TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta Kisah Cinta Ruri Repvblik dan Istri, Kenal Lewat MC

Ruri Repvblik rahasiakan pernikahan selama 10 tahun

Ruri Herdian Wantogia atau yang kerap disapa Ruri, merupakan vokalis dari salah satu band yang ternama di Indonesia, Repvblik. Ia menjadi vokalis di Repvblik sejak band tersebut terbentuk pada 2004 hingga sekarang.

Walau berkarier di industri hiburan, Ruri rupanya cukup tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Bahkan, lelaki kelahiran 31 Oktober 1983 itu baru saja mengungkap rumah tangganya pada 2020 lalu setelah 10 tahun menikah.

Diketahui Ruri telah menikah dengan seorang perempuan bernama Chisa Anne. Selama berumah tangga, keduanya jarang diterpa gosip miring hingga dikaruniai 3 orang anak.

Untuk lebih jelasnya, Popmama.com telah merangkum beberapa informasi seputar fakta kisah cinta Ruri Repvblik dan sang istri secara mendalam.

1. Pertama kali bertemu lewat seorang pembawa acara

Instagram.com/chisa_anne

Perkenalan Ruri dengan Chisa berawal dari keduanya yang terlibat dalam sebuah acara yang sama. Saat itu, Chisa bercerita jika ia dikenalkan kepada Ruri oleh seorang pembawa acara ternama.

"Nggak sengaja dikenalin sama mas Ebing waktu itu MC di Bogor," ujar Chisa dalam program acara Rumpi pada 28 April 2020 lalu.

"Katanya 'Chisa, sini. Kenalin dong, Ruri Repvblik'," tambahnya menirukan ucapan sang pembawa acara.

2. Chisa akui tak kenal Ruri Repvblik saat berkenalan

Instagram.com/ruri_repvblik

Saat perkenalan itu, Chisa mengaku masih mengingat sosok band Repvblik yang digawangi Ruri. Hal ini karena ia tak cukup mengenal Ruri maupun band Repvblik itu sendiri.

"Padahal dalam hati 'Ruri Repvblik yang mana ya'," jelas Chisa.

"Dan dia sampai sekarang nggak percaya kalau aku tuh (dulu) ngga tau dia siapa dan lagunya yang mana," sambungnya.

3. Ruri terus kejar Chisa hingga bisa lebih dekat

Instagram.com/chisa_anne

Setelah pertemuan tersebut, Ruri menjalin komunikasi dengan Chisa dengan cukup intens. Agar bisa terus berusaha berhubungan dengannya, Chisa mengungkap jika Ruri-lah yang selalu mengejar-ngejar dirinya hingga keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

"Terus akhirnya kamu mau sama dia?" tanya Feni Rose

"Dia dong yang ngejar-ngejar aku," tutur Chisa sambil tertawa.

4. 10 tahun tutupi pernikahan, Ruri akhirnya go public

Instagram.com/ruri_repvblik

Pada 2020, rumah tangga Ruri Repvblik menjadi perbincangan lantaran baru saja mengungkap sang istri ke publik. Sejumlah netizen pun turut menanyakan alasan Ruri menutupi pernikahannya.

10 tahun menikah, Ruri memang sengaja tak mengumbar kehidupan pribadinya agar orang-orang lebih fokus melihatnya dalam berkarya. Selain itu, ia khawatir dengan kondisi rumah tangganya apabila menjadi konsumsi publik.

"Iya komitmennya dia (Ruri) emang nggak mau jadi konsumsi publik," ujar Chisa.

Hingga akhirnya, Ruri resmi go public terkait pernikahannya karena terdapat desakan dari media. Keduanya pun menyatakan siap jika ada komentar apa pun dari netizen.

"Jadi ada beberapa media yang tanya dan media ini juga udah naikin nama kita juga. Mereka minta 'lu ngapasin sih masih nutup-nutupin? Lagian udah 10 tahun'. Jadi ya sudah lah," kata Ruri.

5. Ruri puji istrinya sebagai bidadari sempurna

Instagram.com/ruri_repvblik

14 tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam membina pernikahan. Apalagi kehidupan pribadi hingga asmara Ruri yang memang jarang terdengar kabar miring.

Lebih dari 1 dekade berumah tangga, Ruri menyebut istrinya sebagai sahabat dan teman curhat yang setia. Tak hanya itu, Ruri juga kerap memuji sang istri layaknya bidadari luar biasa.

6. Pernikahan Ruri dan Chisa telah dikaruniai 3 orang anak

Instagram.com/chisa_anne

Selama menikah, Ruri dan Chisa diketahui telah memiliki tiga orang anak, dengan satu orang putra bernama Malikal Kienza Putra Wantogia dan dua orang putri bernama Naeema Ruchia Gauri Wantogia dan Humaira Chayra Jasmeen Wantogia.

Itu tadi beberapa informasi seputar kisah cinta Ruri Repvblik dan sang istri, Chisa Anne yang sempat ditutupi sang vokalis selama 10 tahun. Semoga rumah tangga mereka selalu langgeng dan harmonis selamanya, ya.

Baca juga:

The Latest