TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

11 Foto Jadul Aaliyah Massaid dan Keluarga, Sangat Harmonis

Orangtuanya bercerai, Aaliyah juga dekat dengan ibu tirinya yakni Angelina Sondakh

Instagram.com/aaliyah.massaid

Aaliyah Massaid adalah anak kedua dari Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Aaliyah merupakan salah satu artis ternama di Indonesia. Adjie terjun ke dunia hiburan sebagai model.

Tak hanya itu, laki-laki kelahiran 1967 itu merambah sebagai aktor. Ia mulai terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sinetron hingga film, salah satunya film Cinta dalam Sepotong Roti.

Adjie Massaid meninggal di usia yang masih muda, 43 tahun. Laki-laki yang memiliki nama asli Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid itu menghembuskan napas terakhirnya di RS Fatmawati pada 5 Februari 2011 lalu akibat serangan jantung.

Meski ditinggal papa tercinta saat masih anak-anak, ketiga anak mereka yakni Zahwa Massaid, Aaliyah Massaid dan Keanu Massaid tumbuh dengan penuh cinta. Terutama Aaliyah Massaid yang juga terjun ke dunia hiburan tanah air.

Aaliyah bekerja sebagai influencer, penyanyi, aktris, dan model. Saat merindukan sosok papanya, Aaliyah kerap mengunggah foto jadul dengan Adjie Massaid.

Berikut Popmama.com rangkum foto jadul Aaliyah Massaid dan keluarga yang sangat harmonis bahkan dengan mama sambungnya. 

1. Foto keluarga Adjie Massaid dan Reza Artamevia

Instagram.com/aaliyah.massaid

Adjie Massaid menikah dengan penyanyi bersuara emas, Reza Artamevia. Keduanya tidak melalui fase pacaran. Mereka memutuskan serius setelah Adjie mengenal calon istrinya itu hanya 2 minggu.

Keduanya hanya butuh 2 bulan transisi dari orang asing menjadi pasangan suami istri. Dari pernikahan mereka, lahirlah dua orang putri yakni Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

2. Momen piknik keluarga Adjie Massaid dan Reza Artamevia

Instagram.com/aaliyah.massaid

Kehidupan pasangan ini terlihat bahagia. Terlihat momen kebersamaan keluarga kecil Adjie dan Reza saat menikmati piknik bersama dengan kedua anaknya.

Pasangan ini adalah idola pada masanya. Mereka dinilai romantis dan harmonis dan tidak pernah mengumbar masalah rumah tangga ke publik. Momen piknik di ruang terbuka, Reza dan kedua putrinya menikmati tampak makanan. Sedangkan sang Papa sedang asyik melukis di patung burung.

3. Foto Aaliyah Massaid saat masih kecil bersama Adjie Massaid

Instagram.com/aaliyah.massaid

Reza melahirkan putri pertama di tahun 2000. Tak lama setelah itu, Adjie Massaid dan Reza Artamevia dikaruniai seorang anak lagi.

Putri keduanya yang bernama Aaliyah Massaid lahir pada 8 Maret 2002. Perempuan bernama lengkap Aaliyah Annisa Jeffar Massaid itu mengikuti jejak kedua orangtuanya menjadi artis.

4. Gemasnya Aaliyah Massaid rangkul wajah Adjie Massaid

Instagram.com/aaliyah.massaid

Aaliyah lahir dari orangtua yang berbakat di dunia seni. Sang Papa adalah aktor papan atas, sementara Reze merupakan penyanyi bersuara emas yang digandrungi.

Aaliyah diketahui memiliki suara indah seperti sang Mama. Kini di dunia hiburan ia juga aktif sebagai aktris dan model. Tak hanya itu, Aaliyah juga kerap menerima endorsement sebagai influencer.

5. Aaliyah dan Zahwa saat masih kecil, lucu dan unyu-unyu

Instagram.com/aaliyah.massaid

Masa kecil Aaliyah dan Zahwa sebelum orangtua mereka berpisah terlihat sangat bahagia. Keluarga ini kompak menghadiri berbagai acara bersama sebagai satu keluarga.

