TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta Dewayani Istri Yovie Widianto yang Jarang Tersorot

Menikah sejak tahun 1998, Yovie dan Dewayani sudah mengenal sejak SD

Instagram.com/ywpiano

Sosok Yovie Widianto mungkin sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Laki-laki kelahiran Bandung tersebut merupakan salah satu personel dan pendiri grup musik Kahitna, Yovie and Nuno dan 5 Romeo.

Sepak terjangnya di di dunia musik sudah lama yakni sejak 1986. Saat membentuk Kahitna ia berposisi sebagai keyboard. Sejak saat itu, berbagai prestasi nasional dan internasional diraih Yovie.

Di tengah kariernya, pria kelahiran 1968 ini menikah dengan Dewayani. Yovie menikah dengan Dewayani pada 1998. Dari pernikahannya pasangan ini telah dikaruniai buah hati sepasang bernama Arsy dan Yara.

Sosok Dewayani setia mendampingi Yovie sejak dulu hingga kini. Ia kerap disapa sebagai sosok perempuan yang meneduhkan.

Berikut Popmama.com rangkum fakta Dewayani istri Yovie Widianto yang jarang tersorot.

Kumpulan Fakta Dewayani Istri Yovie Widianto

1. Sudah menikah dengan Yovie lebih dari 20 tahun

Instagram.com/ywpiano

Yovie Widianto adalah musisi kelahiran 21 Januari 1968, ia menikah di usia 30 tahun tepatnya di tahun 1998 lalu. Yovie menikah dengan Dewayani yang profil dan biodatanya tak banyak terungkap di internet.

Sosok Dewayani selama ini memang terbilang jauh dari sorotan. Padahal, Dewayani sering mendampingi dan ikut serta dalam kegiatan sang suami. Keduanya merayakan ulang tahun pernikahan ke-20 tahun pada 2018 lalu dengan cukup meriah.

2. Dibilang awet muda oleh banyak orang

Instagram.com/ywpiano

Tidak banyak informasi yang tersebar mengenai sosok Dewayani ini. Namun, dari foto-foto yang dibagikan oleh Yovie Widianto terlihat kalau sang istri tampak masih awet muda. Meski tidak ada tanggal lahir pasti kelahiran sang istri.

Selain wajahnya yang dipuji memesona serta awet muda. Bahkan di beberapa komentar foto Yovie yang dibagikan di Instagram, Dewayani mirip sekali dengan anak-anaknya yang mulai tumbuh dewasa. Berasa kakak adik, ya?

3. Disebut 'kembaran' sang anak

Instagram.com/ywpiano

Yovie Widianto pernah membagikan foto masa muda sang istri di Instagram miliknya. Diakui sang suami sendiri kalau Dewayani memang mirip wajah anaknya terutama putri mereka di masa muda.

Sebagai informasi, Yovie dan Dewayani sudah mengenal sejak kelas 4 SD. Keduanya merupakan teman satu SD di Bandung di saat itu.

4. Sosok yang keibuan di keluarga, bahkan begitu dekat dengan anak-anaknya

Instagram.com/ywpiano

Jarang tersorot di media sosial dan dunia hiburan, Dewayani cukup rajin menemani suaminya saat tampil. Dari beberapa komentar dalam unggahan Yovie Widianto diketahui kalau wajah Dewayani memancarkan aura keibuan.

Apalagi saat Yovie mengunggah foto bersama keluarga kecilnya. Terlihat wajah Dewayani yang tersenyum cerah memiliki aura kalem dan penyayang.

5. Kompak dengan suami dan anak di banyak kesempatan

Instagram.com/ywpiano

Yovie Widianto punya keluarga yang harmonis, tidak pernah ada gosip miring antara ia dan istrinya. Sehingga tak heran jika Dewayani juga selalu terlihat kompak saat bersama suami dan kedua anaknya.

Kekompakan Dewayani bersama suami dan anak-anaknya semakin terlihat di momen khusus seperti di hari raya. Keluarga ini selalu punya seragam khusus untuk acara-acara besar.

6. Selalu mendukung karier sang suami dan anak

Instagram.com/ywpiano

Dewayani menjadi sosok istri yang mendukung segala kegiatan Yovie Widianto. Saat ini, Arsy Widianto juga terjun ke dunia tarik suara. Keduanya selalu mendapatkan dukungan penuh dari Dewayani.

Tidak hanya Yovie dan Arsy, Yara, anak perempuannya juga didukung dengan hobi dan bakatnya. Dewayani adalah sosok mama yang selalu mendukung apa saja yang dikerjakan suami dan anaknya dengan penuh cinta kasih.

7. Hal yang membuat Yovie jatuh cinta ke istrinya

Instagram.com/ywpiano

Yovie Widianto mengungkapkan kalau istrinya sejak dulu cantik paras dan hatinya. Hal itu tidak berubah dari ia pertama kenal hingga saat ini sudah berumah tangga selama lebih dari 20 tahun.

Ia juga kagum kalau sang istri rajin menyusun kata-kata indah untuk menjadi larik puisi. Hal itu tidak berubah dari dulu hingga kini.

Itulah tadi fakta Dewayani istri Yovie Widianto yang jarang tersorot. Semoga menjadi tambahan informasi untuk para penggemar Yovie Widianto.

Baca juga:

The Latest