TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Film Dewasa Indonesia Jadul yang Kembali Tayang di Platform Online

Film dewasa dari tahun 1980-1990an kembali tayang secara legal di platfrom online nih!

imdb.com

Film dewasa Indonesia jadul dulu mungkin gampang ditonton lengkap dengan adegan dewasanya. Namun, sejak adanya peraturan yang membatasi, banyak film dewasa yang tak bisa sembarang tayang di bioskop.

Per 1 Agustus 2022, salah satu layanan streaming dari Amerika Serikat resmi masuk Indonesia. Lewat platform streaming tersebut masyarakat bisa menyaksikan konten originalnya atau konten-konten lain. Salah satu yang cukup menghebohkan di Twitter ialah keberadaan judul-judul film dewasa Indonesia jadul yang seolah dirilis kembali pada platform ini.

Berikut Popmama.com rangkum deretan film dewasa Indonesia jadul kembali tayang secara online.

1. Tergoda Rayuan (1984)

Youtube.com/Flik TV

Film 'Tergoda Rayuan' menjadi salah satu film dewasa Indonesia jadul yang seolah dirilis kembali. Pertama tayang ke publik tahun 1984, film ini memiliki rating usia 17+ dan disutradarai oleh Eddy G. Bakker.

Sinopsis film 'Tergoda Rayuan' berawal dari germo Gina yang menyuruh anak buahnya, Sita dan Anny untuk balas dendam pada Hendra dan Budiman. Kesempatan ini lalu digunakan tangan kanan Gina bernama Andy untuk memeras Hendra yang memacari Sita. 

Sementara Anny ternyata diajak menikah oleh Budiman. Gina lalu menuntut balik uang yang sudah dikeluarkan untuk Anny. Tuntutan ini tak sampai terlaksana karena Gina dikenalkan Andy pada seorang kakek tua, sementara Andy sendiri sudah mengincar Sita.

2. Gadis Metropolis (1992)

indonesianfilmcenter.com

Film 'Gadis Metropolis' pertama kali tayang pada tahun 1992. Film yang disutradarai oleh Slamet Riyadi ini memiliki rating usia 17+. Kehadiran sejumlah aktor terkenal pada zamannya dari  Febby R. Lawrence, Sally Marcelina hingga Inneke Koesherawati semakin menambah semarak.

Film ini menceritakan kisah tiga perempuan yang saling bersahabat bernama Lisa, Fanny, dan Sandra yang gaya hidupnya hanya hura-hura dan tanpa moral. Fanny enak saja tidur dengan Jacky, pacar Lisa. Ia juga gampang diajak tidur produsernya. Sementara Sandra, seorang foto model yang punya gaya hidup hampir sama. 

Lisa yang dianiaya oleh teman-teman Jacky, dirayu terus oleh seorang tante yang lesbian bernama Mirna. Suami Mirna selalu membawa perempuan berbeda pulang ke rumah.

Ketika Lisa kembali lagi pada Jacky, Mirna menjadi marah dan membunuh Jacky.

3. Gadis Malam (1993)

themoviedb.org

'Gadis Malam' pertama kali ditayangkan pada tahun 1993 lalu. Dengan rating usia 17+, film ini disutradarai Ackyl Anwari dan ditulis naskahnya oleh  Sheila Anjani. Nama-nama aktor dan aktris terkenal membintangi film ini dari Kiki Fatmala hingga Eddy Chaniago.

Sinopsis lengkap film 'Gadis Malam' yakni bercerita soal kehidupan Prita yang penuh liku-liku. Ia keluar dari rumah orangtuanya dan pindah ke rumah pamannya tetapi hampir diperkosa. 

Ia pun akhirnya bekerja di klub malam dan menjadi simpanan laki-laki kaya. Sekaligus juga berpacaran dengan laki-laki lain. Lantas, bagaimana ia bertahan hidup, menghindar dari berbagai masalah sampai di akhir film ia mendapatkan pasangan?

4. Kenikmatan Tabu (1994)

imdb.com

Dari judulnya saja, penonton rasanya sudah bisa menebak tentang alur cerita film ini. 'Kenikmatan Tabu' pertama meluncur tahun 1994 lalu, di mana film ini menceritakan tentang kisah asmara sepasang sejoli muda. 

Begitu dimabuk cinta, keduanya menjalin hubungan asmara. Namun, setelah diselidiki, lebih lanjut ternyata sang Papa dari si pemuda tersebut ialah orang yang menyebabkan kematian mama dari kekasihnya.

