TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Biodata dan Profil Sarah Keihl, Dilamar di Dalam Helikopter

Sempat diselingkuhi, kini Sarah Keihl resmi dilamar oleh kekasih barunya

Instagram.com/sarahkeihl

Artis blasteran bernama Sarah Keihl menjadi perbincangan hangat warganet baru-baru ini, setelah Sarah dikabarkan telah dilamar oleh kekasihnya pada 4 Januari 2024. Uniknya lamaran tersebut berlangsung kala keduanya masih mengudara di dalam sebuah helikopter. Sarah tanpa pikir panjang menerima lamaran sang kekasih yang tidak disebutkan namanya itu. 

Beredarnya kabar lamaran Sarah membuat banyak warganet yang penasaran dengan sosok perempuan berusia 26 tahun itu. Diketahui bahwa Sarah merupakan artis sekaligus pengusaha yang bahkan pernah sebut-sebut sebagai miliarder. 

Berikut Popmama.com telah merangkum biodata dan profil Sarah Keihl yang dilamar di dalam helikopter secara detail.

Biodata Singkat Sarah Keihl

Instagram.com/sarahkeihl
  • Nama lengkap: Sarah Keihl
  • Tempat, tanggal lahir: Gresik, 29 Maret 1996
  • Agama: Islam
  • Profesi: Model, Selebgram, Pebisnis
  • Pendidikan: Universitas Brawijaya

Selain melalui biodata singkatnya, kamu juga bisa mengenal sosok Sarah Keihl lewat beberapa fakta menarik. 

1. Sarah Keihl sempat berkuliah di Universitas Brawijaya

Instagram.com/sarahkeihl

Artis kelahiran tahun 1996 itu diketahui pernah menimba ilmu di SMP Negeri 1 Batu. Selepas lulus dari SMP, Sarah Keihl melanjutkan pendidikan ke SMA Negeri 1 Batu.

Sarah pun lulus dari tingkat SMA, kemudian ia memutuskan untuk belajar ke perguruan tinggi di Universitas Brawijaya. Sarah memilih jurusan Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Soial dan Politik. Kini ia telah resmi menyangkan gelar S.Hub.Int.

2. Papanya Sarah Keihl diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha

Instagram.com/sarahkeihl

Sarah Keihl terlahir dari keluarga pengusaha. Papanya Sarah diketahui memiliki sebuah perusahaan tekstil di wilayah Malang. Hanya saja, kehidupan mapan keluarganya tidak bertahan lama. Perusahaan yang didirikan oleh papanya sempat dinyatakan bangkrut, sehingga keluarga Sarah mengalami kesulitan finansial. 

Hal tersebut membuat Sarah mau tidak mau harus membantu keuangan keluarganya. Apalagi ia juga memiliki dua orang adik yang masih harus menimba ilmu di sekolah. Adik dari Sarah Keihl diketahui bernama Fahira Almira dan Farhan Mayor.

3. Mengawali karier sebagai model

Instagram.com/sarahkeihl

Sarah Keihl memilih untuk menekuni karier yang jauh berbeda dari ilmu yang ia pelajari selama kuliah.

Sarah diketahui mengawali karier sebagai seorang model. Bahkan kariernya sudah dimulai sejak dirinya masih menjadi mahasiswa. Dengan begitu, Sarah bisa menghasilakn pundi-pundi uang, sehingga bisa membantu perekonomian keluarganya yang kala itu sedang terpuruk. 

4. Sarah Keihl sukses membangun bisnis

Instagram.com/sarahkeihl

Selain menjadi model, Sarah Keihl juga menuruni bakat papanya untuk menjadi seorang pebisnis. Ia mengawali perjalannya di dunia bisnis dengan menjual jepitan rambut import dari China di marketplace.

Sukses dengan bisnis kecil-kecilannya, Sarah melebarkan sayap bisnisnya ke bidang F&B. Ia membuka sebuah kafe yang dinamakan Cafe Cotton Inc, yang menghadirkan konsep unik sehingga bisa menarik perhatian banyak orang. 

Nama Sarah semakin populer di dunia bisnis. Bahkan ada banyak investor yang mengajak Sarah untuk mengelola bisnis bersama, salah satunya adalah Arief Muhammad. Bersama Arief, Sarah mendirikan sebuah tempat makan yang dinamakan Mie Bangcad. 

5. Kisah cinta Sarah Keihl sempat kandas

Instagram.com/sarahkeihl

Hubungan asmara Sarah Keihl sempat kandas berulang kali. Diduga alasan berakhirnya hubungan percintaan antara Sarah dengan sang mantan akibat hadinya orang ketiga.

Dalam sebuah InstaStory, Sarah sempat menulis 'cheating on a friend is like cheating on yourself'. Sarah juga menyebut bahwa pasangannya dengan tega berselingkuh sampai tiga kali dari dirinya. 

6. Sarah Keihl dilamar sang kekasih di dalam helikopter

Instagram.com/sarahkeihl

4 Januari 2024 menjadi hari yang membahagiakan bagi Sarah Keihl. Setelah sempat berulang kali diselingkuhi olen mantan kekasihnya, Sarah akhirnya resmi dilamar oleh kekasih baru yang berperawakan asing. Hanya saja tidak diketahui nama kekasih barunya itu. 

Sontak kabar lamaran dari Sarah membuat banyak warganet kaget. Sebab, tidak ada tanda-tanda bahwa Sarah akan segera dilamar oleh kekasih hatinya. Apalagi lamaran yang dilakukan oleh sang kekasih terbilang sangat romantis. Sarah dilamaran ketika masih mengudara di dalam helikopter. 

Itulah rangkuman biodata dan profil Sarah Keihl yang dilamar di dalam helikopter. Semoga dengan adanya informasi ini, kamu bisa semakin mengenal sosok Sarah Keihl, ya. 

Baca juga:

The Latest