TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta Juliette Angela, Diduga Selingkuh dengan Anji

Juliette Angela dijuluki sebagai Queen of Keroncong

Masyarakat kini tengah dihebohkan dengan kemunculan nama Juliette Angela yang diduga jadi penyebab keretakan rumah tangga Anji dan Wina Natalia. Rumor perselingkuhannya dengan Anji turut disinggung oleh rapper Sexy Goath, suami Juliette Angela.

Lewat Instagram pribadinya, Sexy Goath menyindir Anji terkait pakaian lingerie untuk istrinya. Ia juga sempat menyentil istilah 'baju dinas'.

“Lagunya udah sampe mana @duniamanji? Terus seragam seks bondage yang gue pilihin gimana menurut lo? Asyik ye," ujarnya dalam akun Instagram @sexygoath.

Kini, banyak yang penasaran dengan sosok Juliette Angela yang menjadi buah bibir di masyarakat. Popmama.com telah merangkum beberapa informasi seputar fakta Juliette Angela yang diduga selingkuh dengan Anji. 

1. Pernah mengikuti audisi Indonesian Idol 2017

Instagram.com/jloangela_

Pemilik nama lengkap Juliette Angela Ermestine itu dikenal lewat aksinya saat mengikuti audisi Indonesian Idol 2017. Saat itu, dirinya yang berusia 16 tahun berhasil lolos ke tahap selanjutnya usai membawakan lagu 'Sayang' dari Via Vallen.

Namun, jalannya terhenti di babak eliminasi 1 setelah menyanyikan lagu 'Love of My Life' milik Queen. Kemudian, ia banting stir dengan menjajal genre musik lain.

2. Banyak mengunggah konten bermusik keroncong

Instagram.com/jloangela_

Pasca gagal di Indonesian Idol, Juliette Angela tak menyerah dengan karier bermusiknya. Ia kemudian pindah haluan menjadi penyanyi keroncong hingga menamai dirinya sebagai Queen of Keroncong.

Perempuan yang dijuluki JeLo itu nampak aktif membagikan konten musik keroncongnya di media sosial. Bahkan, Juliette Angela beberapa kali mendapat tawaran manggung di luar negeri untuk membawakan lagu-lagu keroncong.

Pada 2018 lalu, Juliette Angela membagikan kabar bahagia usai mendapat undangan menyanyi oleh UNESCO di Portugal.

3. Kerap bagikan musik keroncong di YouTube pribadi

Instagram.com/jloangela_

Tak hanya di media sosial, Juliette Angela juga memiliki kanal YouTube pribadi bernama Juliette Angela. Ia pun beberapa kali mengunggah kegiatan musik keroncongnya di YouTube agar bisa membagikan kepada masyarakat.

Kemudian, Juliette Angela mengunggah konten dunia keroncong serta menggelar podcast bersama para musisi lainnya.

4. Menikah dengan rapper Sexy Goath

Instagram.com/jloangela_

Juliette Angela merupakan istri dari seorang rapper bernama Sexy Goath. Sexy Goath alias Reinaldo Martin Diyo dikenal sebagai musisi rap yang berada di bawah naungan Young Lex.

Dari pernikahannya itu, Sexy Goath dan Juliette Angela dikaruniai seorang anak. Meski begitu, status Juliette Angela rupanya istri kedua dari Sexy Goath

5. Merupakan istri kedua dari Sexy Goath

Instagram.com/jloangela_

Status Sexy Goath ternyata merupakan seorang duda. Sebelum menikah dengan Juliette Angela, ia pernah membina rumah tangga dengan perempuan bernama Bella Janetta.

Namun, keduanya bercerai karena Sexy Goath lepas tanggung jawab terhadap anaknya buah pernikahan dengan Bella. Selain itu, beredar jika perceraian itu karena adanya orang ketiga.

6. Sexy Goath ungkap Juliette Angela pernah ketahuan selingkuh

Instagram.com/jloangela_

Sebelum kabar perselingkuhannya dengan Anji memanas, Sexy Goath sempat mendapati gelagat tak biasa istrinya yang mengarah ke perselingkuhan. Tetapi, ia mengaku masih memaafkan Juliette Angela karena memikirkan anak-anak.

"Saya saya sudah memaafkan dia beberapa kali dalam kecurangan," ujar Sexy Goath dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (19/6/2024).

"Ini berat sekali ya, saya masih memikirkan anak saya," sambungnya.

Nah, itulah kira-kira fakta Juliette Angela yang diisukan berselingkuh dengan Anji. Semoga ada titik terang dari konflik yang terjadi di antara Juliette Angela dan Anji, ya.

Baca juga:

The Latest