Salah satunya dari foto ini keduanya tampak masih kecil sedang jalan-jalan dengan Adjie dan Reza. Zahwa tampak digandeng sang Mama sedangkan Aaliyah digendong sang Papa.

6. Zahwa dan Aaliyah Massaid dengan Adjie Massaid

Instagram.com/aaliyah.massaid

Ketika bercerai dengan Reza Artamevia pada tahun 2005, Adjie Massaid menerima hak asuh untuk kedua putri mereka, Zahwa dan Aaliyah Massaid.

Oleh karenanya tidak heran jika kedua putrinya sangat dekat dengan sang Papa. Dalam potret kebersamaan ini, terlihat bahwa Zahwa dan Aaliyah tidak mau lepas dari sang Papa. Zahwa bersandar di sisi sang Papa sedangkan Aaliyah gelendotan dan mencium Adjie.

7. Kompaknya Zahwa dan Aaliyah Massaid sejak kecil

Instagram.com/aaliyah.massaid

Meski kedua orangtuanya berpisah sejak kecil, Zahwa dan Aaliyah tumbuh dengan baik. Sebagai saudara mereka berdua kerap mengikuti berbagai kegiatan bersama.

Terlihat dari foto yang dibagikan Aaliyah Massaid ini. Ia dan sang Kakak, Zahwa kompak dari kecil. Hingga keduanya dewasa hal itu tidak berubah. Jarak umur keduanya yang dekat membuat mereka tak canggung.

8. Wajah Aaliyah Massaid yang mirip Adjie Massaid

Instagram.com/aaliyah.massaid

Aaliyah tumbuh menjadi sosok yang menawan saat ini. Rupanya hal itu didapatkannya dari wajah sang Papa dan mama. Kemiripan Aaliyah dan Adjie diakui oleh banyak pihak.

Lihat saja foto saat masa kecil Aaliyah ini, di pelukan sang Papa ia merasa nyaman. Kedekatan Aaliyah dan Adjie Massaid bisa ditiru agar menjadi contoh hubungan papa dan putri kecil mereka.

9. Banyak diasu sang Papa, Adjie Massaid sayang sekali kepada Aaliyah

Instagram.com/aaliyah.massaid

Memiliki dua putri, Adjie Massaid terlihat akrab banget nih dengan anak-anaknya. Terutama pada putri bungusnya Aaliyah Massaid sebelum berpisah dari Reza Artamevia.

Nyamannya Aaliyah dalam pelukan Adjie Massaid menggambarkan kedekatan papa dan anak ini. Aaliyah menunjukkan ekspresi wajah yang resah seperti hendak menangis, tetapi sang Papa menciumnya dan seperti hendak menggendong dirinya.

10. Aaliyah sering temani Reza manggung sejak dulu

Instagram.com/aaliyah.massaid

Tidak hanya dekat dengan sang Papa, Aaliyah juga kerap diikut sertakan saat Reza Artamevia manggung atau bekerja. Dalam foto ini Aaliyah tampak anteng duduk di pangkuan sang Mama.

Reza tampaknya tengah bersiap untuk pekerjaannya dengan mengenakan pakaian pesta. Aaliyah yang masih kecil itu mengenakan kaus dan celana pink. Wajahnya menggemaskan sekali!

11. Ia juga akrab dengan ibu tirinya, Angelina Sondakh

Instagram.com/aaliyah.massaid

Sejak orangtuanya bercerai, Aaliyah Massaid diasuh oleh sang Papa. Adjie lalu menikah lagi dengan Angelina Sondakh. Dari pernikahannya itu Aaliyah dikaruniai adik laki-laki bernama Keanu Massaid.

Hubungan antara Aaliyah dan Angelina Sondakh sangat baik. Mereka juga dekat sejak keduanya kecil. Tidak hanya Aaliyah, kakaknya Zahwa juga demikian.

Itulah tadi foto jadul Aaliyah Massaid dan keluarga, sangat harmonis. Aaliyah juga dekat dengan ibu tirinya, Angelina Sondakh saat Adjie Massaid menikah untuk kedua kalinya.

Baca juga:

The Latest