TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Harus Setia, Jadi Syarat Salim Nauderer Melamar Rachel Vennya

Rachel Vennya ingin pasangannya bersedia untuk menerima segala kekurangannya

Instagram.com/rachelvennya

Rachel Vennya sempat mengungkapkan tentang hubungannya dengan Salim Nauderer. Hubungan pasangan ini memang sudah berlangsung cukup lama dan sempat diisukan akan memasuki fase yang serius.

Namun, tentu saja setiap keputusan yang besar harus melalui beberapa pertimbangan. Apalagi terkait dengan pernikahan yang akan menyatukan rumah tangga. Hal ini yang dipertimbangkan oleh Rachel Vennya saat membangun hubungan bersama Salim. 

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum terkait syarat Salim Nauderer melamar Rachel Vennya yang sudah dirangkum secara lebih detail. 

Jika Ingin Melamar Rachel Vennya, Pastikan Tidak Selingkuh

Instagram.com/rachelvennya

Di salah satu siniar yang viral, Rachel Vennya menyampaikan tentang lika-liku kehidupannya. Terutama tentang hubungannya dengan pacarnya saat ini, yaitu Salim Nauderer. Saat ini, keduanya memang menginginkan lanjut ke jenjang yang lebih serius.

Salim sendiri sudah menyampaikan niatnya untuk melamar Rachel. Namun, ada salah satu hal yang ditegaskan Rachel kepada Salim kalau benar-benar ingin melamarnya. Salim harus berjanji untuk setia dan tidak akan pernah selingkuh. Apalagi perselingkuhan tentu sangat menyakitkan untuk suatu hubungan.

Kalau Sedang Cinta-Cintanya Pasti Selalu Berpikir untuk Tidak Selingkuh

Instagram.com/rachelvennya

Hal yang disampaikan oleh Rachel Vennya untuk sosok yang akan melamarnya tentu sangat fundamental. Rachel mengingatkan tentang kesetiaan dan kesiapan. Menurut Rachel, fase hubungan orang yang berpacaran dan berumah tangga tentu sangat berbeda sekali.

Maka dari itu, Rachel ingin memastikan kalau saat Salim ingin melamarnya dalam kondisi sudah siap dan yakin. Menurutnya, ketika seseorang sedang cinta-cintanya saat berpacaran akan mengatakan, “tidak akan selingkuh.” Rachel menginginkan Salim memang sudah siap dan yakin ketika ingin melamarnya.

Bersedia untuk Menerima Segala Kekurangannya

Instagram.com/rachelvennya

Selain kesetiaan yang menjadi kriteria Rachel Vennya kalau ingin serius dan berumah tangga, ada hal lain yang ditekankan oleh mama dua anak ini. Rachel mau bersedia untuk menerima segala kekurangannya yang ada. Apalagi setiap manusia memang memiliki kekurangan masing-masing.

Rachel juga ingin kalau Salim melamarnya, ia bisa menerima segala kekurangannya seperti suka marah-marah, kadang-kadang suka bad mood, dan lain-lain. Bagi Rachel, menjalin hubungan yang serius adalah tentang saling menerima kekurangan masing-masing.

Rachel Vennya Tidak Terburu-Buru untuk Kembali Membuka Lembaran Baru

Instagram.com/rachelvennya

Setelah perceraiannya dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya tidak ingin terburu-buru untuk kembali berumah tangga. Rachel ingin menikmati masa-masa pacarannya dengan Salim.

Rachel menginginkan seseorang yang datang ke dalam kehidupannya dengan niat ingin serius. Niat serius itu harus didasari dengan satu pemikiran dan prinsip, yaitu tentang kesetiaan dan komunikasi yang menjadi dasar hubungan yang sehat.

Nah, kira-kira seperti itulah rangkuman terkait syarat Salim Nauderer melamar Rachel Vennya

Baca juga:

The Latest