TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

11 Foto Akrab Tasya Kamila dan Mertua yang Segera Bercerai

Kedekatan Tasya Kamila dengan mertuanya, khususnya Rahma Bakar seperti mama dan anak kandung

Mertua Tasya Kamila, Andi Wardhana Bachtiar dan Rahmah Bakar dikabarkan segera bercerai. Kabar perceraian itu muncul pada Minggu (23/9/2023). Di mana Andi menulis pemberitahuan melalui Instagram miliknya. 

"Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti Rahmah (Rahma Bakar) dan sudah pisah rumah selama 6 bulan. Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau," jelas Andi.

Pernyataan itu menarik perhatian netizen. Karena Andi menulis bahwa penyebab perceraiannya dengan sang istri sudah jadi rahasia umum. Selain itu, mertua laki-laki Tasya juga meminta maaf karena menyebarkan berita kurang baik tentang keluarganya.

Terkait berita perceraian mertua Tasya Kamila ini, pasangan tersebut belum buka suara. Kilas balik hubungan mereka ke belakang, Tasya kepada kedua mertuanya sangat dekat.

Banyak foto-foto yang dibagikan terutama oleh Rahma Bakar mengenai kedekatannya dengan Tasya dan Randy Bachtiar. Momen kedekatan Tasya dan mertuanya pun mendapat sorotan setelah kabar perceraian ini menyeruak.

Berikut Popmama.com rangkum foto akrab Tasya Kamila dan mertua yang segera bercerai.

1. Akrab dengan mertua sejak masih pacaran

Instagram.com/ramabakar

Kedekatan Tasya Kamila dan kedua mertuanya sudah terjalin ketika ia masih berpacaran dengan Randy Bachtiar. Hal itu sudah terlihat dari bagaimana Tasya diterima di keluarga Randy ketika masih pacaran.

Tasya kerap diajak ke berbagai acara keluarga. Tasya dan calon mertuanya saat itu sering makan bareng. Ini termasuk saat acara penting, Tasya juga kerap dirayakan dengan mertuanya.

2. Tasya tampak tidak canggung dengan kedua mertuanya

Instagram.com/ramabakar

Rasa canggung bisa terjadi antara menantu dan mertua. Namun, Tasya dan Rahma tampaknya tidak seperti itu. Dari dulu keduanya tampak sangat dekat di berbagai momen.

Rasa tak canggung itu membuat Tasya dan Rahma sering beraktivitas bersama. Walau bukan mama kandung, namun Tasya dan Rahma bak anak dan ibu sendiri nih kedekatannya.

3. Berbagai momen Tasya dan Rahma lakukan bersama

Instagram.com/ramabakar

Saat Talitha Bachtiar melakukan prosesi pengajian, Tasya dan Rahma mengabadikan momen mereka bersama. Keduanya mengenakan dress yang mirip, dress yang dikenakan Rahma memiliki kerah tinggi.

Sementara milik Tasya memiliki kerah normal dengan sedikit v-neck. Untuk bagian lengannya juga berbeda, Tasya memiliki detail melebar sementara Rahma biasa saja.

4. Tasya dan keluarga merayakan banyak hal bersama mertua

Instagram.com/ramabakar

Momen ulang tahun menjadi hari yang membahagiakan bagi banyak orang. Termasuk untuk Tasya Kamila sendiri. Saat Tasya ulang tahun, Rahma bersama suami merayakan ulang tahun menantunya itu.

Tentunya ini menjadi kenangan yang manis untuk Tasya. Kedekatan bersama mertuanya layaknya terjalin antara anak dan orangtua.

Jarang lho ada hubungan menantu dan mertua seperti mereka.

5. Banyak momen dibagikan Tasya bersama keluarga suami tercinta

Instagram.com/ramabakar

Merayakan Iduladha di rumah saja tahun 2020 tetap menyenangkan untuk keluarga Tasya Kamila. Randy dan Tasya merayakan Iduladha itu bersama adik serta kedua orangtuanya.

