TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Fakta Keluarga Catheez, Tidak Mau Diungkit Orangtuanya

Menangis saat diungkit keluarganya di video Ricis, Catheez mengenalkan orangtuanya di vlog sendiri

Youtube.com/Catheez

Catheez, streamer sekaligus content creator bernama lengkap Catherine Alicia menjadi sorotan setelah tampil di YouTube Ria Ricis pada awal 2023. Pasalnya saat itu Catheez menangis karena terus didesak untuk menceritakan mengenai keluarganya.

Namun, sebelum itu Catheez sendiri sudah menjadi salah satu streamer game terkenal. Ia dikenal sebagai gamer perempuan yang rajin melakukan streaming untuk menyapa penggemarnya.

Sebagai public figure, tentu banyak yang penasaran dengan kehidupan Catheez. Hal itu juga berlaku untuk kehidupan keluarga Catheez, banyak yang penasaran lho.

Untuk kamu penggemar Catheez, Popmama.com rangkum fakta keluarga Catheez secara lebih detail. 

1. Latar belakang keluarga Catheez sebagai gamers berbakat

Instagram.com/catherineealicia

Selebgram yang akrab disapa Catheez ini bernama lengkap Catherine Alicia. Ia adalah content creator berdarah Tionghoa-Indonesia kelahiran November 2002.

Catheez merupakan streamer, gamer, dan konten kreator asal Surabaya. Sejak mulai terkenal, apalagi setelah kasus dibuat menangis oleh Ria Ricis pada awal 2023 lalu banyak orang yang ingin mengetahui kehidupan Catheez.

Saat itu, Catheez tidak mau ditanya soal keluarganya, apalagi orangtuanya. Sehingga menimbulkan banyak spekulasi kepada netizen mengenai keadaan keluarga Catheez.

Belakangan saat Catheez sudah aktif melakukan vlogging, ia sudah banyak menunjukkan sisi lain keluarganya. Terutama papanya yang pernah muncul di salah satu vlog Catheez beserta kakak dan adiknya.

2. Pertanyaan soal keluarga pernah buat Catheez menangis

Youtube.com/Catheez

Disinggung sebelumnya kalau Catheez pernah menangis saat ditanya oleh Ria Ricis mengenai keluarganya. Vlog itu menunjukkan Catheez sedang berkunjung ke rumah Ricis, ia tak kuasa menahan air mata.

Selain itu, Catheez juga selalu mengalihkan pembicaraan kalau ditanya soal keluarga. Meski Catheez sudah menolak menceritakan mengenai keluarganya, Ricis seakan mendesaknya.

Catheez pun akhirnya menangis. Karena reaksi Catheez itu, Ria Ricis sempat dihujat karena netizen simpati dengan streamer game tersebut. Ricis akhirnya sempat mengklarifikasi kejadian tersebut.

3. Catheez di rumah punya satu kakak laki-laki

Youtube.com/Catheez

Dari vlog dan pertanyaan yang pernah dijawab Catheez, creator satu ini memiliki kakak dan adik di rumahnya. Adik dan kakaknya pernah muncul di vlog Catheez saat berbelanja membeli lampu di sebuah pusat perbelanjaan.

Catheez rupanya memiliki seorang kakak laki-laki yang konon bernama Christoper Tanuwijaya. Perempuan yang dibesarkan di Surabaya ini terjun ke dunia hiburan berawal dari streamer game. Namun, kakak dan adiknya tak mengikuti jejaknya.

4. Netizen sebut Catheez dan adiknya mirip banget

Youtube.com/Catheez

Selain memiliki kakak laki-laki, Catheez juga memiliki seorang adik perempuan. Baik kakak dan adiknya pernah muncul di salah satu vlog Catheez, konon nama adik Catheez adalah Caroline Tanuwijaya.

Adiknya yang muncul di vlog Catheez memiliki tinggi yang hampir sama dengannya. Meski diakui Catheez kalau kebiasaan mereka berbeda. Catheez sempat menggoda adiknya karena memiliki kamar berantakan yang menjadi sarang kuntilanak.

5. Papanya sempat diperlihatkan, bahkan netizen sebut sifat keduanya mirip

Youtube.com/Catheez

Meski sempat menangis saat disinggung masalah keluarga dengan Ria Ricis, hubungan keluarga Chatezz cukup harmonis. Dari satu vlog ia pernah memamerkan papanya di depan publik, lho.

Chatezz terlihat berbelanja bersama kakak, adik, dan papanya kala itu. Keempatnya tampak memiliki selera humor yang mirip. Bahkan netizen yang berkomentar di vlog itu menyebut 'kegilaan' Catheez tampaknya berasal dari papanya. 

6. Dikenal sebagai 'bocah kosong', Catheez pribadi yang positif

Youtube.com/Catheez

Catheez adalah sosok yang ceplas-ceplos, ini yang membuatnya banyak disukai karena terkesan 'tidak punya filter' saat bicara. Catheez bicara apa adanya mengenai hal yang ia lihat saat itu juga.

Namun, pesona Chatezz tidak hanya sampai di sana. Ia juga dikenal sebagai pesona dan julukannya sebagai bocah kosong, Catheez memiliki pribadi yang tetap rendah hati serta dikenal dekat dengan penggemarnya.

Itulah tadi fakta keluarga Catheez, tak mau diungkit orangtuanya. Buat kamu para gamers pasti sosok Catheez sudah tidak asing!

Baca juga:

The Latest