Film hasil sutradara Ackyl Anwari dengan penulis naskah Ram Daneesh ini diberikan rating 17+. Aktor berbakat Indonesia pada zaman itu seperti Kiki Fatmala, Teguh Yulianto, Connie Constantia hingga Inneke Koesherawati membintangi film ini.

5. Cinta Terlarang (1995)

imdb.com

Film 'Cinta Terlarang' berdurasi 86 Menit dengan rating umur 21+. Film yang tayang pada tahun 1995 ini disutradarai oleh Pitrajaya Burnama dan ditulis naskahnya oleh Armantono.

'Cinta Terlarang' menceritakan tentang balas dendam Ratih yang tidak mau dinikahkan dengan kekasihnya, meskipun ia telah hamil. Ruhnya pun gentayangan dan bersemayam di tubuh seorang perempuan yang ia gunakan sebagai alat balas dendam kepada kekasihnya.

6. Gairah yang Panas (1996)

indonesianfilmcenter.com

Film 'Gairah yang' Panas pertama diluncurkan tahun 1996 lalu. Sinopsis film ini bercerita tentang Gela dan Tomi yang merupakan dua anak berandal saling bersahabat. Mereka berkenalan dengan Astri yang merupakan anak bos. 

Sebuah peristiwa membuat Gela dipenjara. Sesudah bebas, Gela bekerja di kantor Astri dan saling jatuh cinta. Namun, intrik kantor menyebabkan Gela harus membayar asuransi pelanggan kantornya. 

Film yang dibintangi oleh Aziz Damaris, Luis Palbo dan Anastasia V. R. ini memiliki rating usia 21+ atau 21 tahun ke atas. Diproduseri oleh Johny Pondanga dengan sutradara Kaonawan Sumirah dan penulis naskah Prawoto S. Rahardjo.

7. Nafsu X (1996)

Pexels/John Rocha

'Nafsu X' bercerita mengenai Tony yang berhasil mengalahkan Ronggur dalam sebuah balapan untuk mendapat Lidya, pacar Ronggur.

Ia jatuh cinta pada Lydia sementara Lydia tidak bisa lepas dari Ronggur. Padahal Ronggur aslinya berniat untuk menggerogoti perusahaan Tony dengan Lidya sebagai umpannya.

Film ini diproduseri oleh Johny Pondanga, ditulis naskahnya dan disutradarai oleh Steady Rimba. Dengan durasi film 79 Menit, 'Nafsu X'memiliki rating umur 17+.

8. Birahi Perempuan Halus (1997)

imdb.com

'Birahi Perempuan Halus' selain menampilkan adegan panas, juga diselimuti aura yang sedikit horor. Hal ini bisa tergambar dari judul film yang dirilis tahun 1997 ini. Film ini memiliki rating usia 17+, disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Henry Farel L. Tobing.

Film ini bercerita mengenai Rico yang diperankan oleh Cheppy Chandra dan Dona yang diperankan oleh Devi Ivonne. Mereka adalah pasangan mahluk halus yang bisa memiliki tubuh manusia karena meminum darah gadis setiap purnama.

Ketika tiga purnama tak mendapatkan darah, Dona menyuruh Rico menyerahkan Angel diperankan oleh Indah Febrizha yang merupakan pacar manusianya untuk disantap.

Angel pun diculik tetapi akhirnya bisa melepaskan diri, lalu polisi datang menggerebek rumah roh halus itu.

9. Pengakuan Seorang Pelacur (2010)

imdb.com

Berbeda dengan judul-judul sebelumnya, film 'Pengakuan Seorang Pelacur' masih terbilang baru karena tayang pada 2010 lalu. Film ini memiliki rating usia 17+ dan diperankan oleh sejumlah aktor Jenny Cortez dan Andi Soraya.

'Pengakuan Seorang Pelacur' menceritakan kisah seorang perempuan dari desa yang polos. Namun, kepolosannya itu sering dimanfaatkan oleh para laki-laki sehingga membuatnya kecewa dan memutuskan untuk menjadi pelacur. Lalu pada suatu saat ada laki-laki yang sungguh-sungguh mencintainya.

Itulah tadi deretan film dewasa Indonesia jadul kembali tayang secara online. Untuk kamu yang merindukan film ini atau belum sempat menonton dulu, bisa langsung nonton online secara legal sekarang.

Baca juga:

The Latest