TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Hari Ulang Tahun

Azriel dan Sarah bakal segera menikah!

Kabar bahagia datang dari adik Aurel Hermansyah, Azriel. Ia diberitakan resmi melamar sang kekasih, Sarah Menzel pada Kamis (27/6/2024).

Momen bahagia ini mengikuti keseriusan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang sebelumnya telah menggelar acara lamaran. Di hadapan keluarga, Azriel menyodorkan kotak cincin ke Sarah untuk melamarnya.

"Alhamdullilah. Bismillah," tulis Azriel dalam Instagram pribadinya.

Untuk lebih jelasnya, Popmama.com telah merangkum beberapa fakta Azriel melamar Sarah Menzel secara lebih detail.

Kumpulan Fakta Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel

1. Terungkap lewat unggahan Instagram keluarga

Instagram.com/attahalilintar

Kabar mengenai lamaran Azriel dan Sarah juga terungkap lewat unggahan dari Atta Halilintar. Ia membagikan potret Sarah yang memamerkan cincin di jari manis sebagai tanda lamaran.

"Propose Azriel ke Sarah. Tambahh adek lagi," tulis Atta dalam caption Instagram.

Selain itu, Kris Dayanti ikut berbahagia lantaran sang putra yang melamar Sarah. Lewat InstaStory, terlihat pasangan Thariq-Aaliyah yang foto bersama Azriel-Sarah.

"Coupled completely @aaliyah.massaid @thariqhalilintar @ssarah_menzel @azriel_hermansyah," ujarnya.

2. Melamar Sarah di hari ulang tahun Azriel

Instagram.com/attahalilintar

Momen lamaran itu rupanya terjadi di hari ulang tahun Azriel. Diketahui Azriel berulang tahun ke-24 pada 27 Juni 2024. Pasangan yang berpacaran selama 4 tahun itu akhirnya resmi akan segera menikah.

"Masya Allah, purpose on his birthday," kata Kris Dayanti.

3. Dihadiri oleh keluarga Azriel dan Sarah

Instagram.com/attahalilintar

Dari foto yang beredar, terlihat seluruh keluarga besar Azriel berkumpul di hari ulang tahunnya, termasuk papa sambungnya, Raul Lemos. Bahkan, mama Sarah Menzel pun turut hadir berdampingan dengan Kris Dayanti.

Di hadapan keluarga, Azriel berlutut sambil menyodorkan kotak cincin lamaran kepada Sarah. Dengan malu-malu, Sarah menyetujui lamaran Azriel yang diikuti riuh dari keluarga.

"Iya," jawab Sarah Menzel tersenyum.

4. Sempat akui takut menikah karena trauma

Instagram.com/krisdayantilemos

Kendati sudah 4 tahun menjalani hubungan dengan Sarah, Azriel mengaku sempat dibayang-bayangi hubungan orangtuanya. Hal itu pula yang membuat Azriel ketakutan membawa Sarah ke hubungan yang serius.

"Kan dulu punya cerita orangtua bercerai, jadi takut aja sama kata-kata itu, perpisahan, apalagi pernikahan, jujur jadi balik flashback terus ke belakang," katanya dikutip di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Hingga akhirnya, ketakutannya pun berangsur hilang dan memberanikan diri untuk melamar Sarah di hari ulang tahunnya.

5. Mama Sarah Menzel tak masalah jika harus pindah agama

Instagram.com/azriel_hermansyah

Selama pacaran, Azriel dan Sarah memang menjalaninya dengan berbeda keyakinan. Diketahui Sarah memeluk agama Hindu, sementara Azriel seorang muslim.

Azriel pun mengaku mamanya Sarah tak masalah jika sang putri mengikuti keyakinannya, dengan catatan harus tanggung jawab terhadap agama yang dianut nantinya.

"Mamanya pernah bilang ke aku, 'Tante sih nggak ada masalah, misalkan nanti Sarah mau pindah (agama), tante nggak apa-apa, asalkan dari dia (niatnya), dia harus tanggung jawab sama agamanya.' Jadi, itu balik lagi ke aku," terang Azriel.

Itu tadi beberapa informasi seputar Azriel Hermansyah yang resmi melamar sang kekasih, Sarah Menzel di hari ulang tahunnya. Kita doakan semoga niat baik keduanya dilancarkan hingga ke jenjang yang lebih serius, ya.

Baca juga:

The Latest