TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lewat Film Laura, Greta Irene Ingin Karya Ini Jadi Hadiah Terakhir

Film ini dipersembahkan untuk mengenang mendiang Laura

Dok. MD Pictures

Kisah perjuangan Edelenyi Laura Anna alias Laura yang meninggal dunia pada Desember 2021 memang mendapatkan sorotan publik. Kisah Laura akhrinya diadaptasi ke layar lebar dalam film berjudul Laura dan akan tayang di bioskop pada 12 September 2024. Tanggal tersebut menjadi hari spesial karena menjelang ulang tahun mendiang Laura.

Greta Irene, kakak Laura, mengungkapkan harapannya agar film ini menjadi persembahan terakhir dan akhir yang indah bagi sang adik. Irene merasa puas dengan hasil kerja tim produksi, terutama akting Amanda Rawles yang berperan sebagai Laura. Irene berharap film ini dapat menginspirasi banyak orang yang sedang berjuang mencari keadilan.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum terkait Greta Irene ingin film Laura jadi hadiah terakhir untuk adiknya

1. Film ini sebagai kenangan terbaik untuk Laura dan berharap menjadi penutup yang indah

Popmama.com/Fx Dimas Prasetyo

Greta Irene melihat film Laura sebagai kesempatan untuk mengungkap sisi lain dari mendiang adiknya yang selama ini tidak banyak diketahui publik. Irene berharap melalui film Laura, orang-orang dapat melihat kekuatan dan perjuangan Laura untuk keluarga dan dirinya sendiri.

"Laura selalu merendah dan meremehkan dirinya. Dia bilang bukan siapa-siapa tapi berkat MD Pictures orang-orang bisa melihat bahwa dia orang kuat dan berjuang untuk keluarga serta diri sendiri demi suatu keadilan. Aku harap Laura senang melihat kisahnya menjadi film dan menjadi penutup yang indah untuk kisah hidupnya," ungkap Greta Irene saat peluncuran trailer film Laura di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2024).

2. Film Laura memperlihatkan kisah perjuangan yang menginspirasi

Instagram.com/manojpunjabimd

Film Laura tidak hanya menceritakan tragedi yang dialami Laura Anna, tetapi juga menggambarkan semangat juangnya yang begitu luar biasa. Manoj Punjabi, produser film ini, menekankan pentingnya pesan moral yang ingin disampaikan melalui kisah Laura.

"Laura ini fighter banget pokoknya. Laura berjuang sampai napas terakhirnya. Cerita Laura ini bagi saya sendiri lebih seram dari film horor. Kejadian yang dihadapi oleh Laura nggak mungkin terjadi sama siapa pun, karena benar-benar susah banget karena sangat dalam," jelas Manoj Punjabi selaku produser film Laura.

3. Harapan akan keadilan dan inspirasi

Instagram.com/manojpunjabimd

Greta Irene berharap film Laura dapat menjadi suara bagi mereka yang masih berjuang mencari keadilan. Irene ingin kisah adiknya dapat memberikan kekuatan dan inspirasi bagi orang-orang yang mungkin sedang menghadapi situasi sulit dalam hidup mereka.

"Aku persembahkan film ini buat Laura, dia belum mendapatkan akhir bahagia buat dia. Semoga ini bisa jadi hadiah buat Laura," ujar Greta Irene dengan penuh harapan.

Nah, seperti itulah cerita Greta Irene ingin film Laura jadi hadiah terakhir untuk adiknya. Semoga keadilan berjalan dengan lancar untuk keluarga Laura ya, Ma.

Baca juga:

The Latest