TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta Keluarga Liam Payne, Sudah Punya Anak

Liam Payne memiliki dua kakak perempuan bernama Nicola dan Ruth

Pinterest.com/maryfer

Penyanyi Liam Payne, yang dikenal sebagai mantan anggota One Direction, dilaporkan meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon hotel di daerah Buenos Aires, Argentina, pada Rabu malam (17/10/2024).

Insiden tragis ini terjadi di CasaSur Palermo Hotel, di mana Liam terjatuh dari balkon lantai tiga. Hingga kini, belum dapat dipastikan apakah kejadian tersebut merupakan kecelakaan atau ada unsur lain yang menyebabkan terjatuhnya Liam.

"Benar, Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel," ujar pihak kepolisian yang dikutip oleh CNN.

Berkenaan dengan hal tersebut, berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta keluarga Liam Payne yang jarang diketahui publik.

Yuk, simak di bawah ini!

1. Papanya Liam Payne seorang fitter alat medis dan mamanya perawat

Pinterest.com

Liam lahir dari pasangan Geoff dan Karen Payne. Papanya yang bernama Geoff, bekerja sebagai fitter alat medis. Sementara itu, mamanya yang bernama Karen, bekerja sebagai perawat di rumah sakit. Secara umum, fitter adalah profesi pekerjaan dengan keahlian dalam bidang fabrikasi atau instalasi alat-alat produksi dan konstruksi.

Keduanya memberikan dukungan penuh untuk karier musik Liam sejak awal, dan mereka sering terlihat menghadiri acara-acara penting dalam hidupnya. Liam juga dikenal dekat dengan mereka dan mengakui bahwa dukungan keluarganya menjadi fondasi yang sangat berarti selama perjalanan kariernya.

2. Liam Payne memiliki dua kakak perempuan bernama Nicola dan Ruth

Instagram.com/popinformacion

Liam Payne adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Liam mempunyai dua kakak perempuan bernama Nicola dan Ruth. Mereka memiliki hubungan yang erat dan selalu memberikan dukungan untuk Liam, terutama ketika dia berkarier di dunia musik.

Nicola dan Ruth sering mengungkapkan kebanggaan mereka terhadap pencapaian Liam serta berbagi kebersamaan di media sosial. Meskipun Liam lebih dikenal di dunia hiburan, kedua kakak perempuannya cenderung menjalani kehidupan yang lebih tenang di luar sorotan.

3. Kehidupan masa kecil di Kota Wolverhampton

Instagram.com/picturez.id

Liam Payne lahir dan dibesarkan di Wolverhampton, sebuah kota industri di West Midlands, Inggris. Keluarganya Liam tinggal di rumah sederhana.

Masa kecil Liam diwarnai dengan tantangan kesehatan, termasuk menjalani serangkaian tes dan perawatan setelah terlahir prematur.

4. Perjalanan cinta Liam dengan Cheryl Cole

Dok. Internet

Perjalanan cinta Liam Payne dan Cheryl Cole bermula dari pertemuan pertama mereka di ajang pencarian bakat The X Factor Inggris pada tahun 2008, ketika Liam berusia 14 tahun dan Cheryl bertindak sebagai salah satu juri.

Meski tak langsung terjalin sebagai pasangan, hubungan mereka berkembang setelah keduanya bertemu lagi di musim selanjutnya acara tersebut. Pada awal 2016, rumor mulai merebak tentang kedekatan mereka, lalu akhirnya dikonfirmasi ketika mereka tampil bersama sebagai pasangan di hadapan publik.

Hubungan mereka menjadi sorotan publik. Tidak hanya karena popularitas masing-masing, tetapi juga karena perbedaan usia 10 tahun yang memicu berbagai spekulasi.

5. Liam Payne sudah mempunyai anak

Dok. Internet

Liam Payne dan Cheryl Cole menyambut kehadiran anak pertama mereka bernama Bear Grey Payne. Anaknya Liam lahir pada 22 Maret 2017, setelah hubungan pasangan ini terjalin sekitar setahun sebelumnya.

Kabar kehamilan Cheryl mulai beredar pada akhir 2016, namun pasangan ini memilih untuk menjaga privasi dan menghindari sorotan media sebanyak mungkin selama masa kehamilan.

Kelahiran Bear menjadi momen penting yang mengukuhkan komitmen mereka sebagai orangtua. Liam pun sering berbagi antusiasme tentang peran barunya sebagai papa.

6. Mengakhiri hubungan dengan Cheryl di tahun 2018

Instagram.com/liampayne

Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole yang dimulai dengan penuh cinta akhirnya kandas pada pertengahan 2018, setelah lebih dari dua tahun bersama. 

Meski tidak mengungkapkan secara rinci penyebab berakhirnya hubungan, berbagai spekulasi bermunculan. Mulai dari jadwal kerja yang padat dan perbedaan gaya hidup yang mungkin mempengaruhi keharmonisan pasangan ini.

Liam dan Cheryl tetap menjalin hubungan baik demi putra mereka.

7. Dukungan keluarga selama memperjuangkan kesehatan mental

Instagram.com/liampayne

Dalam beberapa tahun terakhir, Liam Payne terbuka tentang perjuangannya menghadapi masalah kesehatan mental, termasuk depresi dan kecemasan. Dia berbagi cerita tentang bagaimana keluarganya memainkan peran penting dalam memberinya dukungan emosional.

Faktanya, kehadiran keluarga selama masa-masa sulit tersebut mampu membantu Liam untuk mencari perawatan serta fokus pada kesejahteraannya.

Nah, itulah tadi sederet fakta keluarga Liam Payne salah satu eks personel grup band One DirectionSelamat Liam Payne beristirahat dengan tenang, ya.

Baca juga:

The Latest