TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta dan Sinopsis Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas

Sekuel Open BO Lagi hadirkan pemeran utama baru

Setelah penayangan season perdananya pada 2023 lalu, Vidio menghadirkan serial Open BO dengan judul Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas. Serial ini kembali melanjutkan kesuksesan musim pertamanya yang sudah ditonton hingga 30 juta kali.

Masih sama seperti musim sebelumnya, Open BO Lagi ini mengisahkan tentang kehidupan pekerja seks komersial yang muncul di masyarakat. Open BO Lagi dibalut dengan cerita yang dominan dengan unsur komedi serta drama yang kuat.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum fakta dan sinopsis Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas yang tayang di platform streaming Vidio.

1. Bercerita tentang hubungan gelap dua dunia

Instagram.com/vidiooriginals

Sutradara Monty Tiwa membangun alur cerita serial ini dengan penuh kejutan. Open BO Lagi mengisahkan tentang hubungan antara dua orang dengan dunia yang berbeda, yakni seorang politikus dan pekerja seks komersial.

Adanya perbedaan ini tentu merupakan cerita yang saling bertolak belakang karena menyajikan kisah cinta seseorang yang terhormat dan tidak terhormat. Sang sutradara sengaja menggarap serial ini untuk menghadirkan cerita yang unik.

2. Menghadirkan tokoh baru sebagai pemeran utama

YouTube.com/Vidio

Pada series Open BO Lagi, hadir dua orang artis yang kemudian langsung didapuk sebagai pemeran utama, yakni Billy (Darius Sinathrya) dan Gina (Naomi Zaskia). Billy diceritakan sebagai politikus, sementara Gina merupakan seorang PSK. Kemudian, ada pula Sofia (Agnes Naomi). 

Selain itu, kehadiran Tante Ernie juga menambah bumbu-bumbu panas yang menghiasi serial tersebut.

Namun, penonton tetap dapat menyaksikan pemeran-pemeran sebelumnya seperti Ambar/Mawar (Wulan Guritno), Jaka (Winky Wiryawan), Soleh (Fajar Nugra), dan Nurul (Brigitta Cynthia).

3. Ceritanya menampilkan kisah sehari-hari

YouTube.com/Vidio

Walau bercerita tentang dunia gelap di masyarakat, bukan berarti serial Open BO Lagi ini tidak mengandung nilai yang bermakna. Ada banyak kandungan positif yang bisa diambil berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Beberapa pemainnya pun sampai membangun karakternya sendiri secara mendalam sesuai dengan yang mereka perankan. Salah satunya Darius, ia banyak mempelajari dunia politik karena memainkan peran sebagai politikus.

4. Serial Open BO Lagi dibumbui unsur jenaka

YouTube.com/Vidio

Sesuai judulnya, Open BO Lagi termasuk ke dalam kategori cerita khusus dewasa. Series ini akan berjalan dengan dominan romantisme yang panas, mulai dari pelukan, ciuman, hingga erotisme dari pemerannya.

Meski begitu, Monty Tiwa juga memasukan unsur komedi dalam series ini agar penonton turut merasa terhibur namun tetap bergairah. Disarankan untuk menyaksikan drama ini bersama dengan pasangan yang sah supaya semakin intim.

5. Kembali muncul, Jaka dan Ambar sudah menikah

Youtube.com/Vidio

Para penonton akan kembali dimanjakan dengan penampilan Ambar alias Mawar dan Jaka. Keduanya kembali muncul setelah sukses memainkan perannya di musim perdana dengan sensasional.

Walau begitu, peran keduanya pada series Open BO Lagi cukup berbeda dibanding sebelumnya. Kini, Jaka dan Ambar diceritakan telah menjadi sepasang suami istri usai menemukan benih-benih cinta.

6. Ambar digoda buat kembali jadi perempuan panggilan

YouTube.com/Vidio

Dalam sekuel ini, Ambar alias Mawar yang telah menikah diceritakan memiliki julukan sebagai 'legenda wanita panggilan'. Hal ini sesuai perannya yang menjadi PSK pada season pertama, namun sudah menikah pada saat ini.

Tetapi, ujian juga datang kepada Ambar yang beberapa kali diminta Theresa (Tante Ernie) kembali bekerja.

Kira-kira bakal balik lagi nggak, ya?

7. Open BO Lagi tayang setiap Sabtu di Vidio

YouTube.com/Vidio

Open BO Lagi mulai tayang di layanan streaming Vidio pada 1 Juni 2024. Series ini dapat kamu saksikan bersama dengan pasanganmu setiap hari Sabtu pukul 07.00 WIB.

Open BO Lagi dikabarkan hadir sebanyak 7 episode dan direncanakan berakhir pada 29 Juni 2024 mendatang.

Sinopsis Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas

YouTube.com/Vidio

Melanjutkan kesuksesan serial pertamanya, Open BO Lagi kini berfokus pada kehidupan seorang tokoh baru bernama Gina (Naomi Zaskia). Diceritakan Gina merupakan seorang perempuan panggilan atau pekerja seks komersial (PSK).

Ia kemudian bertemu dengan Billy (Darius Sinathrya), seorang politisi yang naik daun sekaligus Ketua Organisasi Partai Muda Merakyat. Billy adalah penyewa dari Gina yang kemudian jatuh cinta dengan sang wanita open BO.

Billy dan Gina pun harus berpura-pura menjalani pernikahan palsu setelah mereka tertangkap check in di hotel oleh media. Kehidupan keduanya pun berubah 180 derajat karena kepura-puraannya.

Itu tadi beberapa informasi seputar fakta dan sinopsis Open BO Lagi: Semakin Panas, Semakin Ganas yang kian menggairahkan. Yuk, ajak pasanganmu untuk menyaksikan serial Open BO Lagi biar semakin romantis.

Baca juga:

The Latest