TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Konflik Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven, Cerai?

Ada kabar keduanya tidak menemukan kesamaan visi dalam berumah tangga

Instagram.com/paula_verhoeven

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven dari tengah tahun 2024 ini sudah dikabarkan retak. Banyak kabar simpang siur terkait rumah tangga mereka selama ini.

Isunya dari perbedaan visi hingga kemungkinan adanya orang ketiga. Meski begitu agar isu keretakan tidak terendus, kedua masih beberapa kali mengunggah momen kebersamaan.

Namun, keretakan rumah tangga pasangan ini semakin jelas saat tidak ada foto Iduladha bersama keluarga mereka. Ditambah Paula juga tidak hadir saat perayaan ulang tahun orangtua Baim Wong pada Juni 2024 ini.

Berikut Popmama.com rangkum mengenai konflik rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sudah terendus netizen sejak Iduladha.

Deretan Konflik Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven

1. Berawal dari Iduladha 2024 tidak ada foto bareng

Instagram.com/paula_verhoeven

Netizen menduga artis Baim Wong sedang mengalami masalah rumah tangga dengan sang istri, Paula Verhoeven. Dugaan isu perceraian ini mencuat usai Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah jarang tampil berdua di publik.

Awal netizen mengendus keretakan rumah tangga Baim dan Paula saat Iduladha. Keduanya terlihat merayakan Iduladha masing-masing di tahun ini.

Sejak saat itu, mereka tidak mengunggah foto bersama seperti sebelumnya. Padahal pasangan yang menikah sejak 2018 ini, selalu memperlihatkan kebersamaannya baik melalui media sosial maupun YouTube.

2. Paula Verhoeven tidak hadir di acara ulang tahun papa Baim Wong

Instagram.com/paula_verhoeven

Bukti selanjutnya dari keretakan hubungan mereka adalah Paula absen untuk perayaan ulang tahun papa Baim Wong. Di momen itu tepatnya pada 9 Juni 2024 tidak terlihat Paula Verhoeven hadir di sana.

Saat ditanya tentang hal ini, Baim mengungkap bahwa Paula ada di rumah. Kepada awak media, Baim mengungkapkan kalau sebaiknya Paula sendiri yang sebaiknya bicara soal alasan tidak datang ke acara ulang tahun orangtuanya.

3. Curhat mamanya Paula Verhoeven soal rumah tangga anaknya

Instagram.com/paula_verhoeven

Di tengah rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven dikabarkan retak, mamanya Paula, Lina Verhoeven sempat mengutarakan kesedihannya. Ia mengungkapkan rasa sedih itu dengan curhat di video TikTok dan di Instagram pribadinya @linaverhoeven.

Hal tersebut ini lantas semakin memperkuat dugaan netizen terkait isu perceraian Baim dan Paula.

"Aku hanyalah seorang ibu yang ingin melihat anaknya bahagia. Teruntuk anakku, berjuanglah sekuat dan semampumu," ujar Lina Verhoeven.

4. Baim sempat membandingkan istrinya dengan Nagita Slavina

Instagram.com/paula_verhoeven

Kabar lain mengenai konflik rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven soal membandingkan dengan orang lain. Momen itu saat Paula, Nagita Slavina beserta Baim dan Raffi Ahmad kumpul bersama.

Diunggah oleh akun TikTok @goldberd17 memperlihatkan momen saat Baim dan Paula menjadi bintang tamu di acara masak-masak yang dipandu oleh Nagita. Dalam acara tersebut, Baim secara terang-terangan membandingkan kemampuan memasak Paula dengan Nagita.

Momen itu Baim tidak mengapresiasi masakan Paula Verhoeven. Tidak hanya itu, Baim malah memuji memasakan Nagita yang menurutnya selalu berhasil dan lezat. 

Perbandingan ini membuat Paula merasa tidak nyaman dan berusaha membela diri. Namun, Baim tetap pada pendiriannya dan memuji Nagita.

5. Ungkapan 'duda' dari Nikita Mirzani untuk Baim Wong

Instagram.com/paula_verhoeven

Dalam salah satu video singkat yang beredar di internet, Nikita Mirzani sempat mengatakan Baim Wong akan duda. Penggalan video itu pun viral di media sosial terutama X dan Tiktok.

Ia sempat mengatakan Baim merupakan duda, tetapi tinggal mengumumkannya saja. Tidak sedikit netizen yang menilai jika ucapan Nikita menjadi tanda isu perceraian Baim dan Paula benar adanya.

6. Ketidaksamaan visi konon menjadi alasan

Instagram.com/paula_verhoeven

Ditemui oleh awak media dalam sebuah acara, Baim Wong sempat buka suara terkait rumah tangganya bersama Paula Verhoeven. Saat ditanya, aktor kelahiran 27 April 1981 ini mengungkapkan dari sisi dirinya.

Baim dalam kesempatan itu masih menolak untuk menjawab terkait kabar kisruh perkawinannya dengan Paula. Namun, banyak yang menduga keretakan rumah tangga mereka karena tidak kesamaan visi.

Jika diperhatikan, Paula akhir-akhir ini lebih banyak mendekatkan diri dan getol belajar agama. Sementara itu, Baim Wong tengah sibuk dengan berbagai pekerjaan dan bisnisnya sendiri.

7. Jarang bersama Paula, Baim Wong akui sering tidur di kantor

Instagram.com/paula_verhoeven

Perceraian Baim dan Paula semakin diperkuat ketika Baim Wong mengaku setuju dengan pernyataan bahwa pernikahan itu tidak mudah. Hal ini dikatakan Baim Wong ketika hadir di podcast Melaney Ricardo.

Awalnya, Melaney bertanya tentang kegiatan Baim Wong di kantornya. Melaney bertanya apakah Baim Wong kerap menginap di kantornya atau tidak. Suami Paula itu pun mengakui jika ia memang lebih sering tidur di kantor, bukan di rumah.

Itulah tadi isu mengenai konflik rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Semoga kabar terkait rumah tangga keduanya menemui titik terang.

Baca juga:

The Latest