TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Lirik Lagu 'Lagu untuk Berdua', Rahara feat Danilla Riyadi

Menurut Danilla, proyek bersama Rahara merupakan kolaborasi musik antar keluarga

Dok. DSS Music

Setelah merilis empat single dengan dua single yang merupakan hasil kolaborasi bersama deretan musisi terbaik Indonesia, kini grup musik Rahara kembali merilis lagu baru. Rahara berkolaborasi dalam sebuah single bernuansa ballad bersama Danilla Riyadi.

Lagu kolaborasi ini diberi judul ‘Lagu untuk Berdua’. Kolaborasi berawal dari Rahara yang sedang menulis lagu ini secara spontan saat sedang melakukan workshop.

Ketika selesai menulis lagunya, mereka semua sepakat jika lagu ini lebih cocok dinyanyikan berdua bersama seorang penyanyi perempuan. Tujuannya agar mendapatkan warna dan rasa musik yang lebih beragam.

Oleh sebab itu, berikut Popmama.com telah merangkum lirik lagu ‘Lagu untuk Berdua' Rahara feat Danilla Riyadi. Kisah dua sejoli yang sedang mencinta.

Yuk, disimak fakta dari lagu ini!

Lirik Lagu ‘Lagu untuk Berdua’ Rahara feat Danilla Riyadi

Dok. DSS Music

Kau

Lihat diriku

Tanpa kata kita saling melafalkan cinta

Ku

Lihat Dirimu

Bagai rani yang bergita menari nan indah

Sesaat yang lalu

Kau bukan siapa-siapa

Kini bagai surga bagi yang masih bernafas

Malu

Semalaman

Saling tatap

Tanpa kata kita saling berpelukan

Peluk erat

Lagu indah

Terdengar sayup lagu untuk berdua

Berdua

Kita

Saling mencinta

Tanpa mata kita saling melihat nirmala

Sesaat yang lalu

Kau bukan siapa-siapa

Kini bagai surga bagi yang masih bernafas

Malu

Semalaman

Saling tatap

Tanpa kata kita saling berpelukan

Peluk erat

Lagu indah

Terdengar sayup lagu untuk berdua

Berdua

Aaa aaa

Ooo ooo

Malu

Semalaman

Saling tatap

Tanpa kata kita saling berpelukan

Peluk erat

Lagu indah

Terdengar sayup lagu untuk berdua

Berdua

Berdua

Berdua

1. ‘Lagu untuk Berdua’ mengisahkan dua sejoli yang sedang mencinta

Dok. DSS Music

Berbicara mengenai kisah dari ‘Lagu untuk Berdua’, Rahara mengungkap bahwa cerita liriknya bisa jadi multi-intepretasi dari apa yang pendengarnya rasakan.

“Intepretasi yang berbeda akan dirasakan oleh dua sejoli yang sedang mencinta dan sedang bersama, sejoli yang mencinta tapi tidak bersama, sejoli yang sudah tidak mencinta tapi masih memendam rasa, hingga sejoli yang masih mencinta namun sudah berbeda alam. Kita mendesain lagu ini agar bisa diinterpretasi menjadi berbagai makna,” jelas Kevin Pahlevi.

2. ‘Lagu untuk Berdua’ memiliki makna yang pahit dari nada-nada manis

Instagram.com/raharabersua

Saat diajak oleh Rahara, Danilla mengungkapkan kalau langsung menyambut dengan semangat terkait kolaborasi ini. Menurut Danilla, karya ini terasa seperti kolaborasi musik antar keluarga.

“Karena proses rekaman sampai buat video klipnya diisi dengan banyak bercanda, saya merasa ini seperti kolaborasi musik antar keluarga,” ungkap Danilla.

“Selain itu, adanya sesi bercanda di balik lagu yang sebenarnya punya makna pahit dari nada-nada yang sangat manis, membuat saya semakin suka,” lanjutnya sambil tertawa.

Di sisi lain, Danilla sosok yang paling tepat untuk berkolaborasi pada projek lagu ini. Menurut Agi, Danilla memiliki karakter suara yang khas menarik hati, tetapi menenangkan hati juga.

“Danilla menurut kami adalah sosok yang paling tepat untuk jadi pengisi suara di lagu ini. Dia punya karakter suara yang kita suka banget, manis namun sendu, menarik hati tapi menenangkan hati juga. Cocok banget dengan kisah dari lagu ini,” ungkap Agi Anggadarma.

3. Danilla berharap lagu ini dapat memberikan dampak positif bagi pendengar

Dok. DSS Music

Akhirnya, Rahara berharap lewat lagu ini, pendengar musik Indonesia dapat menikmati dan meresapi lirik 'Lagu untuk Berdua' sesuai dengan apa yang mereka rasakan.

Sementara itu, Danilla berharap lagu ini dapat memberikan dampak positif dari kisah-kisah pedih para penikmat musik yang kian melibatkan perasaan.

Nah, itulah tadi deretan fakta menarik dan informasi dari lirik lagu ‘Lagu untuk Berdua' Rahara feat Danilla Riyadi. Ada yang sudah mendengar lagu ini?

Baca juga:

The Latest