TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Raline Shah dan Papanya, Akrab Banget

Ada banyak foto akrab antara Raline Shah dengan papanya yang berhasil diabadikan

Instagram.com/ralineshah

Raline Rahmat Shah atau yang akrab disapa Raline Shah merupakan aktris, model, dan mantan ratu kecantikan Indonesia berketurunan Melayu. Raline Shah lahir di Jakara pada tanggal 4 Maret 1985.

Perempuan yang membintangi film 5 cm ini mengawali karier di dunia hiburan Indonesia dimulai setelah ia terpilih sebagai Putri Sumatera Utara dan nominasi Putri Indonesia Favorit pada 2008 lalu.

Papanya yang bernama Rahmat Shah merupakan seorang pengusaha yang terjun sebagai politisi kenamaan tanah air. Beberapa jabatan yang diemban papanya seperti anggota MPR RI sejak tahun 1999 sampai 2004, lalu anggota DPR RI dari Sumatra Utara tahun 2009-2014.

Sebagai seorang anak dan papa, Raline Shah serta Rahmat Shah memiliki bonding yang cukup dekat. Oleh sebab itu, berikut Popmama.com rangkum kumpulan foto Raline Shah dan papanya secara lebih detail. 

Mari simak, yuk!

Kumpulan Foto Raline Shah dan Papanya

1. Lebaran 2023, Raline Shah ke rumah papanya

Instagram.com/rahmat_shah23

Lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia, tanpa terkecuali dengan aktris jebolan putri Sumatra Utara ini.

Raline Shah mengunjungi rumah papanya saat Lebaran kedua. Dari foto ini, terlihat senyum sumringah sang papa ketika putrinya mengunjungi rumahnya saat Lebaran tiba.

“Lebaran kedua bersama Raline,” ujar papanya melalui unggahan Instagram.

2. Raline selalu menjaga silaturahmi dengan Rahmat Shah

Instagram.com/rahmat_shah23

Aktivitas serta jadwal Raline sebagai aktris, model, sekaligus penyanyi begitu padat. Namun, Raline menyampatkan datang menghampiri papanya untuk berbuka puasa bersama keluarga besarnya.

“Dengan Raline saat tiba di Jakarta, acara buka puasa bersama keluarga dan saat akan ke Bandara. Raline saat gemuk atau jelek?” ucap Rahmat Shah. 

3. Papanya sempat merayakan ulang tahun Raline yang ke-38

Instagram.com/rahmat_shah23

Siapa sangka, perempuan kelahiran Jakarta 1985 ini mendapat surprise dari papanya ketika Raline menginjak umur yang ke-38 pada Maret 2023 lalu.

Papanya sempat menyinggung soal calon pendamping hidup Raline. Melalui kolom komentarnya, ia mengatakan Raline sudah ada calonnya tinggal waktu dan acaranya saja.

“HUT Raline ke 38. Tetap mohon doa dan dukungan dari kita semua saudara dan sahabat. Semoga lancar harapan kita Raline inshaAllah akan segera mengakhiri masa kesendiriannya. Amin,” ungkap papa Raline.

4. Momen quality time bersama papa

Instagram.com/rahmat_shah23

Aktris yang pernah membintangi film Surga yang Tak Dirindukan ini kerap membagikan momen kebersamaannya bersama papanya, Rahmat Shah.

Dalam unggahannya, Raline dan papanya sedang menikmati waktu bersama. Mereka meluangkan waktu bekerjanya dan bersantai ria menghabiskan waktu saat memperingati Hari Ayah.

“Nonton film Black Phanter di XX1, makan malam, canda bersama Raline dan Rama di Father Day hari ini hingga jam 23.00,” jelas Rahmat Shah.

5. Papanya selalu mengajarkan Raline untuk berbuat baik dan saling membantu

Instagram.com/rahmat_shah23

Rahmat Shah sebagai seorang papa selalu memberikan dorongan dan motivasi kepada putrinya. Terkadang papanya sedikit banyak memberi arahan kepada Raline supaya selalu berbuat baik dan saling membantu.

6. Kebersamaan yang tiada tara

Instagram.com/rahmat_shah23

Raline dan papa sangat sering bersama, terlihat dari banyaknya foto Raline dengan dirinya melalui unggahan akun Instagram @rahmat_shah23.

“Raline memegang buku Prof Muzakir, pengalaman luar biasa selama di Eropa, saat makan siang bersama anak-anak di Bali, Rollin dengan Harleynya,” tutur papanya Raline.

7. Saling support satu sama lain

Instagram.com/rahmat_shah23

Banyak yang mengatakan bahwa anak perempuan adalah cinta pertama papanya, kalimat yang sangat menggambarkan Raline dan sang papa. Mereka saling support satu sama lain ketika sakit, ketika terpuruk, mereka selalu berbagi kebahagiaan.

8. Momen healing berdua dengan papa

Instagram.com/rahmat_shah23

Serunya dapat menghabiskan waktu bersama orang tersayang, nggak melulu bersama pasangan, tapi berlibur dengan sang papa juga terasa asri nuansanya.

“Dengan Raline di Aekna Pine Resort, Nature Healing dan Vacation, tempat kami dan Sahabat di Alam yg dingin dan suasana & Udara seperti di Eropa,” papar sang papa.

9. Setiap foto, berpose dengan gaya yang sama

Instagram.com/rahmat_shah23

Jika diperhatikan, beberapa pose foto kebersamaan papa dan anak satu ini selalu sama, ya. Bisa jadi inspirasi, nih. Tapi, lama kelamaan semakin unik bukan antara Raline dan papa?

10. Menurut Raline, sang papa adalah supporter andalan

Instagram.com/rahmat_shah23

Fakta menarik diungkapkan Raline ketika memposting foto kebersamaan dengan papanya. Ia mengatakan bahwa Rahmat Shah, sang papa merupakan supporter andalan dalam hidup Raline.

“Terimakasih atas semua dukungannya selama ini tapi khususnya tahun ini dengan semua perubahan hidupku yang baru. Biarpun pada awalnya tidak paham sampai akhirnya jadi supporter andalan!” ungkap Raline.

Nah, itu dia deretan foto Raline Shah dan papanya, sangat akrab bukan? Oh iya, Mama juga bisa lho meniru papa Raline agar semakin erat hubungan Mama dengan putra-putrinya, ya!

Baca juga:

 

The Latest