TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Dibongkar Rachel Vennya, Siapa Selingkuhan Azizah Salsha?

Skandal ini mencuat antara kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer dengan Azizah Salsha

Instagram.com/salnauderer

Setelah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, pasangan Salim Nauderer dan Rachel Vennya kini harus mengakhiri kisah percintaan mereka. 

Salim Nauderer, yang dikenal sebagai laki-laki blasteran Indonesia-Jerman, kini diduga telah menjalin hubungan khusus dengan Azizah Salsha, teman Rachel Vennya. Kabar tersebut mencuat setelah Rachel Vennya menyindir kuat Azizah Salsha dalam beberapa unggahan di akun media sosialnya.

Publik pun semakin penasaran dengan sosok Salim Nauderer yang kini tengah menjadi sorotan. Selama ini, Salim dikenal sebagai kekasih yang setia dan selalu nempel dengan Rachel.

Namun, kini Salim diduga telah berkhianat dan menjalin hubungan dengan teman dekat kekasihnya sendiri. Tentu saja, hal ini membuat banyak orang kecewa dan bertanya-tanya mengenai apa sebenarnya yang terjadi di balik hubungan mereka.

Berikut Popmama.com telah merangkum siapa selingkuhan Azizah Salsha yang dibongkar Rachel Vennya secara lebih detail. 

Yuk, disimak informasi detail soal Salim Nauderer!

1. Memiliki garis keturunan dari Jerman

Instagram.com/salnauderer

Salim Nauderer diketahui memiliki darah campuran Jerman dan Indonesia. Hal ini terlihat dari posturnya yang tidak seperti orang Asia pada umumnya. Mamanya Salim, Christine Sakinah Nauderer, merupakan perempuan Jerman, sementara sang papa berasal dari Lombok Timur, Indonesia.

Latar belakang keluarga Salim yang berasal dari dua negara berbeda ini membuat dirinya memiliki ciri khas yang unik.

Selain penampilan fisik, garis keturunan Jerman juga memengaruhi kepribadian dan ketertarikan Salim terhadap hal-hal yang ada di luar Indonesia.

2. Mengenyam pendidikan di Universitas Bina Nusantara

Instagram.com/salnauderer

Terlihat dari laman LinkedIn pribadinya, Salim Nauderer adalah lulusan Universitas Bina Nusantara atau Binus. Salim mengambil jurusan Manajemen pada 2016 dan lulus di tahun 2020 lalu.

Pengalaman akademis di salah satu perguruan tinggi ternama di Indonesia ini turut membentuk kepribadian Salim.

Selama berkuliah, Salim memperoleh banyak ilmu dan pengalaman berharga yang kelak dapat mendukung kariernya di masa depan, baik di bidang bisnis maupun hiburan.

3. Hobi berselancar di berbagai pantai yang indah di Indonesia

Instagram.com/salnauderer

Dalam akun Instagram pribadi Salim Nauderer, terlihat ia kerap memamerkan foto-foto dirinya saat sedang bermain dengan ombak menggunakan papan selancar.

Hal ini menunjukkan bahwa pria berdarah Jerman-Indonesia ini memiliki hobi berselancar. Selain itu, Salim juga diketahui gemar menjelajahi berbagai pantai indah di Indonesia untuk memuaskan hasrat berselancarnya.

Dia tampak menikmati setiap momen saat berhadapan dengan ombak dan dapat mencicipi keindahan alam negeri tercinta.

4. Memiliki saudara kembar

Instagram.com/salnauderer

Mantan pacar Rachel Vennya ini diketahui memiliki saudara kembar. Saudara kembar Salim bernama Fahmi Nauderer.

Mereka berdua lahir melalui operasi caesar. Keberadaan saudara kembar tentunya membuat kehidupan Salim semakin menarik dan penuh tantangan.

Sebagai anak kembar, keduanya tentu memiliki kedekatan yang erat dan saling mendukung satu sama lain, baik dalam hal karier maupun kehidupan pribadi.

5. Pernah aktif di dunia akting

Instagram.com/salnauderer

Selain dikenal sebagai pengusaha dan pebisnis, Salim Nauderer juga pernah terlibat dalam dunia akting. Ia pernah bermain di film Matt & Mou yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Dalam film tersebut, Salim berperan sebagai salah satu murid di sekolah yang sama dengan kedua tokoh utama.

Meski hanya dalam peran pendukung, namun pengalaman bermain film ini tentu menambah wawasan Salim dalam industri hiburan tanah air.

6. Hubungannya dengan Rachel Vennya sempat digadang-gadang akan berjodoh

Instagram.com/rachelvennya

Rachel Vennya dan Salim Nauderer resmi berpacaran pada Juni 2021 setelah delapan bulan PDKT. Selama menjalin hubungan, pasangan ini kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka di media sosial, sehingga digadang-gadang oleh publik akan berjodoh.

Namun, baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan dugaan keduanya sudah putus usai Rachel Vennya menghapus foto-foto kebersamaan mereka di media sosial. Kabar ini semakin diperkuat dengan tidak adanya kehadiran Salim saat perayaan ulang tahun mamanya Rachel. 

Selain itu, dugaan perselingkuhan Salim Nauderer dengan Azizah Salsha menarik perhatian publik. Kabar tersebut mencuat setelah Rachel Vennya menyindir kuat Azizah Salsha dalam beberapa unggahan di akun media sosialnya.

Nah, seperti itulah tadi rangkuman terkait siapa selingkuhan Azizah Salsha yang dibongkar Rachel Vennya

Semoga permasalahan ini dapat terselesaikan ya, Ma.

Baca juga:

The Latest