TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

4 Fakta dan Sinopsis How to Make Millions Before Grandma Dies

Film yang bernuansakan keluarga ini mengisahkan tentang hubungan cucu dan neneknya

Instagram.com/gdh559

Film dari Thailand memang terkenal dengan sentuhan yang memberikan pesan moral tentang keluarga. Film How to Make Millions Before Grandma Dies atau dalam bahasa Thailand berjudul Lahm Mah juga menarik perhatian banyak orang. 

Dari judul filmnya, kita bisa menebak tentang isi dari film How to Make Millions Before Grandma Dies. Film ini tentang keluarga mengisahkan seorang cucu dan nenek dalam sebuah keluarga. 

Seperti apa sinopsis dan faktanya? Kali ini Popmama.com telah merangkum fakta dan sinopsis How to Make Billions Before Grandma Dies.

Film ini cocok lho untuk kehangatan dalam keluarga.

Sinopsis How to Make Million Before Grandma Dies

Instagram.com/gdh559

Film How to Make Million Before Grandma Dies bercerita tentang seorang cucu yang memutuskan untuk berhenti berkerja. Situasi tersebut dilakukannya untuk menemani sang nenek. M (Billkin) baru mengetahui kalau neneknya yang bernama Meng Ju (Taew) mengidap penyakit yang mematikan, yaitu kanker.

Alih-alih menjadi sosok cucu yang berbakti kepada neneknya, hal tersebut dilakukan oleh M demi mengambil harta warisan sang nenek. M terinspirasi dari Mui (Tu) yang mendapatkan warisan usai menemani sang kakek di penghujung hidupnya.

1. Film How to Make Million Before Grandma Dies

Instagram.com/gdh559

Film How to Make Billions Before Grandma Dies mengisahkan tentang cucu dan nenek ini sudah tayang semenjak 4 April 2024 lalu. Namun, tanggal tersebut berlaku di asal negara filmnya yaitu Thailand.

Di Indonesia sendiri, film How to Make Billions Before Grandma Dies akan tayang perdana pada tanggal 15 Mei 2024 di bioskop.

2. Beberapa artis menjalani debut di film How to Make Million Before Grandma Dies

Instagram.com/gdh559

How to Make Billions Before Grandma Dies menjadi ajang debut untuk beberapa artis Thailand. Billkin Puthipong sebagai pemeran utama menjalani debutnya dalam dunia perfilman.

Selain itu, ada artis Thailand lain yang berhasil menggaet atensi penontonnya. Tu Tontawan juga melakoni debutnya dalam film ini. Aktor yang sudah memasuki usia senja bernama Taew- Usa Samekham juga turut meramaikan film ini. Ia diketahui sudah berusia 76 tahun.

3. Lekat dengan kehidupan keluarga sehari-hari

Instagram.com/gdh559

Jika ditonton, film How to Make Million Before Grandma Dies benar-benar memperlihatkan hubungan antara cucu dan nenek. Hubungan keduanya begitu terasa hangat karena mengisahkan bagaimana perjuangan sang cucu untuk merawat neneknya.

Apalagi hubungan cucu dan nenek sering dijumpai dalam kehidupan keluarga sehari-hari. Bagaimana seorang nenek yang sudah memasuki masa-masa akhir kehidupannya dan ditemani oleh sang cucu.

4. Sebuah karya dari Pat Bonnitipa

Instagram.com/gdh559

Salah satu sutradara dan screenwriter muda dari Thailand, yaitu Pat Bonnitipat menjadi aktor utama di balik kesuksesan film How to Make Billions Before Grandma Die. Pat memang sudah berbakat dalam bidang fotografi, sinematografi, dan asisten sutradara.

Selain menjadi sutradaranya, Pat juga turut menulis naskah filmnya. Sungguh sosok yang berbakat dan multi talenta untuk karya yang begitu dikenal banyak orang.

Nah, kira-kira seperti itulah rangkuman terkait beberapa fakta dan sinopsis How to Make Millions Before Grandma Dies. Tertarik menonton film ini bersama keluarga, Ma? 

Baca juga:

The Latest