TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Foto Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Bikin Baper

Thariq Halilintar berniat langsung serius sejak PDKT dengan Aaliyah Massaid

Instagram.com/aaliyah.massaid

Kabar bahagia datang dari pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pasalnya, Thariq diberitakan resmi melamar Aaliyah pada pada Rabu (15/5/2024).

Momen ini pertama kali terungkap lewat unggahan Instagram adik Atta Halilintar tersebut. Dalam akunnya, ia hanya menuliskan caption berupa tanggal dirinya melamar Aaliyah Massaid.

"15.05.2024," tuturnya sambil menyematkan emoji hati.

Tak ayal kabar ini pun menjadi sorotan publik yang penasaran dengan proses lamaran itu. Popmama.com telah merangkum beberapa informasi seputar foto lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid secara lengkap.

1. Thariq melamar Aaliyah di sebuah taman

Instagram.com/aaliyah.massaid

Melirik unggahannya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kompak mengenakan pakaian serba putih. Terlihat keduanya sedang berada di sebuah taman dengan hamparan yang cantik.

Lalu, unggahan dibuka dengan Thariq yang berlutut di depan Aaliyah sambil memberikan cincin. Aksi Thariq tersebut membuat Aaliyah sumringah serta bahagia.

2. Thariq sengaja tak umbar kedekatan agar tak dikomentari netizen

Instagram.com/aaliyah.massaid

Sebelumnya, publik penasaran terkait adanya hubungan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Pasalnya, Thariq terlihat jarang mengumbar kemesraan seperti yang dilakukannya bersama Fuji dahulu.

Hingga akhirnya, hubungan mereka tercium oleh publik dan Thariq mengakui adanya jalinan asmara dengan Aaliyah.

Kendati begitu, Thariq mengaku terkesan menutup kedekatannya karena tak ingin hubungannya dengan Aaliyah diganggu oleh netizen.

"Sebenarnya kita maunya bukan rahasia tapi private. Kalau rahasia kan kita tutup-tutupi, ini kan kita nggak. Kalau kalian ada acara, ya sudah kita datang berdua," ungkap Thariq seperti dikutip di kanal YouTube Need A Talk.

"Soalnya kalau kita bilang dan nunjukin kalau kita udah bersama, akan ada lagi yang mengatur hubungan itu sesuai yang mereka mau," tambahnya.

3. Berniat langsung serius saat awal PDKT dengan Aaliyah

Instagram.com/aaliyah.massaid

Sejak awal pendekatannya dengan Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar langsung menyatakan niatnya untuk serius menikahi Aaliyah. Ia mengatakan tak ingin bermain-main lagi dalam suatu hubungan dan segera mengajak Aaliyah menikah.

"Dua minggu setelah kita ketemu terus aku langsung ngomong sama dia, 'aku harap kita satu visi misi nih, aku nggak mau terlalu lama pacaran, sudah capek juga," aku Thariq dalam sebuah wawancara.

Saat itu, ia juga menegaskan tak ingin membuang-buang waktu dalam hubungan. Jika memang cocok, ia akan langsung menikahi putri mendiang Adjie Massaid itu.

"Kalau harus ngebuang-buang waktu ngejagain jodoh orang buat apa. Jadi kalau kita cocok, kita lanjut, kalau nggak ya nggak usah," sambungnya.

4. Pertemuan Thariq dan Aaliyah berawal dari sebuah acara

Instagram.com/aaliyah.massaid

Adapun awal perkenalan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bermula dari pertemuan di sebuah acara. Saat itu, Thariq dan Aaliyah mulai membangun komunikasi hingga berlanjut di DM dan WhatsApp.

Kemudian, Thariq yang mengetahui Aaliyah hendak menonton konser memberanikan diri untuk minta ikut. Dengan tegas, Thariq meminta satu tiket konser kepada Aaliyah hanya untuk dirinya.

5. Mendapat respons positif dari netizen dan rekan artis

Instagram.com/aaliyah.massaid

Tak lama setelah mengunggah momen lamaran, Instagram Thariq Halilintar langsung dibanjiri oleh komentar netizen dan rekan sesama artis. Banyak dari mereka yang seakan tak percaya hingga mendoakan hubungan keduanya lancar sampai ke pelaminan.

"Alhamdulillab selamat ya buat kalian berdua," tutur salah seorang netizen.

"Awwww selamat anak baik," ucap seorang warganet lain.

"Yeayy finally congrats ya Aal (Aaliyah) dan Thoriq," tutur netizen lain.

Itu tadi beberapa informasi seputar foto lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang diunggah pada Rabu (15/5/2024). Selamat ya! Semoga hubungan mereka dilancarkan hingga ke pelaminan.

Baca juga:

The Latest