TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Keluarga Cleopatra Djapri, Suaminya Seorang Pengusaha

Sosok Cleopatra Djapri sedang diterpa isu tidak sedap setelah mengunggah lowongan ART

Instagram.com/ratucleopatra20

Mungkin bagi para wota, Cleopatra Djapri bukanlah sosok yang asing. Apalagi pernah tergabung dalam grup idol JKT48 generasi pertama bersama nama beken lain seperti Nabilah, Melody, Shanju, dan yang lainnya.

Namun, perempuan kelahiran 20 Desember 1993 ini tercatat hanya setahun bergabung bersama JKT48. Cleo memutuskan hengkang dari JKT48 pada 10 Desember 2012. Ia mengaku alasannya hengkang dari JKT48 karena memiliki permasalahan keluarga.

Setelah memutuskan hengkang, Cleo masih tetap bersikeras ingin berkarier di dunia hiburan. Cleo pun diketahui sempat bergabung dengan Management Cantik Molek Indah (MCI) yang dikelola oleh Mak Vera dan mendiang Olga. Selain itu, Cleo juga sempat mencoba peruntungan menjadi pemain sinetron dan film. Hanya saja usahanya tersebut belum mampu membuat namanya tetap bersinar di industri hiburan.

Namun, belakangan ini nama Cleo ramai diperbincangkan oleh netizen. Cleo menarik perhatian netizen karena tawaran lowongan pekerjaan ART yang ia sebar di Facebook. Menurut netizen, lowongan kerja tersebut dinilai sangat tidak manusiawi. Alhasil khalayak ramai berbondong-bondong berburu segala informasi yang berkaitan dengan Cleopatra Djapri.

Selain kasusnya, banyak orang yang merasa penasaran dengan keluarga Cleopatra Djapri. Berikut ini Popmama.com telah merangkum sederet fakta keluarga Cleopatra Djapri yang suaminya seorang pengusaha secara lebih detail.

Yuk, disimak!

1. Cleopatra Djapri memiliki kedekatan dengan papanya

Instagram.com/ratucleopatra20

Anak perempuan memang lebih cenderung memiliki kedekatan dengan papanya. Begitu juga halnya dengan Cleopatra Djapri.

Diketahui Cleo dan papanya punya hubungan yang sangat dekat. Bahkan saat momen permohonan restu yang dilakukan Cleo kepada orangtuanya menjelang pernikahan. Cleo tak kuasa menahan air mata, sehingga ia terlihat menangis tersedu-sedu.

“Kan seperti yang kita tahu, kalau anak perempuan itu dekatnya dengan orangtua laki-laki (papa), tadi sempat sedih banget karena aku juga dekat sama papa,” ucap Cleo usai melakukan prosesi akad nikah, Minggu (22/4/2018).

2. Cleo memutuskan menikah di usia muda

Instagram.com/ratucleopatra20

Ketika usianya belum genap 24 tahun, mantan member JKT48 itu telah resmi dipersunting oleh kekasih hatinya yang bernama Panji Pradana Ramadhan.

Diketahui pernikahannya berlangsung pada Minggu (22/4/2017) di Masjid Nurul Ajam, Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta. Cleopatra Djapri dipersunting dengan mahar delapan gram emas, uang tunai sejumlah Rp 2.242.018, serta seperangkat alat salat.

Sebetulnya Cleo baru memulai hubungan asmaranya dengan Pandji pada Oktober 2017. Namun, setelah dua bulan menjalin asmara, Cleo sudah merasa yakin dengan Panji bahkan langsung menyusun rencana pernikahan.

3. Suaminya Cleo adalah seorang pengusaha

Instagram.com/ratucleopatra20

Sosok Panji mulai ramai diperbincangkan oleh publik setelah resmi mempersunting eks member JKT48, Cleopatra Djapri. Diketahui Panji sendiri berprofesi sebagai seorang pengusaha. Ia sudah cukup lama berkecimpung di berbagai lini bisnis, seperti bisnis konstruksi dan otomotif.

Selain itu, Panji juga sempat menjabat sebagai Project Manager sekaligus Marketing di PT Skrikandi Pradhana. Perusahaan di bidang konstruksi itu diduga milik keluarganya yang berbasis di Jakarta.

4. Cleo sudah memiliki tiga anak

Instagram.com/ratucleopatra20

Usia pernikahan Cleo bersama Panji sudah memasuki tahun ke-5. Selama itu, ia sudah dianugerahi tiga anak yang menggemaskan.

Ketiga anak Cleo dan Panji bernama Irish Cleopatra Malaika Pradhana, Aurora Isvara Pradhana, dan Aarash Rmadhan Malik Pradhana. Cleo sendiri melahirkan anak ketiganya, yakni Aarash tepat di momen Ramadan 2022.

5. Cleo pernah dituding hamil di luar nikah

Instagram.com/ratucleopatra20

Cleo pernah dikaitkan dengan isu tidak sedap sesaat setelah ia melahirkan putri pertamanya bernama Irish Cleopatra Malaika Pradhana pada 18 September 2018 silam. Kala itu, Cleo diisukan hamil di luar pernikahan oleh beberapa pihak. Namun, eks member JKT48 itu menampik dengan tegas tudingan bahwa dirinya hamil di luar nikah.

“Sama sekali nggak (hamil di luar nikah). Acara resepsi aku memang tanggal 22 April 2018. Sebenarnya aku nikah di 26 Januari 2018,” ujar Cleo, Selasa (5/3/2019).

Itulah beberapa fakta keluarga Cleopatra Djapri yang suaminya seorang pengusaha. Melalui informasi ini, tentu ada banyak hal yang bisa diketahui dari keluarga Cleopatra.

Baca juga:

The Latest