TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Fakta Keluarga Baifern Pimchanok, Lagi Jadi Sorotan Publik

Papa Baifern aktif bagikan potret keluarga di media sosial

Baifern Pimchanok merupakan salah satu aktris papan atas asal Thailand yang kerap muncul di berbagai judul film maupun serial televisi. Namanya semakin dikenal luas saat beradu akting dengan aktor Mario Maurer di film First Love (A Little Thing Called Love).

Belum lama ini, kabar kurang sedap datang dari kisah asmara Baifern Pimchanok. Hubungannya dengan sang kekasih, Nine Naphat, resmi berakhir pada Kamis (4/7/2024).

Isu renggangnya hubungan Baifern dan Nine sempat tersiar sejak beberapa bulan sebelumnya. Hingga akhirnya, banyak netizen yang masih penasaran dengan latar belakang serta keluarga Baifern.

Biar lebih jelasnya, Popmama.com telah merangkum sejumlah fakta keluarga Baifern Pimchanok dari berbagai sumber.

Biodata Singkat Baifern Pimchanok

Instagram.com/baifernbah
  • Nama lengkap: Pimchanok Luevisadpaibul
  • Nama panggilan: Baifern Pimchanok
  • Tempat tanggal lahir: Bangkok, 30 September 1992
  • Orangtua: Nipon Luevisadpaibul dan Wilaiwan Luevisadpaibul
  • Profesi: Aktris, Model
  • Akun Instagram: @baifernbah

Setelah melihat biodata singkat Baifern Pimchanok, selanjutnya ada informasi seputar fakta menarik keluarga Baifern Pimchanok yang tak boleh kamu lewatkan.

1. Keluarga Baifern Pimchanok dari keturunan Tionghoa

Instagram.com/baifernbah

Baifern Pimchanok terlahir di Bangkok, Thailand, pada 30 September 1992. Ia memiliki seorang papa bernama Nipon Luevisadpaibul dan mamanya bernama Wilaiwan Luevisadpaibul.

Pemilik nama asli Pimchanok Luevisadpaibul itu rupanya memiliki keturunan China-Thailand yang berasal dari keluarganya. Meski begitu, ia dan keluarganya menetap di Thailand.

2. Baifern Pimchanok merupakan anak tertua di keluarganya

Instagram.com/baifernbah

Dalam keluarganya, Baifern Pimchanok bukanlah satu-satunya anak dari pasangan Nipon Luevisadpaibul dan Wilaiwan Luevisadpaibul. Diketahui Baifern memiliki adik laki-laki bernama Jiratid Luevisadpaibul alias Baifield.

Sejumlah netizen pun kerap mengira jika Baifield adalah pacar Baifern lantaran sering muncul di unggahan media sosial sang kakak. Paras rupawan mereka pun diturunkan dari orangtuanya.

3. Papanya Baifern Pimchanok aktif di media sosial

Instagram.com/baifern_daddy

Papanya, Nipon Luevisadpaibul, dikenal cukup aktif mengunggah berbagai momen di Instagram pribadinya. Nipon banyak membagikan potret bersama keluarganya yang penuh hangat.

"Happy Chinese New Year 2024 May this be a good year for everyone in your family. Have a good health, lucky, rich everyone," tulisnya saat merayakan Tahun Baru Imlek 2024 bersama keluarga.

4. Kerap bagikan potret bersama keluarga

Instagram.com/baifern_daddy

Sama seperti sang papa, Baifern Pimchanok juga beberapa kali kedapatan membagikan potret kehangatan bersama keluarga baik saat pergi liburan maupun bersantai.

Sesibuk apa pun terhadap pekerjaan, Baifern tetap mengutamakan keluarga. Benar-benar memanfaatkan family time dengan baik ya, Ma.

Nah, itu tadi beberapa informasi seputar fakta keluarga Baifern Pimchanok. Semoga penjelasan di atas dapat menjawab rasa penasaranmu terhadap keluarga Baifern Pimchanok, ya.

Baca juga:

The Latest