TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Akan Menikah, Ini Perjalanan Cinta Atta Halilintar & Aurel Hermansyah

Pasangan ini sempat lakukan prewedding romantis sebelum menikah pada bulan April 2021 mendatang!

Instagram.com/fdphotography90

Hari ini, Sabtu (13/3/2021) menjadi salah satu hari bahagia bagi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Tepat hari ini, Muhammad Attamimi Halilintar atau akrab disapa Atta resmi melamar Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel di depan keluarga mereka.

Sebelum meningkat ke hubungan yang serius, Atta dan Aurel sempat menjalani waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Selama waktu tersebut, mereka menjalani masa-masa bahagia bersama.

Berikut Popmama.com telah rangkum perjalanan cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sampai akan menikah nanti.

1. Berawal dari kolaborasi YouTube

Instagram.com/attahalilintar

Kedekatan Aurel dan Atta berawal dari proyek kolaborasi antara kedua channel yang mereka punya. Aurel mengaku dalam salah satu video YouTube pribadinya, pertemuannya saat itu dengan Atta murni membahas soal pekerjaan. Tidak pernah terbersit keduanya akan menjalani hubungan yang serius hingga akan menikah.

Bahkan pertemuan awal itu tidak akan komunikasi langsung antara Atta dan Aurel. Keduanya tidak semerta-merta langsung dekat pula setelah kolaborasi tersebut berlangsung.

2. Sikap Aurel membuat sosok Atta tertarik

instagram.com/attahalilintar

Atta dalam salah satu videonya pernah mengungkapkan kalau ia tertarik dengan sikap Aurel. Rasa tertarik Atta itu karena Aurel langsung bisa dekat dengan keluarganya. 

Laki-laki kelahiran 1994 ini melihat Aurel tidak sungkan dan akrab dengan adik-adiknya terutama yang perempuan. Atta sadar jika keluarga adalah hal penting di dalam hidupnya. Selama ini, Atta mengaku jika hati keluarganya sulit untuk dimenangkan.

Rupanya Aurel adalah salah satu pengecualian nih, Ma. 

3. Enggan disebut berpacaran

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Sejak diberitakan dekat dan saling berhubungan, keduanya tak ingin disebut berpacaran. Baik Atta dan Aurel lebih senang jika hubungan yang sedang mereka jalani, termasuk hubungan spesial dengan tujuan pernikahan.

Perjalana cinta Atta dan Aurel juga tidak lepas dari peran Anang Hermansyah. Untuk membuktikan keseriusan Atta kepada Aurel, putra pertama keluarga Halilintar ini bahkan berbicara langsung kepada Anang untuk mengajak Aurel ke hubungan yang lebih serius.

"Jadi Papa tanya ke Atta 'gimana nih?', terus Atta jawab 'kalau aku sih sejauh ini memang maunya serius sama Aurel'," ujar Aurel dalam salah satu video YouTube. 

4. Melamar Aurel di laut saat ulang tahun

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Ulang tahun ke-22 Aurel menjadi hari yang mungkin tidak akan dilupakan seumur hidup perempuan kelahiran 1998 ini. Sebab di hari itu, Atta memberikan kejutan romantis di laut untuknya.

Rangkaian kejutan itu dari bunga yang indah hingga dinner romantis berusaha disiapkan Atta dengan matang. Di hari itu pula, Atta melamar Aurel secara pribadi. Di atas kapal yang sudah Atta sewa itu, ia meminta Aurel menjadi istrinya.

"Mudah-mudahan ini menjadi simbol kalau aku serius sama kamu dan kita bisa menjaga," jelas Atta dalam video kejutan ulang tahun Aurel.

5. Keduanya sempat dikabarkan putus tapi kembali bersama

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Dalam setiap jalinan asmara pasti ada masa pasang dan surut hubungan. Atta dan Aurel pun mengalami hal itu. Pada Desember 2020 lalu, keduanya dikabarkan mengakhiri kisah mereka. Hal itu sempat dibenarkan Aurel dalam salah satu vlog pribadinya.

Namun, pada malam pergantian tahun 2021 Atta datang ke Bali untuk menemuinya. Pertemuan tersebut menjadi momen yang membuat Atta dan Aurel sadar dengan perasaan masing-masing.

Dari sana keduanya berusaha untuk meredam ego dan merencanakan pernikahan dengan segera.

6. Segera menikah pada April 2021 mendatang

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Rencana pernikahan pasangan ini sempat mencuat ke publik yaitu 21 Maret 2021. Namun, karena ada beberapa kendala termasuk peraturan terbaru terkait pandemi Covid-19 yang membuatnya harus mundur.

Namun, dari gambar yang beredar di internet pasangan ini direncanakan akan menikah pada 3 April 2021 mendatang. Dari acara lamaran, siraman, pengajian hingga prosesi akad nikah nanti akan disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta.

Perjalanan cinta antara Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sangat mengundang penasaran publik. Selain kisah cinta mereka yang unik, banyak orang yang menganggap bahwa pasangan ini menjadi salah satu yang paling romantis di Indonesia. 

Kita doakan semoga rencana Atta dan Aurel berjalan lancar hingga pernikahan nanti ya, Ma!

Baca juga:

The Latest