TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

15 Adegan Panas Wulan Guritno dan Winky Wiryawan di Open BO, Orgasme

Hubungan intim Wulan Guritno dan Winky Wiryawan di Open BO membuat keduanya klimaks bareng

Youtube.com/Vidio

Open BO menjadi salah satu serial dewasa 21+ yang dibintangi oleh Wulan Guritno dan Winky Wiryawan di Vidio. Ada beberapa adegan panas yang ditunjukkan di serial ini, oleh karenanya rating serial Open BO hanya untuk dewasa.

Meski begitu, ada beberapa hal yang bisa ditiru dan belajar dari Open BO. Misalnya cara Wulan dan Winky berhubungan intim yang panas hingga mencapai orgasme bersama. Bagaimana caranya?

Berikut Popmama.com rangkum adegan panas Wulan Guritno dan Winky Wiryawan di Open BO. Beberapa adegan panas ini bisa menjadi gambaran ketika sedang berhubungan seks bersama pasangan, lho.

1. Penampilan penting untuk menggoda dan memuaskan pasangan

Youtube.com/Vidio

Seks mungkin menu utama dalam sebuah jamuan makan. Namun, pembuka seperti foreplay dan penampilan juga tidak kalah penting layaknya appetizer dalam makan malam.

Di sini Wulan berusaha menggoda kliennya sebaik mungkin dari awal. Oleh karenanya ia mengenakan pakaian yang cukup menggoda tetapi tidak terlalu terbuka.

Saat bertemu Winky, Wulan mengenakan crop top bra warna hijau. Ia memasangkannya dengan outer oversized warna hijau lebih gelap dan celana dengan model bawah mengembang motif.

2. Winky yang 'tak tahan' saat pertama kali melihat Wulan

Youtube.com/Vidio

First impression Wulan kepada Winky seolah berhasil. Saat pertama kali melihatnya Winky langsung terangsang. Penis Winky diceritakan langsung tegang di serial ini ketika Wulan membuka outer-nya di kamar hotel itu.

Kamera langsung menyoroti arah celana Winky. Meski tidak secara eksplisit penonton bisa melihat gambaran betapa terangsangnya aktor tersebut. Ya, penampilan menjadi salah satu poin penting dari foreplay lho untuk menggoda pasangan.

3. Wulan menggoda Winky dengan melepas crop top-nya

Youtube.com/Vidio

Cara lain yang digunakan Wulan Guritno menggoda Winky adalah dengan melepaskan pakaiannya secara perlahan. Ini menjadi foreplay yang bisa dinikmati, karena memberikan akses kepada pasangan memperhatikan detail tubuh kita.

Wulan mulai melepaskan celananya terlebih dahulu sambil mendekati Winky. Lalu ia melepas crop top hijaunya di hadapan klien keduanya itu di serial Open BO tersebut.

4. Ia juga melepas lingerie seksi hitamnya

Youtube.com/Vidio

Setelah melepas dua item, Wulan tak berhenti sampai di sana. Sembari tersenyum nakal ia lalu melepaskan lingerie hitamnya di hadapan Winky. Aktor yang sudah tegang dari tadi itu semakin kaget.

Cara ini bisa ditiru untuk mulai menggoda pasangan secara perlahan. Ingat ya Ma, seks itu untuk dinikmati dengan menyenangkan. Jangan terburu-buru dan tergesa-gesa, biarkan pasangan kita menikmati keindahan tubuh secara seksama.

5. Cara Wulan membangkitkan gairah Winky di Open BO

Youtube.com/Vidio

Wulan lalu melempar lingerie hitam itu ke wajah Winky. Ia lalu berbaring di samping aktor kelahiran 9 Desember 1978 tersebut. Sembari berbaring, Wulan membisikkan beberapa kata nakal.

Selain penampilan, bisikan-bisikan nakal juga bisa membangkitkan gairah pasangan. Apalagi jika pasangan sangat menyukai suara manja, maka membisikkan kata-kata nakal bisa menjadi cara menggodanya.

