TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gagal Menikah, Ini Penyebab Dinar Candy dan Ridho Illahi Putus

Penyebab Dinar Candy dan Ridho Illahi putus dikabarkan ada pihak ketiga

Instagram.com/riomotret

Pasangan Dinar Candy dan Ridho Illahi memang menjadi sorotan publik karena tampak sangat serasi. Meski awalnya hubungan mereka sempat dikira gimmick, namun kemesraan yang mereka tunjukkan mampu membuat publik percaya.

Keduanya diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2021 lalu. Bahkan, keduanya sempat dikabarkan telah melakukan foto pre-wedding dan akan segera menikah. Keduanya memang diketahui telah saling mengenal dengan keluarga masing-masing.

Namun, DJ dan model itu mengungkapkan bahwa hubungannya telah kandas. Ketika berbincang dengan host Irfan Hakim, perempuan yang bernama asli Ai Dinar Miswari itu mengakui bahwa dia tidak lagi pacaran dengan aktor tersebut.

Lantas, kira-kira apa ya penyebab pasangan Dinar Candy dan Ridho Illahi putus? Berikut penyebab Dinar Candy dan Ridho Illahi putus hubungan asmara yang dirangkum Popmama.com melalui kanal YouTube deHakims Story.

1. Ridho Illahi yang memutuskan Dinar Candy

Instagram.com/dinar_candy

Pada minggu 27 Februari lalu menjadi malam yang mencekam bagi Dinar Candy dan Ridho Illahi. DJ itu mengungkapkan bahwa kala itu dirinya dan Ridho sedang cekcok. Pertengkaran hebat itu berujung pada kandasnya hubungan asmara mereka.

Sekitar pukul 11 malam, keduanya resmi bukan lagi sepasang kekasih. Dinar mengungkapkan bahwa Ridho yang mengakhiri hubungan mereka. Hal ini karena Ridho masih terbawa emosi, meskipun Dinar sudah mencoba menenangkan kekasihnya.

“Aku padahal udah baikin dia (Ridho), cuma dia emosi sesaat semalam, (dan) menurut aku itu ngelukain aku,” ujar Dinar menjelaskan.

Selain itu, kali ini Ridho tidak seperti sebelum-sebelumnya. Dinar menilai bahwa pada pertengkaran kali ini kekasihnya berubah dan lebih menyakitinya. Bahkan, Dinar mengaku Ridho sempat membentak Dinar saat bertengkar.

“Putusnya di mobil aku. Dia sambil teriak terus pergi,” ujar Dinar.

2. Putus karena masalah yang sama

Instagram.com/riomotret

Diketahui, pemicu pertengkaran di antara Dinar Candy dan Ridho Illahi bukan karena hadirnya masalah baru. Tetapi, justru keduanya meributkan hal yang sudah pernah dibahas, namun belum menemukan penyelesaian.

Sehingga masalah tersebut terus diungkit-ungkit dan selalu memicu pertengkaran pada hubungan mereka. Dinar mengaku tak lagi bisa menahan emosi karena selalu memperdebatkan satu masalah yang sama dengan Ridho

“Ada pertengkaran yang nggak bisa diselesaikan lagi, jadi kayak muter-muter di situ pertengkarannya. Jadi kayak udah gondok akunya,” ujar Dinar.

3. Pertengkaran menjadi besar karena tudingan ada orang ketiga

Instagram.com/dinar_candy

Di sisi lain, Ridho Ilahi juga menganggap ada sebuah permasalahan baru, sehingga pertengkaran di antara pasangan itu menjadi besar. Dinar Candy mengungkapkan bahwa Ridho berpikir ada orang ketiga di hubungan mereka.

Dugaan ini lantaran Dinar meeting dengan laki-laki untuk sebuah project. Ridho menilai Dinar terlalu akrab ngobrol dengan laki-laki tersebut. Hal ini membuat Dinar bingung karena ia merasa tidak mungkin mendua di depan kekasihnya yang saat itu juga hadir.

“Lah ada orang ketiga gimana itu kan ada dia di situ (saat meeting),” tutur Dinar.

Dinar juga menjelaskan bahwa kekasihnya merupakan tipe yang pencemburu. Sehingga pertengkaran mereka kerap terjadi karena rasa cemburu Ridho. Belum lagi, Ridho juga sering mendengarkan pendapat netizen yang nantinya membuat pasangan itu berselisih.

4. Dinar Candy dan Ridho Illahi bukan putus yang pertama kali

Instagram.com/dinar_candy

Bukan putus hubungan yang pertama kali, ternyata pasangan tersebut sudah putus-nyambung berkali-kali, lho. Seperti yang diungkapkan Dinar Candy ketika ditanya oleh Irfan Hakim telah putus berapa kali.

“5 kali (putus) kalo sama semalam,” ujar Dinar.

Dinar dan Ridho diketahui telah menjalin hubungan selama 6 bulan. Pengakuan Dinar mengenai telah putus 5 kali dengan kekasihnya sontak membuat Irfan Hakim terkejut. Pasalnya, usia hubungan mereka masih terbilang singkat.

“Hah, dalam waktu 6 bulan sudah lima kali putus,” ujar Irfan Hakim kaget.

5. Dinar Candy menolak balikan dan masih ingin sendiri

Instagram.com/riomotret

Biasanya, setelah terbawa emosi sesaat dan memutuskan Dinar Candy, Ridho Illahi meminta maaf dan meminta Dinar untuk kembali lagi bersamanya. Bahkan, pasangan tersebut rujuk di hari yang sama dengan hari putus.

“Pas kita putus tuh dia emosi sesaat, jadi tuh suka ngechat lagi. Biasanya hari itu juga balikannya (di hari putus),” ujar Dinar.

Karena masih cinta, Dinar selalu mengiyakan untuk kembali bersama Ridho selama empat kali sebelumnya. Meski begitu, kali ini Dinar mengaku belum siap dan masih butuh waktu sendiri untuk menyembuhkan luka di hatinya pasca pertengkaran hebat tersebut.

“Aku butuh waktu sendiri, butuh waktu berpikir. Karena kalau terlalu dalam kan, kalo berantem lagi tuh sakit banget,” lanjut Dinar.

6. Hubungan Dinar Candy dan Ridho Illahi serius hingga berencana menikah tahun 2022 ini

Instagram.com/dinar_candy

Dinar Candy mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ridho Illahi memang sudah serius, bukan sekadar ingin main-main atau pacaran saja. Keduanya diketahui memang sudah saling kenal dengan keluarga masing-masing.

Sebelum hubungannya kandas, ternyata Dinar dan Ridho sudah memiliki rencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan di tahun ini. Sayangnya, rencana tersebut tidak bisa terwujud karena kini hubungan mereka berakhir.

“Iya sih pengennya (ke jenjang pernikahan), tapi kan berkata lain. Tadinya itu bulan depan kita mau umroh bareng sama keluarga. Udah seserius itu sebenarnya, mau ibadah bareng,” ungkap Dinar.

Itulah informasi seputar penyebab Dinar Candy dan Ridho Illahi putus. Dari pilihan yang mereka berdua ambil, kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya ya, Ma.

Baca juga:

The Latest