TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Perjalanan Cinta Ibrahim Risyad & Salshabilla Adriani, Banyak Rumor

Sebelum menikah, kisah cinta mereka dibumbui rumor perselingkuhan

Instagram.com/salshabillaadr

Pasangan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad menikah pada Minggu (7/7/2024) di AYANA MidPlaza. Akrab disapa Ohim, sebelum menikah dengan Salsha ia pernah menjalin hubungan selama 7 tahun dengan Dewi Paramitha tetapi kandas.

Di mana kandasnya hubungan mereka yang sudah bertunangan itu diduga karena kehadiran orang ketiga. Di mana nama Salshabilla Adriani sempat disebut.

Begitupun Salsha yang juga menjalin hubungan dengan Yusuf Mahardika tetapi juga kandas. Alasannya pun diduga karena kedekatan Salsha dengan Ohim yang bertemu di salah satu judul web series atau sinteron.

Sudah resmi menikah, berikut Popmama.com rangkum perjalanan cinta Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani ini!

Deretan Perjalanan Cinta Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani

1. Salsha sempat menjalani kisah cinta serius dengan Yusuf Mahardika

Instagram.com/salshabillaadr

Kisah cinta Salsha sebelum bersama Ohim memiliki kisah tersendiri. Sebelum 'jadian' dengan Ohim, Salsha pernah menjalin hubungan percintaan yang lama dengan aktor Yusuf Mahardika.

Bisa dibilang keduanya cukup serius menjalin hubungan pacaran. Pasalnya keduanya sudah ada ancang-ancang ke jenjang yang lebih serius, karena konon pernah merencanakan pernikahan.

Sayangnya, hubungan Salsha dan yusuf harus berakhir dan mereka memilih untuk berpisah. Diduga saat itu Salsha sudah dekat dengan Ohim, di mana aktor sinetron ini sempat dituduh sebagai selingkuhan sang aktris.

2. Ohim juga pernah menjalani hubungan dengan Dewi Paramita

Instagram.com/ibrhmrsyd

Sebelum bersama Salsa, Ohim pernah menjalin hubungan selama 7 tahun dengan Dewi Paramita. Aktor kelahiran 20 Juli 1993 ini bahkan sudah melamar kekasihnya tersebut.

Sayangnya, di tengah hubungan keduanya muncul kabar bahwa Ohim berselingkuh dengan Salsha, sehingga hubungan mereka juga kandas. Mirip dengan kandasnya hubungan Salsha dengan Yusuf, netizen juga sempat ramai membicarakan saat Ohim putus dengan Dewi.

3. Bertemu dan jatuh cinta karena kerap main bareng di sinetron

Instagram.com/ibrhmrsyd

Sosok Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani memang dikenal cukup lama terlibat main sinetron bareng. Chemistry keduanya juga cukup cocok, ini yang membuat keduanya 'klop'.

Netizen menduga web serial Jodoh atau Bukan menjadi awal kedekatan mereka. Dari sana hubungan mereka semakin dekat, hingga memutuskan untuk berpacaran dan serius dengan komitmen yang dijalani itu.

4. Ohim dan Salsha kerap liburan bareng, tidak publikasi terang-terangan

Instagram.com/salshabillaadr

Cinta lokasi dinilai menjadi alasan keduanya dekat dan akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan. Meski begitu mereka tidak terang-terangan mempublikasikan hubungan.

Namun, netizen melihat bahwa keduanya liburan ke luar negeri bersama dan sering menghadiri acara secara bersama. Kebersamaan ini memperlihatkan bahwa hubungan di antara keduanya semakin serius.

5. Resmi menikah, undangan pernikahan sempat bocor ke publik

Instagram.com/morden.co

Tampaknya baik Ohim dan Salsha tidak mau gembar-gembor mengenai rencana pernikahan mereka. Namun, netizen selalu punya 1000 cara untuk mengungkapkan rencana yang sudah rapi ditutupi itu.

Pernikahan Ohim dan aktris kelahiran 12 Agustus 2000 itu dilangsungkan pada Minggu (7/7/2024) di AYANA Midplaza, Jakarta. Keduanya melangsungkan akad nikah dengan adat Sunda, terlihat dari pakaian Ohim dan Salsha yang menawan dengan siger di kepalanya.

Setelah menghadapi banyak rumor mengenai hubungan mereka, akhirnya pasangan ini bisa berlabuh dengan bahagia. Pasca menghadapi segala tantangan dan cobaan sebelum resmi menikah.

Itulah tadi perjalanan cinta Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani hingga menikah. Semoga pernikahan Ohim dan Salsha sakinah, mawaddah dan warahmah ya!

Baca juga:

The Latest