6. Wulan melakukan foreplay dengan menjilat telinga Winky Wiryawan

Youtube.com/Vidio

Selanjutnya yang tak kalah penting dilakukan Wulan Guritno adalah menyentuh bagian sensitif Winky. Ini akan membuat kliennya itu semakin menikmati foreplay dengan nyaman.

Ada beberapa titik sensitif laki-laki yang bisa kita sentuh saat foreplay. Berikut adalah beberapa diantaranya:

  • Tengkuk leher
  • Belakang telinga
  • Paha bagian dalam
  • Puting
  • Perut
  • Punggung
  • Bibir

Usap secara perlahan, cium, isap hingga gigit sedikit untuk memberikan pengalaman berbeda kepadanya. Dijamin, pasangan bisa langsung bangkit gairahnya lho!

7. Wulan membantu menanggalkan pakaian kliennya itu

Youtube.com/Vidio

Sebagai bagian dari 'service' yang dilakukan Wulan, ia pun membantu Winky yang tidak berdaya dan malu-malu kucing dengannya. Wulan membantu membuka pakaian Winky di Open BO.

Kamera memperlihatkannya membuka celana kliennya itu. Dilanjutkan dengan langsung melakukan penetrasi setelah sebelumnya berbagai cara menggoda Winky saat foreplay.

8. Adegan seks Wulan Guritno dan Winky Wiryawan di Open BO

Youtube.com/Vidio

Kamera memang tidak memperlihatkan secara penuh adegan seks Wulan Guritno dan Winky Wiryawan. Namun, dari yang terlihat kamera keduanya sangat menikmati momen tersebut.

Keduanya saling berhadapan dan memeluk satu sama lain. Posisi seks mereka dilakukan dengan duduk dengan kaki saling menyilang. Ya, Wulan dan Winky tampaknya melakukan posisi seks lotus.

9. Posisi seks lotus dilakukan pasangan ini

Youtube.com/Vidio

Posisi seks lotus adalah satu dari sekian posisi seks duduk dengan penetrasi yang dalam. Tidak hanya itu posisi ini membiarkan pasangan kita untuk bisa menggesekkan penis ke area klitoris, membuat penetrasi saat berhubungan seks semakin nikmat.

Selain itu, posisi seks lotus juga erat kaitannya dengan keintiman. Mengapa? Kita bisa saling memeluk dan melihat ekspresi wajah masing-masing. Sehingga tidak hanya menikmati fisik saja yang didapat tetapi juga kedekatan secara emosional.

10. Ekspresi Wulan Guritno saat melakukan seks posisi lotus

Youtube.com/Vidio

Wulan Guritno tampaknya begitu menikmati posisi seks ini. Saat disorot kamera ia memperlihatkan ekspresi komedi tetapi juga menahan kenikmatan saat berhubungan intim.

Karena bisa saling berpandangan, kita bisa menikmati ekspresi pasangan lebih dekat. Berkomunikasi atau melempar kata-kata nakal juga bisa dilakukan melalui posisi seks duduk ini.

11. Wulan tampak menikmati posisi seks ini, penetrasinya dalam

Youtube.com/Vidio

Karena adegan ini, ekspresi sensual Wulan Guritno pun sampai dikomentari netizen. Pasalnya ia terlihat sangat bersemangat melakukan adegan intim tersebut.

Bukan hanya gerak tubuh yang diperlihatkan dalam adegan tersebut, namun ekspresi sensual pasangan ini pun meyakinkan. Ambar alias Wulan dan Jaka alias Winky pun memasang wajah yang cukup lucu ketika adegan hubungan badan.

12. Selanjutnya pasangan ini melakukan posisi woman on top

Youtube.com/Vidio

Winky dan Wulan lalu mengubah posisi seks mereka. Berganti gaya beberapa kali saat berhubungan membuat pasangan tidak cepat bosan. Kita juga bisa merasakan orgasme beberapa kali dengan posisi seks berbeda ini.

