TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Adegan Panas di Burning Betrayal Tanpa Sensor, Khusus Dewasa

Film dewasa ini bisa ditonton bareng suami agar hubungan intim semakin hangat

Film Burning Betrayal di Netflix resmi keluar pada 25 Oktober 2023. Meski baru keluar, banyak netizen yang sudah memperbincangkannya karena mirip dengan film sensual lain mulai dari 365 Days atau Fifty Shades of Grey.

Burning Betrayal bercerita tentang Barbara "Babi" Nucci, tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang tunangan Caiao. Mereka sudah menjalin kasih selama 5 tahun.

Namun, pada detik-detik menjelang hari bahagia mereka tepatnya di malam perayaan lajang terakhir, Babi mendapatkan surat beserta foto-foto perselingkuhan kekasihnya. Stres karena hal itu, Babi bergabung ke geng motor dan bertemu dengan Marco.

Hubungan Babi dan Marco dimulai dari seks satu malam yang berlanjut ke seks malam-malam selanjutnya yang panas, dan intens. Bagaimana hubungan mereka berdua? Maka penonton bisa menyaksikan Burning Betrayal di Netflix.

Terlepas dari itu, netizen memperbincangkan adegan panas di film ini. Penasaran seperti apa?

Kali ini Popmama.com sudah rangkum adegan panas di Burning Betrayal tanpa sensor, lho.

1. Adegan strip pakaian sudah ada dari menit awal

Youtube.com/Netflix

Sebelum melakukan hubungan intim, pasangan akan saling melepas pakaian. Adegan strip ini biasa juga ditunjukkan dalam film dengan genre sensual-drama seperti Burning Betrayal ini.

Film asal Brasil ini memang berani menyajikan adegan seperti di atas cukup sering. Dengan berbagai angle dan konteks dari adegan tersebut, adegan strip jadi 'pembuka' yang bisa berkembang ke hubungan intim lebih hangat.

2. Momen Caiao dan Babi memadu kasih sebelum akhirnya putus

imdb.com

Di episode awal masih menunjukkan hubungan intim Babi dan Caiao. Sayangnya Caiao memang ketahuan selingkuh di pesta lajang, beberapa hari sebelum menikah.

Pernikahan mereka otomatis gagal, tetapi kisah cinta mereka pernah sangat hangat sebelumnya. Caiao sendiri berselingkuh dengan perempuan bernama Nicole selama 2 tahun.

3. Makan malam Babi dan Marco, ia gunakan gaun terbuka

Youtube.com/Netflix

Pertama kali bertemu di geng motor menuju pantai, dari sana Babi berkesempatan mengenal Marco lebih dalam. Keduanya pun terlibat seks satu malam yang cukup panas.

Tidak berharap lebih, justru dari sana hubungan mereka semakin dekat. Keduanya sama-sama adiksi dengan hubungan intim yang panas dan intim. Lanjutannya bisa disaksikan di Netflix, ya.

4. Seks satu malam jadi awal kedekatan Marco dan Babi

flopou.com

Saat seks satu malam itu terjadi, Babi dan Marco melakukannya di tepi pantai. Keduanya setelah berenang saat itu. Cukup berani, adegan ini tidak menyensor bagian atas tubuh Babi.

Keduanya melanjutkan menikmati hubungan mereka tersebut. Namun, pada pagi hari Babi terbangun tanpa Marco di sampingnya. Di samping tempat tidurnya, Babi menemukan catatan dari Marco yang bertuliskan ia akan menceritakan tentang dirinya lain waktu.

5. Banyak ekspresi sensual Babi ditampilkan ke kamera

Youtube.com/Netflix

Setiap hubungan intim baik dengan Caiao dan Marco, ekspresi sensual Babi yang meyakinkan disorot. Tidak hanya Babi, dua lawan mainnya itu pun demikian.

Ekspresi sensual ini sebagai bentuk meyakinkan penonton. Penonton akan dibawa ke relasi emosional antara Babi dengan Marco atau dirinya dengan Caiao di awal episode Burning Betrayal ini.

Totalitas banget, ya.

6. Ranjang tetap jadi tempat favorit Marco dan Babi berhubungan

imdb.com

Ranjang tempat tidur menjadi satu tempat favorit Marco dan Babi memadu kasih. Dari sisi sejarah memang tempat tidur menjadi sentral tempat berhubungan intim yang penting di berbagai kebudayaan.

Misalnya, dalam budaya Mesir kuno, tempat tidur adalah simbol penting dalam pernikahan dan kesuburan. Pada masa Yunani kuno, ranjang digunakan untuk aktivitas seksual, dan dalam budaya Romawi kuno, ranjang sering digunakan untuk bersantai dan berhubungan intim.

7. Variasi tempat jadi elemen penting dalam seks

imdb.com

Sudah disinggung sebelumnya soal budaya dan berhubungan seks di ranjang. Selain di atas tempat tidur, Marco dan Babi juga berpindah tempat untuk melakukan hubungan intim.

Seperti pada hubungan seks pertama mereka di tepi pantai di atas meja kayu. Ketika melakukannya lagi di rumah Marco, mereka memilih dapur hingga sofa.

Memang seiring berkembangnya waktu dan budaya pemilihan tempat untuk berhubungan intim tidak hanya diranjang. Variasi tempat berhubungan seks bisa menambah harmonis hubungan fisik dengan pasangan.

8. Begitu juga dengan posisi seks, bisa jadi bahan bersama pasangan

Youtube.com/Netflix

Tidak hanya tempat, posisi seks juga bisa membantu hubungan fisik pasangan lebih intim. Aktivitas ini dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menjalin kedekatan emosional, saling memahami kebutuhan satu sama lain, dan menciptakan ikatan yang lebih kuat.

Selain itu, setiap posisi seks memiliki sensasi dan stimulasi yang berbeda. Dengan mencoba berbagai posisi, sehingga dapat menemukan yang paling memuaskan untuk kamu dan pasangan yang meningkatkan kepuasan seksual.

9. Ada pula adegan seks yang cukup menantang

Youtube.com/Netflix

Selain itu, demi menambah keseruan berhubungan intim dengan pasangan, bisa menggunakan sex toys hingga aksesori yang mendukung. Dalam kasus Babi dan Marco, mereka melakukan seks dengan menutup mata.

Dengan begitu, hanya merasakan sensasi lewat sentuhan di tubuh. Ini tentunya bermanfaat untuk menciptakan tantangan dalam berhubungan seks. Variasi seperti ini membuat hubungan intim dengan pasangan tidak mudah bosan.

Itulah tadi adegan panas di Burning Betrayal tanpa sensor. Bisa saksikan film ini di Netflix dengan pasangan, lho.

Baca juga:

The Latest