TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Daftar Pemain Film 1 Kakak 7 Ponakan, Ada Ringgo Agus

Selain Ringgo Agus, film ini juga melibatkan Chicco Kurniawan dan Amanda Rawles

Instagram.com/cerita_films

Film tanah air berjudul 1 Kakak 7 Ponakan sedang persiapan masuk proses produksi. Film ini diadaptasi dari sinetron populer tahun 90-an karya Arswendo Atmowiloto. Disutradarai oleh Yandy Laurens, film 1 Kakak 7 Ponakan menghadirkan cerita yang mengangkat tema sandwich generation.

Sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia turut terlibat dalam film 1 Kakak 7 Ponakan. Maka dari itu, penampilan Ringgo Agus dan artis lainnya membuat film 1 Kakak 7 Ponakan begitu menarik untuk dinantikan.

Siapa saja pemain dari film 1 Kakak 7 Ponakan? Marilah simak rangkuman dari Popmama.com terkait daftar pemain film 1 Kakak 7 Ponakan.

Daftar Pemain Film 1 Kakak 7 Ponakan

Instagram.com/cerita_films

Film yang disutradari oleh Yandy Laurens ini melibatkan beberapa artis berbakat tanah air. Beberapa artis ini memerankan berbagai macam karakter seperti orangtua, kakak dan adik, dan beberapa lainnya yang beragam serta unik.

Berikut pemeran film 1 Kakak 7 Ponakan, antara lain:

  • Chicco Kurniawan: Moko
  • Amanda Rawles: Maurin
  • Maudy Koesnaedi:Bibi 
  • Ringgo Agus Rahman: Paman 
  • Freya JKT48: Ponakan
  • Fatih Unru: Ponakan
  • Ahmad Nadhif: Ponakan
  • Kawai Labiba: Ponakan

1. Chicco Kurniawan memerankan karakter bernama Moko

Instagram.com/cerita_films

Chicco Kurniawan berperan sebagai Aris, tokoh utama yang merupakan mahasiswa arsitektur dan harus mengurus tujuh keponakannya setelah kepergian kedua orangtuanya. Chicco mengaku merasa panik dan kurang percaya diri saat pertama kali ditawari peran ini, tetapi akhirnya ia menerima tantangan tersebut.

Peran Chicco sebagai Aris menjadi salah satu tantangan terbesar dalam kariernya. Chicco juga berharap bisa memberikan penampilan terbaiknya dalam film 1 Kakak 7 Ponakan.

2. Amanda Rawles memerankan karakter bernama Maurin

Instagram.com/cerita_films

Amanda Rawles berperan sebagai sosok perempuan bernama Maurin, salah satu karakter utama dalam film 1 Kakak 7 Ponakan ini. Maya merupakan kekasih dari Aris selama menemani perjalanan kisahnya.

Amanda sendiri dikenal sebagai aktris muda berbakat yang sering tampil di berbagai film dan sinetron populer. Maka dari itu, Yandy Laurens sangat yakin kalau Amanda cocok memerankan karakter Maya.

3. Maudy Koesnaedi memainkan karakter sebagai bibi

Instagram.com/cerita_films

Maudy Koesnaedi dikenal sebagai aktris senior yang sudah banyak karya di dunia perfilman Indonesia. Maudy memainkan karakter sebagai seorang bibi yang turut terlibat dalam mengurus keponakan-keponakannya.

Peran dan karakter dari bibi ini begitu terasa karena sosoknya yang sayang akan para ponakannya. Kehadiran karakter bibi di film 1 Kakak 7 Ponakan tentu akan menguatkan nilai tentang kekeluargaan.

4. Ringgo Agus Rahman memainkan karakter sebagai paman

Popmama.com/Muhammad Al-Fatih

Ringgo Agus adalah aktor yang dikenal dengan perannya yang humoris dan mampu mencairkan suasana. Perannya sebagai seorang paman di film 1 Kakak 7 Ponakan akan berduet dengan bibi yang dimainkan oleh Maudy Koesnaedi.

Sebelumnya, Ringgo sudah memainkan peran serupa. Seperti di film Keluarga Cemara, ia berperan sebagai Abah. Dengan begitu, pengalaman Ringgo sebagai karakter yang ada di dalam sebuah keluarga tidak perlu diragukan lagi.

Seperti itulah rangkuman terkait daftar pemain film 1 Kakak 7 Ponakan. Semoga informasinya dapat bermanfaat untuk Mama, ya.

Baca juga:

The Latest