TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

9 Foto Mesra Zo In Sung dan Han Hyo Joo Dulu hingga Drama Moving

Keduanya sudah sering kerja bareng sampai akhirnya jadi suami istri di drama Moving

Tiktok.com/hanhyojoo_feed; Instagram.com/disneypluskr

Zo In Sung dan Han Hyo Joo menjadi perbincangan karena menjadi pasangan di drama Moving. Keduanya memerankan karakter Kim Doo Sik dan Lee Mi Hyun, pasangan suami istri yang memiliki anak dengan kelebihan supranatural.

Tidak hanya anak mereka yang spesial, keduanya juga punya kekuatan super. Zo In Sung memiliki kekuatan terbang sementara Han Hyo Joo kekuatan indera yang kuat.

Selain di drama Moving, keduanya pernah bekerja sama di beberapa proyek. Dari iklan hingga reality show, ada pula photoshoot mesra keduanya di tahun 2005 nih.

Berikut Popmama.com rangkum foto mesra Zo In Sung dan Han Hyo Joo hingga drama Moving.

1. Sudah banyak bekerja sama sejak tahun 2005

Tiktok.com/hanhyojoo_feed

Kedekatan Zo In Sung dan Han Hyo Joo sudah dikenal para penggemar sejak dulu. Banyak foto keduanya dekat dan mesra di berbagai pemotretan. Seolah keduanya cocok jadi couple!

Fans pun mengkompilasi foto mesra Zo In Sung dan Han Hyo Joo dari tahun 2005 lalu. Dari sana keduanya berkali-kali terlibat proyek bareng, terutama bintang iklan.

2. Bak kakak-adik, keduanya jadi teman sejak lama

Tiktok.com/hanhyojoo_feed

Aktor Zo In Sung lahir pada 28 Juli 1981, sementara Han Hyo Joo adalah aktris yang lahir pada 22 Februari 1987. Keduanya berbeda usia 6 tahun.

Sudah bekerja sama dan mengenal sejak lama, mereka bak kakak-adik. Hyo Joo kerap memanggil In Sung dengan sebutan Oppa. Tidak jelas kapan pertama kali keduanya mengenal satu sama lain, tetapi sudah bekerja sama sejak awal 2000-an.

3. Banyak proyek iklan yang keduanya tampil mesra

Tiktok.com/hanhyojoo_feed

Dari sejak dipasangkan itu, banyak photoshoot iklan yang mereka kerjakan bersama. Tak jarang, banyak diantaranya mereka sangat mesra.

Mulai dari rangkulan dan saling memeluk satu lain. Keduanya tampak bak pasangan asli. Pantas saja banyak fans ingin membuat mereka bersatu dari dulu ya!

4. Photoshoot produk saja bisa buat penggemar baper!

Tiktok.com/hanhyojoo_feed

Zo In Sung mulai terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1998 sebagai model. Sementara Han Hyo Joo masuk ke dunia hiburan sejak tahun 2003. Sebelum menjadi aktris, Hyo Joo sempat ikut kontes kecantikan remaja lho.

Keduanya lalu fokus sebagai aktor dan aktris di dunia hiburan Korea Selatan. Banyak drama dan film terkenal yang keduanya sama-sama perankan. Makanya ketika disatukan dalam satu drama banyak yang menilai mereka cocok.

5. Keduanya sering pelukan di photoshoot

Tiktok.com/hanhyojoo_feed

Ada banyak hasil photoshoot mereka berdua yang begitu mesra. Sudah disinggung sebelumnya mereka tak segan untuk saling peluk atau rangkul.

Kedekatan di depan kamera ini semakin membuat fans ingin keduanya bersatu di dunia nyata. Selain di photoshop ada beberapa momen di behind the scene beberapa iklan juga sukses bikin baper.

6. Berbagai iklan hingga outdoor gear mereka bintangi bersama

Tiktok.com/hanhyojoo_feed

Tidak hanya iklan biasa, keduanya pernah membintangi iklan outdoor. Ini membuat mereka seperti pasangan yang sedang camping bareng. Terlihat dari iklan itu mereka tak canggung sama sekali.

Seolah terbiasa bersama, momen camping iklan ini bak salah satu scene dalam drama. Mereka bercengkrama dengan ceria berdua di alam. Siapa yang ini scene ini benar-benar ada?

7. Kedekatan mereka tak hanya di depan kamera saja

Tiktok.com/hanhyojoo_feed

Di depan kamera wajar saja terlihat profesional dan dekat. Namun, Han Hyo Joo dan Zo In Sung tidak hanya dekat di depan kamera. Netizen beberapa kali menangkap momen keduanya bersama.

Zo In Sung sering membantu Han Hyo Joo dalam beberapa kesempatan. Ketika keduanya bertemu di suatu acara tampak ringan untuk langsung mengobrol. Memang sedekat itu ya mereka!

8. Tahun 2022 keduanya bintangi reality show bareng

Instagram.com/disneypluskr

Proyek terbaru keduanya adalah di tahun 2022, mereka membintangi reality show bareng. Dalam acara Unexpected Business 2, Han Hyoo Joo menjadi bintang tamu dalam reality show tersebut.

Dari reality show itu terlihat keduanya saling membantu di berbagai kesempatan. Zo In Sung dan Han Hyoo Joo juga berbagi cerita bersama di sana. Kedekatan mereka berdua bahkan membuat bintang tamu yang lain sempat iri lho.

9. Terakhir jadi suami dan istri di drama Moving

Instagram.com/disneypluskr

Drama Han Hyo Joo dan Zo In Sung di Disney Plu yakni Moving jadi perbincangan. Ini jadi drama terlaris sejauh ini di platform milik Disney tersebut.

Bukan tanpa sebab, selain ceritanya yang solid peran Hyo Joo dan In Sung sebagai suami istri jadi daya tarik tersendiri. Adegan In Sung dan Hyo Joo sebagai papa dan mama sedang mengurus anak jadi viral!

Itulah tadi foto mesra Zo In Sung dan Han Hyo Joo hingga drama Moving. Bikin baper, pasangan di drama ini disebut 'ibu dan bapak kita bersama' oleh fans.

Baca juga:

The Latest