TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta Perselingkuhan Elmer Syaherman Suami Ira Nandha

Ira Nandha ungkap suaminya telah selingkuh sebanyak enam kali

Instagram.com/iranndha

Media sosial tengah diramaikan dengan seorang TikTokers Ira Nandha yang membongkar perselingkuhan sang suami, Elmer Syaherman. Suaminya yang berprofesi sebagai pilot ketahuan berselingkuh dengan seorang pramugari.

Bukti percakapan sang suami dengan selingkuhannya turut diungkap oleh Ira Nandha ke media sosial pribadinya. Atas kasus tersebut, banyak netizen yang geram dan menghujat Elmer karena berulang kali selingkuh.

Agar lebih jelasnya, Popmama.com telah merangkum sejumlah fakta perselingkuhan Elmer Syaherman suami Ira Nandha yang sudah dilakukan sejak lama.

1. Kasusnya terungkap lewat discord sang suami dengan selingkuhannya

Instagram.com/iranndha

Melalui Instagram pribadi @iranndha, Ira Nandha mengunggah tangkapan layar Discord percakapan sang suami dengan selingkuhannya yang bernama Bella Damaika. Keduanya terlihat saling bertukar pesan dengan kata-kata yang mesra.

Dalam percakapan tersebut, suami Ira Nandha itu menggunakan nama Jaheerman. Sementara, pramugari yang jadi selingkuhannya memakan nama lachocolatte.

Percakapan keduanya bahkan telah menjurus ke arah hubungan seksual. Terbukti dari kiriman foto sang pramugari yang cukup terbuka hingga berbicara tentang kondom.

2. Ira Nandha sebut suaminya telah selingkuh sebanyak enam kali

Instagram.com/iranndha

Kelakuan buruk sang suami rupanya bukan baru kali ini saja terjadi. Ira mengaku Elmer ketahuan berselingkuh sebanyak enam kali.

"Teman-teman maaf ya, aku sebenarnya nggak suka melakukan ini tapi aku udah nggak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yangg sama, 1x orang yang berbeda," tulis Ira dalam Instagram.

3. Ira akui telah diselingkuhi suaminya sejak menikah

Instagram.com/iranndha

Lebih parahnya, Ira mengatakan telah diselingkuhi oleh suaminya sejak menikah. Namun, kasus itu ia tutupi agar tak ketahuan orang-orang sekitar.

"Dari awal nikah udah di selingkuhin dengan orang yang sama dan selalu aku tutupin. Aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam," sambungnya.

4. Sempat menyakiti diri sendiri kala mengetahui suaminya selingkuh

Instagram.com/iranndha

Rasa kecewa dan tertekan dialami Ira saat suaminya ketahuan selingkuh. Saking tak kuatnya, ia justru sampai menyakiti diri sendiri hingga memar-memar.

"Dulu waktu awal-awal ketahuan, aku selalu nyakitin diriku sendiri supaya aku puas, karena aku nggak mungkin nyakitin anak dan suamiku. Tapi sekarang aku nggak lecet sedikit pun loh, ternyata sekarang aku kuat," ungkapnya dalam Instagram Stories.

5. Pernah beri nasihat ke Bella, namun seakan tak digubris

Instagram.com/iranndha

Selain itu, Ira juga juga mengaku pernah memberi nasehat kepada Bella agar menjauhi Elmer. Namun, ucapan Ira seakan tak digubris oleh sang pramugari yang kemudian kembali berhubungan dengan Elmer.

"Awal 2022 sempat dinasehatin pakai sedikit emosi, tapi ternyata bebel xixixi. Dua-duanya sama-sama pinter ngomong," jelasnya.

6. Bella Damaika diketahui satu maskapai penerbangan dengan Elmer Syaherman

Instagram.com/iranndha

Sebagai informasi, Bella Damaika merupakan seorang pramugari di maskapai penerbangan Citilink. Sementara, Elmer juga berada di maskapai yang sama dengan profesi pilot.

Itu tadi beberapa informasi seputar perselingkuhan Elmer Syaherman suami Ira Nandha yang diibongkar. Berkaca dari fakta tersebut, semoga ada titik terang dari permasalahan yang dialami Ira Nandha atas perselingkuhan suaminya, ya.

Baca juga:

The Latest