TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta dan Profil Andryan Gama, Suami Nessie Judge

Nessie cukup tertutup masalah asmara, tiba-tiba mengumumkan pernikahan

Instagram.com/thebridestory; Instagram.com/andryangama

Nessie Judge membagikan kabar bahagia pada Minggu (25/2/2024). YouTuber yang dikenal dengan konten konspirasi dan horor tersebut resmi menikah dengan Andryan Gama.

Nessie Judge resmi melepas masa lajangnya setelah diunggah oleh akun Instagram @thebridestory sebagai media partner eksklusif, pernikahan pasangan ini. 

Nessie dan Andryan menggelar pernikahan mereka di Alila SCBD, Jakarta. Tiba-tiba menikah dan tidak pernah mengenalkan sosok Andryan, netizen pun penasaran dengan suami Nessie Judge tersebut.

Berikut Popmama.com rangkum fakta dan profil Andryan Gama, suami Nessie Judge.

1. Mengenalkan kepada fans Nessie Judge setelah jadi suami

Instagram.com/thebridestory; Instagram.com/andryangama

Resmi menikahi salah satu content creator berpengaruh di Indonesia, Instagram Andryan @andryangama langsung diserbu netizen. Pada hari pernikahannya itu, ia pun membuat InstaStory secara resmi mengenalkan sosok dirinya sebagai suami Nessie.

“Hi nerrorist (fans Nessie Judge), salam kenal, izin & mohon doanya ya,” tulisnya.

Pengumuman pernikahan Nessie dan Andryan sendiri cukup mengejutkan. Pasalnya Nessie sebelumnya tidak terang-terangan sedang berpacaran atau mengunggah hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan.

2. Pernah bekerja kantoran di beberapa perusahaan

Instagram.com/andryangama

Dikutip dari berbagai sumber, laki-laki yang akrab disapa Gama ini merupakan seorang Software Engineer.

Ia merupakan lulusan sarjana di Universitas Gunadarma Prodi Sistem Informasi. Jejak kariernya di LinkedIn menunjukkan kalau ia pernah bekerja sebagai karyawan di perusahaan besar.

Adryan Gama mengawali kariernya pada 2016 di PT Conbloc Internusa sebagai Marketing Support. Lalu ia pindah perusahaan menjadi Full Stack Engineer di PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) pada 2017 hingga 2019.

Kariernya terus berlanjut menjadi Software Engineer di Tokopedia pada 2019 hingga 2022. Saat ini ia menjadi Senior Software Engineer di perusahaan yang sama pada 2022 hingga 2024.

Terakhir dari akun LinkedIn Gama, ia kini bekerja di perusahaan ByteDance sebagai Software Engineer terhitung sejak bulan Februari 2024.

3. Suami Nessie Judge ini lihai memainkan drum

Instagram.com/andryangama

Selain berkarier di dunia profesional, Gama juga aktif di dunia musik sebagai seorang pemain drum. Hal itu dibuktikan di akun Instagram miliknya yang berisi banyak unggahan dirinya sedang manggung dan tengah bermain drum.

Gama dengan percaya diri mengunggah berbagai potret kesehariannya sebagai pemain drum. Terlepas dari kariernya yang mapan, ternyata sebagai drummer pun ia bisa berjalan beriringan.

4. Memiliki hobi bersepeda, kerap unggah di Instagram

Instagram.com/andryangama

Selain lihai dalam bermain drum, rupanya suami Nessie Judge ini juga memiliki hobi bersepeda. Dari unggahan Instagramnya, Gama kerap membagikan foto dirinya tengah mengayuh sepeda di Ibu Kota.

Hobinya ini pun digeluti dengan cukup serius. Pasalnya outfit hingga gear sepedanya berasal dari merek yang cukup mentereng, lho.

5. Nessie Judge tak pernah konfirmasi hubungan dengan Andryan

Instagram.com/thebridestory

Pernikahan Nessie Judge dan sang Suami, Andryan tidak pernah diprediksi netizen. Pasalnya Nessie sendiri cukup tertutup dengan kehidupan asmaranya.

Perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 ini belum pernah mengunggah atau mengonfirmasi hubungan asmaranya. Hingga pada Minggu (25/2/2024) ia mengumumkan pernikahannya dengan Andryan Gama.

Itulah tadi fakta dan profil Andryan Gama, suami Nessie Judge. Selamat ya untuk pasangan ini!

Baca juga:

The Latest