TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Selebgram Anastasia Noor Widiastuti Diselingkuhi dan Kena KDRT

Anastasia berulang kali alami KDRT dari verbal, fisik hingga diselingkuhi saat masih menikah

Kabar KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) kembali mencuat di media sosial. Berita itu datang dari selebgram asal Lampung, Anastasia Noor Widiastuti di akun Instagram @anastasiabayaa.

Ia mengunggah kejadian KDRT itu di Instagram miliknya pada Jumat (4/10/2024). Kabar itu dibagikan langsung oleh Anastasia kepada penggemarnya yang berjumlah lebih dari 50 ribu di akunnya.

Kekerasan yang dialami Anastasia terjadi saat ia dan mantan suaminya, Aditya, saat masih bersama. Mulai dari kekerasan verbal, fisik hingga perselingkuhan. Kini keduanya sudah berpisah.

Namun, Anastasia justru dihalangi untuk bertemu dengan anak-anaknya selepas cerai dari Aditya.

Berikut Popmama.com rangkum fakta selebgram Anastasia Noor Widiastuti diselingkuhi dan kena KDRT secara lebih detail.

1. Anastasia di KDRT mantan suami saat hamil

Instagram.com/anastasiabayaa

Perempuan yang akrab disapa Baya ini mengungkap mantan suami pernah melakukan KDRT kepadanya beberapa kali sejak mereka masih menikah. Dalam salah satu unggahan, ia menyebut kalau saat itu tengah mengandung 7 bulan.

“Sudah lupakah kekerasan fisik dan verbal bertubi-tubi selama ini. Bahkan saat hamil 7 bulan tidak ada belas kasih sedikitpun untuk anak yatim piatu seperti saya,” jelasnya di salah satu InstaStory.

2. Kerap dimaki-maki di depan anak

Instagram.com/anastasiabayaa

Unggahan selanjutnya memperlihatkan kalau Anastasia juga kerap dimaki-maki di depan anaknya. Hal itu terjadi pada 1 Januari 2024 saat keduanya masih bersama.

“Memaki seorang ibu di depan anaknya sendiri, seorang ibu berjuang pertahankan rumah tangga di depan anak-anaknya agar punya keluarga utuh. Tapi apa? Malah semakin diinjak,” jelasnya.

3. Anastasia sempat diselingkuhi saat masih menikah

Instagram.com/anastasiabayaa

Satu persatu perlakuan mantan suaminya terbongkar. Bertubi-tubi menahan kekerasan fisik dan verbal yang dialaminya membuat Anastasia cukup tersiksa.

Hal itu ditambah dengan kelakuan mantan suaminya yang suka main perempuan. Anastasia mengungkapkan kalau suaminya pernah menderita kutil kelamin, hal itu karena ia gemar berhubungan badan dengan banyak perempuan.

“Tau rasa sakitnya? Ini kejadian Agustus 2022, baru saja melahirkan 2 minggu dengan operasi caesar. ASI langsung total berhenti kering,” tutur Baya.

4. Berani lepas dari KDRT dan bercerai

Instagram.com/anastasiabayaa

Dari rentetan cerita yang dialami Anastasia mengungkapkan ia dan mantan suaminya sudah bercerai. Meski Anastasi sendiri sempat diusir dari rumah dan dipaksa pisah dengan anak-anaknya saat proses perceraian itu terjadi.

Ia juga menyayangkan kalau keluarga mantan suaminya justru memperkeruh dengan membagikan permasalahan mereka di media sosial.

Menurutnya itu tidak menjadi konsumsi publik. Padahal, ia mengaku telah berusaha menutupi perbuatan Aditya selama ini.

5. Kini dipisahkan dari anak-anaknya

Instagram.com/anastasiabayaa

Perjuangan selebgram Anastasia Noor Widiastuti untuk mendapatkan keadilan tidak berhenti. Ia kini dipisahkan dari kedua anaknya yang saat ini tinggal dengan suaminya.

Selain itu ia juga melaporkan Aditya, mantan suaminya karena tindakan pemukulan. Pasalnya saat berusaha bertemu anaknya, Aditya masih melakukan kekerasan kepada Anastasia.

Dalam unggahan videonya, Anastasia meminta maaf kepada anaknya dan akan berusaha memperjuangkan haknya sebagai ibu. Ia juga menegaskan kalau akan terus melawan sampai keadilan terungkap.

Itulah tadi fakta selebgram Anastasia Noor Widiastuti diselingkuhi dan kena KDRT. Meski sudah bercerai, Baya tidak mendapatkan haknya sebagai ibu untuk bertemu anaknya. Ini yang harus dikawal sampai selesai, semoga mendapatkan keadilan.

Baca juga: 

The Latest