TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kronologi Rachel Vennya Spill Perselingkuhan Azizah Salsha

Rachel Vennya ungkap perselingkuhan Azizah Salsha melalui second account

Instagram.com/ladybirdraven

Kabar mengejutkan datang dari artis kenamaan Rachel Vennya yang membeberkan isu perselingkuhan antara mantan pacarnya, Salim Nauderer dengan Azizah Salsha yang diketahui istri dari pesepak bola Pratama Arhan.

Rachel Vennya yang akrab disapa Buna ini curhat seputar perselingkuhan Salim dan Azizah melalui second account @ladybirdraven. Dari unggahan tersebut, dengan cepat menjadi buah bibir di kalangan warganet, bahkan tak sedikit yang meluapkan kekesalannya.

Nah, kali ini Popmama.com telah merangkum kronologi Rachel Vennya spill perselingkuhan Azizah Salsha.

Simak kronologinya, yuk!

1. Awalnya, Rachel mengungkap telah putus dengan Salim Nauderer

Instagram.com/ladybirdraven

Awal mula kejadiannya, Rachel Vennya menjelaskan bahwa dirinya sudah putus alias tak ada hubungan istimewa lagi dengan kekasihnya, Salim Nauderer. Saat itu, Rachel mengaku sebab putusnya bukan karena orang ketiga.

Kemudian, Rachel juga akan tetap menjalin komunikasi layaknya teman kepada Salim, lalu mengaku tak tahu ke depannya akan bagaimana.

“Halo teman-teman, terkait berita yang beredar, iya aku emang pisah sama Salim tapi bukan karena orang ketiga, walaupun kita putus, kita masih menjalin hubungan baik sebagai teman dan kita nggak tau ke depannya bakal gimana karena jodoh di tangan Allah. Terima kasih. It will pass,” pungkas Rachel.

2. Di second account, Rachel Vennya buka suara

Instagram.com/ladybirdraven

Seakan tak tahan dengan sandiwara yang berusaha ditutupi, Rachel Vennya akhirnya membuka tabir tentang Salim dan diduga selingkuhannya melalui second account.

Rachel tak menyangka bahwa pertemanannya dengan Azizah yang begitu dekat bisa berakhir tak mengenakkan. Rachel juga mengunggah foto-fotonya dengan Azizah dan memberikan song caption penyesalannya.

“Terbadut 2024, oh gini rasanya teman tapi maut, pertama kali dalam hidup maap jadi agak norak,” tulis Vennya.

3. Pratama Arhan bocorkan isu perselingkuhan Azizah dan Salim ke Rachel Vennya

Instagram.com/ladybirdraven

Menurut Rachel Vennya lewat direct message Instagram miliknya, ia diberi tahu Pratama Arhan soal perselingkuhan Salim Nauderer dengan Azizah Salsha. Rachel menyebut, dirinya ditelpon oleh Arhan untuk mengungkap isu tersebut.

“Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya. Si Arhan neleponin aku semalam,” ungkapnya.

Nah, itulah tadi kronologi Rachel Vennya spill perselingkuhan Azizah Salsha dengan mantannya, Salim Nauderer. Bagaimana menurutmu, Ma?

Baca juga:

The Latest