TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siapa Haldy Sabri? Suami Irish Bella Pasca Ammar Zoni

Suami di pernikahan kedua Irish Bella konon seorang pebisnis

Irish Bella mengumumkan pernikahannya setelah bercerai dengan Ammar Zoni pada Sabtu (19/10/2024). Sosok Haldy Sabri yang disebut Irish dalam unggahannya pun langsung disorot.

Akun Instagram @haldy_sabri diduga milik suami Irish Bella tersebut. Irish sendiri tidak mengumbar pernikahan keduanya ini. Ia hanya menyebut kalau keputusan ini dibuat dengan hati yang tenang dan penuh pertimbangan.

“Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” jelasnya di caption Instagram mengumumkan pernikahannya.

Lantas, siapa Haldy Sabri suami Irish Bella? Berikut Popmama.com rangkum telah merangkum fakta suami baru Irish Bella setelah Ammar Zoni.

1. Foto wajah Haldy Sabri yang dibagikan rekan artis

Instagram.com/fairuzarafiq

Irish Bella memgumumkan pernikahannya pada Sabtu (19/10/2024). Dalam dua foto yang dibagikannya itu Irish tidak mengungkap wajah suaminya.

Namun, dua sahabat artinya yakni Shireen Sungkar dan Fairuz A Rafiq membagikan momen pernikahan itu. Wajah Haldy Sabri pun terlihat jelas dengan senyuman di wajahnya pasca menikahi Irish Bella.

2. Haldy Sabri diduga pengusaha alat kesehatan

Instagram.com/shireensungkar

Tidak banyak informasi yang beredar mengenai sosok Haldy Sabri. Namun, kabarnya ia seorang pebisnis.

Konon Haldy menjabat sebagai direktur utama sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produk alat kesehatan untuk rumah sakit, pelayanan kesehatan negri dan swasta, laboratorium kesehatan, balai penelitian dan institusi pemerintahan serta pendidikan.

3. Kedekatan Irish Bella dan Haldy sempat terendus sebelum menikah

Instagram.com/_irishbella_

Beberapa waktu ke belakang kedekatan Irish Bella dengan seorang laki-laki yang identitasnya belum dikenal sempat tercium netizen. Saat sempat dikonfirmasi oleh rekan media di lokasi syuting, Irish Bella hanya tersenyum dan meminta doa.

Rupanya semua itu terjawab di Sabtu (19/10/2024) ini. Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri setelah bercerai dengan Ammar Zoni secara resmi di pengadilan pada Februari 2024 lalu.

Itulah tadi siapa Haldy Sabri suami Irish Bella setelah Ammar Zoni. Selamat untuk Irish dan Haldy!

Baca juga:

The Latest