Posisi kedua, Wulan memilih untuk melakukan woman on top. Posisi seks ini membiarkan perempuan berada di atas tubuh laki-laki untuk melakukan penetrasi saat berhubungan intim. Woman on top membebaskan perempuan mengatur ritme penetrasi.

Sama seperti lotus, posisi woman on top juga membuat klitoris perempuan terangsang lebih baik. Gesekan ini menciptakan kenikmatan tersendiri yang bisa dirasakan oleh pasangan lho.

13. Ekspresi Wulan saat orgasme bersama Winky

Youtube.com/Vidio

Apa yang penting dari hubungan suami-istri? Ya, kepuasan. Pekerjaan Wulan Guritno alias Ambar di serial Open BO adalah memuaskan kliennya. Namun, rupanya tak hanya Winky yang menikmati hubungan intim mereka.

Dari ekspresi sensual Wulan Guritno di Open BO ini penonton bisa melihat ia pun turut menikmati. Tampaknya Wulan juga orgasme atau mencapai klimaks saat berhubungan dengan kliennya itu.

Ternyata ada penelitiannya lho soal posisi woman on top ini. Dilansir dari The Sun ini adalah posisi terbaik karena membuat perempuan mudah orgasme.

Dengan goyangan pinggul membuat gerakan memompa darah melonjak ke area sensitif. Perempuan yang menggerakkan pinggulnya bolak-balik depan dan belakang dengan perlahan akan mendapati 0,6 persen orgasme lebih nikmat dan lama per sesi.

Apa alasannya? Tubuh perempuan selama seks meregangkan otot-otot dasar panggul. Peneliti utama dr. Annette Bischof-Campbell dari University of Zurich mengatakan perempuan yang menggerakkan panggul mereka ke depan dan ke belakang dalam gerakan berayun lebih mungkin cepat untuk bergairah.

Terapis seks Phillip Hodson mengatakan gerakan bolak-balik secara teoritis bisa dalam posisi apa pun, membuat area g-spot dan klitoris lebih terangsang. Hal itu lebih nikmat dilakukan karena ada dorongan dari penis.

14. Kalau ini Winky yang klimaks saat berhubungan seks

Youtube.com/Vidio

Tidak hanya Wulan, Winky Wiryawan juga berhasil klimaks di waktu bersamaan dengan lawan mainnya. Terlihat ekspresi sensual sekaligus komedik Winky terekam dengan jelas.

Keduanya berhasil orgasme bersama saat posisi seks woman on top. Keberhasilan pasangan ini orgasme di saat bersamaan bisa dicontoh untuk kehidupan seks kita dengan suami nih.

15. Merokok bersama setelah berhubungan intim

Youtube.com/Vidio

Seks biasanya ditutup dengan after care yang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari mengobrol, cuddling atau sekedar mengelus kepala pasangan.

Winky dan Wulan memilih cara mengobrol bersama sembari merokok. Ada yang menyebut kalau merokok setelah seks terasa lebih nikmat, apa benar?

Dikutip dari berbagai sumber ternyata tidak selalu lho. Waktu terfavorit untuk merokok rupanya lebih besar setelah makan, bukan pasca bercinta.

Bagi yang menganggap merokok setelah seks adalah nikmat juga bisa dijelaskan. Seks adalah aktivitas yang membutuhkan fokus, sehingga bagi yang kecanduan nikotin setelah seks bisa turun sangat rendah.

Ini membuat tubuh mulai mendambakan isapan rokok. Asap rokok setelah berhubungan seks dianggap sebagai elemen yang paling memuaskan untuk tubuh untuk beberapa orang.

Itulah tadi adegan panas Wulan Guritno dan Winky Wiryawan di Open BO. Siapa yang sudah nonton serial ini? Sudah bisa disaksikan di Vidio mulai 12 Februari 2023, lho.

Baca juga:

The Latest