TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Marshanda Geram Jadi Marriage Therapy di Jangan Salahkan Aku Selingkuh

Marshanda geregetan dengan karakternya yang begitu emosional

Popmama.com/Muhammad Al-Fatih

Akhir-akhir ini, industri film di Indonesia sedang diramaikan oleh beberapa karya yang identik dengan hubungan suami istri. Namun, bukan hubungan suami istri yang harmonis, melainkan terdapat konflik peselingkuhan.

Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh akan segera tayang dengan tema tentang sepasang suami istri yang selingkuh. Serial tersebut dibintangi oleh Marshanda yang memerankan sosok penting dan penuh emosi. Marshanda sendiri bahkan cukup geregetan dengan karakternya yang akan ia perankan.

Nah, Popmama.com telah merangkum terkait cerita Marshanda geram jadi marriage therapy di Jangan Salahkan Aku Selingkuh. 

1. Marshanda memainkan peran sebagai konselor pernikahan

Popmama.com/Muhammad Al-Fatih

Serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh melibatkan Marshanda yang memerankan karakter bernama Anna. Sosok Anna adalah seorang konselor pernikahan yang memberikan nasihat kepada berbagai sepasang suami istri.

“Aku memainkan peran sebagai Anna yang merupakan seorang konselor pernikahan. Dalam serial ini, selain menjadi istrinya Dimas, Anna juga berperan sebagai konselor pernikahan yang sering memberikan nasihat kepada berbagai sepasang suami istri,” cerita Marshanda saat menceritakan tentang perannya di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

2. Karakter Anna identik dengan sosok yang penuh dengan dilema dan kebimbangan

Popmama.com/Muhammad Al-Fatih

Sebagai pemeran karakter Anna, Marshanda turut merasakan emosi dari karakter yang ia perankan. Baginya, sosok Anna berada di hubungan yang membuatnya begitu dilema.

“Sosok Anna merupakan orang yang memberikan nasihat pernikahan kepada berbagai sepasang suami istri. Namun, Anna sendiri mengalami polemik dengan suaminya yang membuatnya dilema. Jadi, karakter Anna begitu identik dengan penuh dilema, kebimbangan, dan emosional,” cerita Marshanda terkait perannya.

3. Karakter yang diperankan Marshanda membuat dirinya merasa geregetan

Popmama.com/Muhammad Al-Fatih

Dengan karakternya yang diperankan, Marshanda merasakan emosinya seperti roller coaster karena sangat naik turun dan menguras emosinya. Hal tersebut membuat Marshanda geregetan dengan karakter Anna yang ia perankan.

“Saat aku tahu memainkan peran Anna, aku geregetan dengan karakternya. Saat proses reading aku geregetan karena ada bagian yang membuatku geram. Namun, aku tetap memainkan peran ini dengan sepenuh hati,” ungkap Marshanda saat mengisahkan karakternya di serial Jangan Salahkan Aku Selingkuh.

Nah, seperti itulah penjelasan terkait Marshanda geram jadi marriage therapy di Jangan Salahkan Aku Selingkuh. Bagaimana, Ma? Jadi tidak sabar ya menantikan akting dari Marshanda di serial ini.

Baca juga:

The Latest