Mereka kompak mengenakan outfit yang sama, bertema serba biru cerah. Ketiganya kompak dengan warna yang sama tetapi dress-nya memiliki model baju berbeda.

6. Tasya Kamila disambut baik di keluarga suami

Instagram.com/ramabakar

Kedekatan Tasya Kamila di keluarga Randy Bachtiar bisa terlihat di berbagai foto yang diunggah Rahma Bakar. Saat Arrasya masih kecil, kerap dibawa ke rumah mertuanya itu untuk bermain.

Di rumah Rahma dan Andi, Arrasya kerap melakukan berbagai aktivitas. Termasuk bermain dengan adik Randy, Talitha Bachtiar. Di foto ini Rahma, Randy, Tasya, Arrasya dan Talitha tertawa lepas banget.

7. Tasya Kamila kerap liburan ke luar negeri bareng mertua

Instagram.com/ramabakar

Perjalanan cinta Randy Bachtiar dan Tasya Kamila cukup panjang. Keduanya menjalin hubungan pacaran selama 5 tahun sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Selama berpacaran dengan Randy, Tasya banyak menghabiskan waktu dengan keluarga suami. Bahkan sampai liburan bareng. Begitu juga saat sudah menikah dan memiliki anak.

Ketika liburan ke luar negeri, Tasya dan Randy mengajak kedua orangtua mereka. Jadi liburan keluarga besar yang berkesan, lho.

8. Tasya dan Rahma Bakar kompak pakai hanbok

Instagram.com/ramabakar

Salah satu negara yang dikunjungi oleh Tasya Kamila dan Randy adalah Korea Selatan. Saat ke sana pasangan ini mengajak beberapa keluarga mereka.

Saat di sebuah istana tradisional Korea, mereka kompak mengenakan hanbok. Baju tradisional Korea itu juga dikenakan Tasya dan Rahma dengan kompak. Keduanya berfoto bareng dengan pemandangan musim gugur yang cantik.

9. Liburan di Indonesia juga berkesan banget, lho

Instagram.com/ramabakar

Tidak hanya di luar negeri, keluarga ini juga melakukan liburan di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya adalah mereka cukup sering ke Bali. Terlihat dari foto yang Rahma bagikan.

Rahma, Andi, Tasya, Randy dan Talitha liburan bersama ke Bali. Meski di foto tersebut Andi atau papa dari Randy Bachtiar tidak ikut berfoto.

10. Mama Rahma sayang banget ke menantunya ini

Instagram.com/ramabakar

Saat Tasya Kamila hamil anak pertamanya dulu di tahun 2019, menjadi cucu pertama untuk Rahma dan Andi. Penantian persalinan Tasya pun disambut oleh Rahma dengan senang hati, lho.

Akhirnya anak pertama Tasya dan Randy lahir pada 13 Mei 2019. Keluarga Tasya juga kompak lho karena sempat merahasiakan kapan waktu bersalin sang aktris.ΔΊ

11. Ulang tahun Rahma Bakar dirayakan satu keluarga

Instagram.com/ramabakar

Perayaan ulang tahun Rahma Bakar sempat dirayakan oleh keluarga besar. Terlihat Rahma begitu senang menyambut hari bahagianya itu bersama orang-orang terdekat. Rasanya akan sangat berkesan!

Dalam caption-nya, Rahma Bakar mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran keluarganya. Di sana juga ada Tasya Kamila, Arrasya serta Randy Bachtiar. Meski hanya dirayakan di rumah, keluarga ini bahkan kompak pakai outfit senada. 

Itulah tadi foto akrab Tasya Kamila dan mertua yang segera bercerai. Semoga kabar ini menjadi yang terbaik untuk rumah tangga orangtua Randy yang sekaligus mertua Tasya Kamila, ya.

Baca juga:

The Latest