TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Siapa Reinata Angia? Adik Rachel Vennya dari Papanya Baru Diungkap

Semua adik Rachel Vennya dari pihak papanya punya nama awal 'R'

Instagram.com/rachelvennya; Instagram.com/reinata.angia

Rachel Vennya pernah menceritakan mengenai asal-usul keluarga di podcast YouTube miliknya bertajuk SleepovEEERRR. Dalam salah satu episode Rachel menghadirkan dua adiknya yakni Regina dan Ravaelle untuk berbicara di podcast influencer tersebut.

Rachel bercerita kalau ia memiliki lima orang adik di mana empat adik berasal dari sang papa dengan empat istri berbeda. Sementara ada satu adiknya berasal dari mamanya.

Baru diungkap salah satu adik dari pihak papanya yang merupakan adik pertama Rachel Vennya yakni Reinata Angia Roland. Siapa dia?

Berikut Popmama.com rangkum jawaban terkait "siapa Reinata Angia?" sosok adik Rachel Vennya dari pihak papanya yang baru diungkap.

1. Sosok Reinata, adik Rachel Vennya dari sang Papa diungkap

Instagram.com/reinata.angia

Dalam YouTube SleepovEEERRR itu, Regina dan Ravaelle menceritakan mengenai asal-usul keluarga mereka dan hubungannya dengan Rachel Vennya. Rupanya Regina dan Ravaelle adalah adik satu papa dengan Rachel.

Rachel sendiri memiliki empat orang adik dari sang papa. Dua di antaranya bernama Regina atau akrab disapa Anya dan Ravaelle Aurelio Roland. Kini tepat di hari Rabu (18/8/2024), Rachel mengungkapkan sosok Reinata ke publik.

2. Silsilah adik-adik Rachel Vennya dari sang Papa

Instagram.com/reinata.angia; Youtube.com/Rachel Vennya

Dalam podcast yang sama, Regina sempat disebut sebagai adik pertama Rachel Vennya. Namun, ia langsung klarifikasi bawah adik pertama influencer itu bukan dirinya.

Di bulan Juni 2024 itu sosok Reinata belum diungkap ke publik. Saat itu, Regina dan Rachel hanya menyebut nama panggilan Reinata Angia Roland sebagai Rere.

Berikut susunan adik-adik Rachel Vennya dari pihak papanya yakni Rachel Vennya, Reinata, Regina, Ravaelle dan si bungsu yang konon bernama Rivella.

3. Papanya Rachel Vennya menikah empat kali termasuk dengan sang Mama

Instagram.com/reinata.angia

Masih dalam podcast yang sama kalau Rachel Vennya dan adik-adiknya memiliki mama yang berbeda. Papanya yang bernama Andrea Roland menikah dengan mama kandungnya Vien Tasman dan melahirkan dirinya.

Sementara sosok mama dari Reinata, Regina, Ravaelle dan adik paling kecil Rachel dari pihak papanya belum diketahui. Sebagai informasi ibu dari Regina dan Ravaelle sama.

4. Netizen sebut Rachel Vennya punya hati yang lapang menerima adiknya

Instagram.com/reinata.angia

Kisah hidup Rachel Vennya yang pahit karena ditinggal sang papa sejak kecil membuat netizen iba. Kisah hidupnya pula yang sempat menaikkan namanya di awal kariernya dulu sebagai YouTuber dan pemengaruh di media sosial selain bisnisnya.

Kini Rachel yang sudah sukses menerima adik-adik dari pihak ayahnya dengan lapang dada. Bahkan dua adiknya yakni Regina dan Ravaelle ikut dengannya kini.

Selain berhubungan baik dengan adik-adiknya dari pihak sang papa, Rachel juga menjalin hubungan harmonis dengan adiknya dari pihak mamanya. Adik tersebut pernah diungkap ke publik dan bernama Belva.

Itulah tadi terkait siapa Reinata Angia adik Rachel Vennya dari pihak papanya yang baru diungkap. Kini netizen berharap melihat Rachel dan semua adiknya bisa berkumpul bersama.

Baca juga:

The Latest