TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta Istri Pandji Pragiwaksono, Mantan Penyiar Radio

Gamila dikenal sebagai sosok yang multitalenta

Youtube.com/PandjiPragiwaksono

Gamila Mustika Burhan adalah sosok perempuan inspiratif yang memiliki peran penting dalam kehidupan komedian dan presenter terkenal, Pandji Pragiwaksono. Sebagai seorang istri dan mama, Gamila berhasil menyeimbangkan kehidupan keluarga dengan segudang aktivitasnya.

Menjadi pendamping seorang publik figur tentu bukan tugas yang mudah, namun Gamila mampu menjalaninya dengan penuh dedikasi dan cinta. Bersama Pandji, ia telah membangun keluarga yang harmonis dan penuh kebahagiaan.

Seperti apa faktanya? Marilah simak penjelasan dari Popmama.com terkait beberapa fakta istri Pandji Pragiwaksono secara lebih detail. 

1. Menikah dengan Pandji pada tahun 2006

Youtube.com/PandjiPragiwaksono

Perjalanan rumah tangga antara Pandji Pragiwaksono dan Gamila dimulai pada tahun 2006. Lebih tepatnya pada tanggal 6 Mei 2006. Pernikahan tersebut sudah hampir dua dekade lalu dan menjadi rumah tangga yang harmonis. 

Selama hampir dua dekade berumah tangga dengan Pandji, Gamila menjadi sosok istri dan mama yang menyayangi sang suami dan anak-anaknya.

2. Sudah dikaruniai dua anak

Youtube.com/PandjiPragiwaksono

Kesuksesan karier yang diraih Pandji Pragiwaksono juga tercermin dalam kehidupan asmaranya. Pandji menikahi Gamila, sosok perempuan yang dicintainya, pada 6 Mei 2006. Sejak saat itu, mereka menjalani kehidupan pernikahan yang harmonis dan jarang tersentuh oleh gosip miring.

Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai dua anak, yaitu Wadilla Dipo dan Ourania Alashira Wongsoyudo.

3. Saling mendukung di bidangnya masing-masing

Youtube.com/PandjiPragiwaksono

Di balik kesuksesan seorang Pandji Pragiwaksono, ada Gamila yang mendampingi dan mendukung kariernya sebagai pelawak. Hal ini pernah disampaikan oleh Pandji yang di masa lalunya pernah memiliki kekasih yang tidak mendukung kariernya sebagai pelawak. 

Ketika Pandji bertemu dan bersama dengan Gamila, tentu saja hal ini menjadi anugerah dalam rumah tangganya. Pasangan ini saling mendukung untuk sukses di bidangnya masing-masing.

4. Sering tampil modis

Instagram.com/gamilaarief

Gamila sering tampil dengan gaya busana yang menarik perhatian. Hal tersebut sering dibagikan di sosial media atau di kehidupan sehari-harinya.

Berpenampilan dengan busana yang modis dan SWAG menjadi hal yang lekat dalam kehidupan Gamila. Sebagai suami, Pandji pun mengakui kalau istrinya memang gemar memakai busana yang modis dan menawan.

5. Sosok yang multitalenta

Instagram.com/gamilaarief

Sebagai sosok mama dan istri dalam rumah tangganya, Gamila memiliki segudang talenta yang begitu inspiratif. Memulai kariernya sebagai penyiar di radio HardRock FM, Gamila terus mengembangkan bakatnya di berbagai bidang.

Selain mengawali kariernya di bidang penyiaran, Gamila juga mencoba dan menekuni di bidang lain. Seperti musisi, penulis lagu, aktris, sutradara, dan penulis skenario.

6. Lulusan dari perguruan tinggi negeri yang ada di Bandung

Instagram.com/gamilaarief

Beberapa pencapaian Gamila didapatkan karena sempat mengenyam pendidikan tinggi di Bandung. Gamila menempuh pendidikan di Universitas Padjajaran pada tahun 1999-2003 dengan jurusan broadcasting.

Kemudian, Gamila kembali melanjutkan studinya di kampus yang sama yaitu Universitas Padjajaran. Pada tahun 2003-2005, ia menempuh studinya dengan jurusan Jurnalistik.

Nah, kira-kira seperti itulah penjelasan terkait beberapa fakta istri Pandji Pragiwaksono yang mantan penyiar radio. Semoga informasi ini memberikan gambaran terkait istri Pandji Pragiwaksono ya, Ma

Baca juga:

The Latest