TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Selebgram Devita Sri Suci Gagal Menikah di H-1 Acara

Viral karena FYP Tiktok gagal nikah H-1, Devita mengaku tidak ingin saling menyalahkan

Instagram.com/preweddingstyle; Instagram.com/dvitasss

Nama Devita Sri Suci Sukandi merupakan selebgram asal Sukabumi, Jawa Barat dengan 30.000 lebih di Instagram miliknya. Sementara itu, akun Tiktok miliknya memiliki lebih dari 400.000 pengikut.

Di balik ketenarannya, beauty influencer ini rupanya mengalami takdir yang menyedihkan baru-baru ini. Dikabarkan kalau Devita gagal menikah di H-1 acara. Konon, keluarga calon suaminya yang membatalkan pernikahan itu.

Berikut Popmama.com rangkum fakta selebgram Devita Sri Suci gagal menikah di H-1 acara secara lebih detail. 

Kumpulan Fakta Selebgram Devita Sri Suci Gagal Menikah di H-1 Acara

1. Video dari teman-teman Devita saat bridal shower viral

Tiktok.com/dvitassss

Sebelum beredar kabar selebgram Devita Sri Suci gagal nikah H-1 acara, ada video FYP TikTok yang menampilkan teman-teman selebgram ini tengah bridal shower. Suasananya terlihat ceria dan bahagia, rupanya ini adalah satu footage yang diambil oleh bridesmaid Devita sebelum kejadian gagal nikah H-1 acara itu.

Dalam caption-nya, teman Devita itu menyebutkan "maafin calon suami temen kamu yang udah batalin nikahan H-1" kemudian diikuti dengan kata "nggak" yang merupakan penolakan.

Video ini pun memikat banyak komentar. Banyak netizen tidak bisa membayangkan betapa sedihnya acara pernikahan yang batal di H-1 acara. Karena tentunya segala persiapan sudah matang saat itu.

2. Konon keluarga calon suaminya yang membatalkan

Instagram.com/preweddingstyle

Dari caption video tema Devita yang FYP itu, calon suaminya yang menjadi sebab pernikahannya batal. Dari akun TikTok @dvitassss, Devita gagal menikah setelah calon suaminya bernama Yogi Kevin Maulana membatalkan acara tersebut.

Selain video itu, beredar juga video lain yang berkaitan dengan persiapan pernikahan Devita ini. Mulai dari siraman hingga pengajian bahkan foto pre-wedding.

3. Klarifikasi Devita soal kasus batal nikahnya, ingin menepi dari sosmed

Instagram.com/dvitasss

Sejak gagal menikah, Devi mengaku di Instagram pribadinya perlu menenangkan diri. Ia memohon kepada semua pihak untuk tidak menjadikan masalah ini sebagai lelucon.

Sebab, masalah gagal nikah ini menjadi beban mental bagi Devita. Dalam klasifikasinya Devita mengaku selama ini sudah bersusah payah berjuang untuk bisa membangun rumah tangga.

Tidak menyangka kalau H-1 acara pernikahan justru batal. Di unggahan tersebut, Devita tidak mengungkap alasan jelas dibalik batalnya pernikahan ini. Karena hanya diketahui oleh dirinya dan teman dekatnya saja.

4. Devita mengaku tidak mudah melewati proses gagal nikahnya

Instagram.com/dvitasss

Sudah disinggung sebelumnya ini merupakan momen yang berat untuk Devita sendiri. Di InstaStory, Devita mengaku ingin berhenti sejenak aktif dan menepi dari media sosial.

"Untuk sementara aku bakalan pergi dulu dari media sosial. Karena ini benar-benar menguras energiku banget, pikiran, hati dan mentalku," tulisnya di InstaStory pada Senin (19/8/2024).

Devita menyebut jangan menyalahkan pihak manapun, termasuk keluarga calon suaminya. Karena baik Devita dan keluarga calon suaminya juga punya hati dan perasaan yang perlu dijaga.

"Jadi aku mohon jangan seenaknya juga bikin berita-berita gitu. Doain kita aja buat menemukan kebahagiaan masing-masing yang sudah Allah kasih buat aku dan doi," pungkasnya.

5. Ia percaya ini adalah takdir terbaik dari Allah SWT

Instagram.com/kondanganootd

Dibalik kasus selebgram Devita Sri Suci gagal menikah di H-1 acara ini tentu ada hikmah yang bisa diambil. Ia berusaha untuk menerima takdir ini dengan baik dan menganggapnya sebagai bagian dari garis hidup yang harus dilewati.

"Karena ini sudah takdir Allah SWT, aku dan doi cuman manusia yang bisa merencanakan saja, tapi yang punya takdir itu Allah. Jadi aku dan doi bakalan menerima semuanya takdir yang sudah dikasih buat kita," jelasnya.

Ia percaya mungkin Allah SWT sudah merencanakan takdir yang lebih baik untuknya dan calon suaminya. Devita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendoakan hubungan asmaranya.

Itulah tadi fakta selebgram Devita Sri Suci gagal menikah di H-1 acara. Semoga ada hikmah yang bisa dipetik dari kejadian ini, ya.

Baca juga:

The Latest