TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Foto Mesra Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad di Serial

Kedekatan keduanya berawal dari serial Jodoh atau Bukan

Ibrahim Risyad resmi menikahi sang kekasih, Salshabilla Adriani pada Minggu (7/7/2024) di Hotel Ayana, Jakarta. Hubungan keduanya terjalin saat terlibat dalam proyek web series Jodoh atau Bukan pada 2023.

Dalam serial itu, Ibrahim alias Ohim memerankan tokoh Dion yang berpacaran dengan Gabby, karakter yang dibintangi Salsha. Disinyalir serial ini menjadi awal hubungan mereka dimulai.

Tak sedikit adegan yang mereka perankan terlihat romantis. Popmama.com telah merangkum sejumlah foto mesra Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad di serial Jodoh atau Bukan.

Kumpulan Foto Mesra Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad di Serial

1. Berawal dari proyek serial web Jodoh atau Bukan

YouTube.com/WeTV Indonesia - Get the WeTV APP

Kedekatan Ohim dan Salsha diyakini bermula dari keterlibatannya di serial web Jodoh atau Bukan. Mereka dipasangankan sebagai sepasang kekasih yang tampil dengan romantis.

Dari sana hubungan mereka semakin dekat, hingga memutuskan untuk berpacaran dan serius dengan komitmen yang dijalani itu.

2. Muncul isu perselingkuhan akibat cinlok

YouTube.com/WeTV Indonesia - Get the WeTV APP

Sayangnya, kedekatan keduanya digosipkan sebagai perselingkuhan lantaran baik Ohim maupun Salsha sama-sama memiliki pasangan.

Saat itu, Ohim tengah menjalin kasih dengan Dewi Paramita alias Mici. Sementara, Salsha juga berpacaran dengan aktor Yusuf Mahardika.

3. Keduanya putus dari pasangannya masing-masing

YouTube.com/WeTV Indonesia - Get the WeTV APP

Tak lama keduanya tampil di serial web, hubungan ohim dan Dewi Paramita dikabarkan kandas. Potret mesra mereka pun hllang di media sosialnya masing-masing.

Begitu pula dengan hubungan Salsha dan Yusuf Mahardika juga diberitakan putus lantaran isu perselingkuhan yang menyeret nama sang aktris semakin mencuat.

4. Ohim pacaran dengan Dewi Paramita hingga sempat tunangan

YouTube.com/WeTV Indonesia - Get the WeTV APP

Isu tersebut menjadi akhir yang 'tragis' bagi hubungan Ohim dan Mici. Pasalnya, mereka telah berpacaran selama hampir 7 tahun lamanya, lho. Mereka sudah menjalin hubungan sejak duduk di bangku kuliah.

Di tengah-tengah kesibukannya, Ohim dan Mici kerap menyisihkan waktu untuk jalan-jalan bersama. Keduanya memang gemar travelling ke berbagai tempat.

Bahkan, Ohim sudah menunjukkan keseriusannya dengan melamar Dewi Paramita pada Juli 2021. Momen lamaran tersebut berlangsung di sebuah jembatan dengan pemandangan pepohonan yang sangat asri dan sejuk.

5. Ohim dan Salshabilla tak pernah unggah potret mesra

YouTube.com/WeTV Indonesia - Get the WeTV APP

Usai terlibat cinlok dan putus dari pasangannya masing-masing, Ibrahim dan Salshabilla tak memberikan komentar apapun terkait kisah percintaan mereka. Tak banyak yang mereka bagikan selain kegiatan promosi serialnya.

Namun, beberapa warganet melihat Ohim dan Salshabilla yang melancong ke luar negeri dan menghadiri suatu acara bersama. Diyakini hubungan mereka sudah semakin serius.

6. Ohim resmi nikahi Salshabilla Adriani di tanggal cantik

YouTube.com/WeTV Indonesia - Get the WeTV APP

Dugaan pernikahan mereka sempat viral di media sosial setelah adanya unggahan yang menampilkan undangan Ohim dan Salshabilla.

Dalam undangan tersebut tertulis bahwa pernikahan akan digelar pada 7 Juli 2024 dan tagar #ShaForHim yang merupakan penggabungan nama mereka.

Hingga akhirnya, Ohim dan Salshabilla resmi menggelar pernikahan pada Minggu (7/7/2024) di Hotel Ayana, Jakarta. Keduanya melangsungkan akad nikah dengan adat Sunda, terlihat dari pakaian Ohim dan Salsha yang menawan dengan siger di kepalanya.

Itu tadi beberapa informasi seputar foto mesra Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad di serial Jodoh atau Bukan. Semoga rumah tangga Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad selalu langgeng dan harmonis, ya.

Baca juga:

The Latest