TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta dan Sinopsis Queen of Divorce, Ahli Masalah Perceraian

Queen of Divorce ceritakan balas dendam perempuan kepada suaminya

Instagram.com/jtbcdrama

Salah satu serial yang ditunggu-tunggu bagi penikmat drama Korea yakni Queen of Divorce. Serial ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris Korea ternama seperti Lee Ji Ah dan Kang Ki Young.

Serial yang tayang perdana pada 31 Januari 2024 itu memiliki kisah yang seru untuk ditonton. Meski mengusung genre legal drama, Queen of Divorce diyakini memiliki bumbu-bumbu komedi dan romantis yang patut dinantikan.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta dan sinopsis Queen of Divorce secara lengkap. 

1. Drama Korea yang menceritakan profesi konsultan perceraian

Instagram.com/jtbcdrama

Queen of Divorce bercerita tentang Kim Sa ra (Lee Ji Ah) yang memiliki latar belakang menyakitkan. Ia adalah seorang menantu dari keluarga yang memiliki badan hukum terbaik di Korea.

Sayangnya, rumah tangga Kim Sa Ra hancur karena dikhianati oleh suaminya sendiri hingga kehilangan segalanya dalam sekejap. Untuk membalaskan dendamnya, ia menjadi pimpinan dalam perusahaan konsultan perceraian yang memberikan solusi dan menghukum pasangan yang jahat.

2. Lee Ji Ah berperan sebagai ahli kasus perceraian

Instagram.com/jtbcdrama

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Lee Ji Ah akan memerankan tokoh utama Kim Sa Ra yang menjadi ahli kasus perceraian.

Pada beberapa serial lainnya, Lee Ji Ah kerap memerankan tokoh yang feminin. Di Queen of Divorce, ia berakting sebagai seorang perempuan yang menjadi korban pengkhianatan suaminya sendiri.

Lewat pengalamannya, karakter Lee Ji Ah mendirikan sebuah usaha untuk membela kliennya yang menjadi korban ketidakadilan dari perceraian. Dia berniat menolong perempuan lain untuk membalaskan dendam pasangannya dengan cara yang elegan.

3. Lee Ji Ah akan dipasangkan dengan Kang Ki Young

Instagram.com/jtbcdrama

Tak sendiri, Kim Sa Ra akan dibantu oleh Dong Ki Joon (Kang Ki Young) dalam menginvestigasi kasus perceraian. Dong Ki Joon merupakan pengacara yang andal dan memiliki pemahaman yang tajam. Ia dikenal sebagai penuntut andal di lingkungan kejaksaan setempat.

Kedua tokoh ini terlibat secara langsung dalam menyelesaikan masalah perceraian serta penegakan hukum terhadap pasangan yang jahat. Tak sedikit yang berharap kedekatan Kim Sa Ra dan Dong Ki Joon berlanjut menjadi sepasang kekasih.

4. Kang Ki Young turut menjadi pemeran utama di Queen of Divorce

Instagram.com/jtbcdrama

Bersama Lee Ji Ah, Kang Ki Young didapuk menjadi pemeran utama dalam Queen of Divorce. Ini rupanya menjadi salah satu serial dengan Kang Ki Young sebagai pemeran utama.

Sebelumnya, Kang Ki Young banyak membintangi serial drakor sebagai pemeran pembantu seperti Uncanny Counter, Extraordinary Attorney Woo, dan What’s Wrong with Secretary Kim.

5. Dibintangi oleh sejumlah artis populer Korea Selatan

Instagram.com/jtbcdrama

Queen of Divorce menjadi salah satu serial yang ditunggu-tunggu pecinta drakor karena dibintangi oleh aktor dan aktris populer. Selain Lee Ji Ah dan Kang Ki Young, beberapa artis lain turut tampil seperti:

  • Oh Min Suk sebagai No Yool Seong
  • Kim Sun Young sebagai CEO Son Jang Mi
  • Lee Tae Gu sebagai Kwon Dae Ki
  • Seo Hye Won sebagai Kang Bom
  • Kim Si Hyun sebagai Jang Hee Jin
  • Lee Seo An sebagai Ketua Cha
  • Kang Ae Shim sebagai Park Jung Sook
  • Jung Ming Joon sebagai No Seo Yoon
  • Lee Seo An sebagai Han Ji In

6. Mulai tayang pada 31 Januari 2024 di seluruh dunia

Instagram.com/jtbcdrama

Serial drakor Queen of Divorce ini tayang perdana pada 31 Januari 2024. Tayang di JTBC, serial ini disiarkan setiap Rabu dan Kamis pukul 20.50 waktu Korea atau 18.50 WIB.

Queen of Divorce juga bisa disaksikan melalui layanan video streaming VIU untuk wilayah tertentu.

7. Queen of Divorce tayang dalam 12 episode

Instagram.com/jtbcdrama

Melansir berbagai sumber, Queen of Divorce tayang dengan total 12 episode. Berikut ini jadwal lengkap penayangan Queen of Divorce, antara lain:

  • Episode 1: Rabu, 31 Januari 2024
  • Episode 2: Kamis, 1 Februari 2024
  • Episode 3: Rabu, 7 Februari 2024
  • Episode 4: Kamis, 8 Februari 2024
  • Episode 5: Rabu, 14 Februari 2024
  • Episode 6: Kamis, 15 Februari 2024
  • Episode 7: Rabu, 21 Februari 2024
  • Episode 8: Kamis, 22 Februari 2024
  • Episode 9: Rabu, 28 Februari 2024
  • Episode 10: Kamis, 29 Februari 2024
  • Episode 11: Rabu, 6 Maret 2024
  • Episode 12: Kamis, 7 Maret 2024

Sinopsis Serial Drama Korea Queen of Divorce

Instagram.com/jtbcdrama

Serial drama Korea ini menceritakan seorang perempuan yang bekerja sebagai ahli konsultasi perceraian di Korea. Pekerjaan ini ia lalui berdasarkan pengalamannya yang dikhianati oleh suaminya sendiri hingga tak memiliki apa-apa.

Kim Sa Ra (Lee Ji Ah), dijebak oleh skandal besar sang suami sampai dipenjara. Bahkan, ia juga terpaksa harus kehilangan anaknya.

Demi membalas kejahatan suaminya, Kim Sa Ra mendirikan sebuah kantor konsultasi perceraian bernama Solution. Dia berniat menolong perempuan lain untuk membalaskan dendam pasangannya dengan cara yang elegan.

Tak sendiri, Kim Sa Ra akan dibantu oleh Dong Ki Joon (Kang Ki Young) dalam menginvestigasi kasus perceraian. Dong Ki Joon merupakan pengacara yang andal dan memiliki pemahaman yang tajam. Ia dikenal sebagai penuntut handal di lingkungan kejaksaan setempat.

Itu tadi beberapa penjelasan seputar fakta dan sinopsis serial drama Queen of Divorce secara detail. Bagaimana, tertarik untuk menyaksikan alur cerita dari Queen of Divorce?

Baca juga:

The Latest