para tamu undangan yang akan hadir di pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Kabarnya, mereka akan mengundang sejumlah publik figur ternama dunia, lho.

Untuk lebih jelasnya, Popmama.com telah merangkum sejumlah informasi mengenai daftar tamu pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant serta fakta menarik lainnya. 

1. Undang sejumlah artis papan atas India

Instagram.com/anant_ambani304

Melansir beberapa sumber, pernikahan crazy rich India itu akan menghadirkan megabintang Bollywood ternama seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan, Akshay Kumar, dan Ranveer Singh. Kemudian, Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, Deepika Padukone, dan Katrina Kaif juga diprediksi hadir.

Selain itu, sejumlah artis populer lain seperti Kareena Kapoor Khan, Karan Johar, Janhvi Kapoor, Karisma Kapoor, Sara Ali Khan, dan Ibrahim Ali Khan juga akan datang.

Laman Business Today turut melaporkann momen pernikahan itu akan dihadiri Adele, Drake serta Lana Del Rey meski belum ada keterangan resmi.

2. Sejumlah tokoh pemerintahan ikut diundang ke pernikahan

Instagram.com/anant_ambani304

Bukan hanya publik figur, Mukesh Ambani dikabarkan turut mengundang beberapa tokoh pemerintahan, di antaranya pemimpin oposisi Rahul Gandhi serta mamanya, Sonia Gandhi.

Laporan dari PTI menyebut Mukesh sudah menyambangi kediaman Sonia Gandhi pada Kamis (4/7/2024). Kedatangannya diyakini untuk mengundang Sonia dalam pernikahan Anant Ambani.

3. Sebelumnya, hadirkan Justin Bieber di rangkaian acara pra pernikahan

Instagram.com/anant_ambani304

Sebelumnya, rangkaian acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant dihebohkan dengan kedatangan Justin Bieber sebagai pengisi acara pada Sabtu (6/7/2024).

Salah satu yang disorot soal biaya untuk mengundang sang musisi karena bernilai fantastis senilai US$ 10 juta atau Rp162 miliar. Sebelumnya, Anant Ambani dan calon istrinya sempat menggelar pesta tak kalah mewahnya di Jamnagar serta berlayar di Laut Mediterania dengan kapal pesiar.

4. Undang sejumlah tokoh penting dunia di acara pra pernikahan

Instagram.com/anant_ambani304

Meski hanya acara pra-pernikahan, Anant Ambani dan Radhika Merchant mengundang orang-orang penting di dunia. Selain selebriti, keduanya mengundang pebisnis tersohor seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, Hillary Clinton, Jared Kushner hingga Ivanka Trump.

Acara tersebut semakin menarik lantaran para tamu undangan yang diharuskan mengenakan pakaian tradisional India hingga bertemakan Jungle Fever.

5. Acara pernikahan akan digelar selama 3 hari

Instagram.com/anant_ambani304

Melansir News18, acara pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant akan digelar di Jio World Convention Center dengan kapasitas lebih dari 16 ribu tamu.

Kepolisian juga akan melakukan pembatasan lalu lintas pada 12-15 uli 2024 untuk mengamankan lokasi. Sejumlah perjalanan yang mengarah ke gedung pernikahan pun dibatasi aksesnya.

Nah, itu tadi beberapa informasi seputar daftar tamu undangan pernikahan Anant Ambani dan Radhika Merchant. Kita tunggu saja kemeriahan pernikahan putra Mukesh Ambani itu, ya.

Baca juga:

The Latest