TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Keluarga Mahdy Reza, Dekat dengan Mamanya

Mahdy Reza pernah menjalin asmara dengan Sarah Keihl

Instagram.com/mahdyrez

Nama Mahdy Reza belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat publik, setelah dirinya membongkar fakta di balik hubungannya dengan Sarah Keihl. Diketahui bahwa Sarah Keihl baru saja memutuskan untuk menikah dengan seorang bule berkewarganegaraan Jerman bernama Kilian Potter.

Sontak upaya Mahdy untuk membongkar fakta gelap di balik hubungannya dengan perempuan kelahiran 1996 itu pun mendapat sorotan dari warganet. Bahkan tak sedikit dari warganet yang merasa penasaran dengan keluarga dari Mahdy Reza. 

Berikut ini Popmama.com telah merangkum beberapa fakta keluarga Mahdy Reza dari berbagai sumber. 

1. Keturunan Madura

Instagram.com/mahdyrez

Aktor yang berperan sebagai Roni di sinetron Buku Harian Seorang Istri ini memiliki nama lengkap Mahdy Reza Baabud. Diketahui bahwa ia merupakan anak sulung dari pasangan Muhammad Baabud (papa) dan Zainah Vadaq (mama).

Dari perawakannya, banyak yang menduga bahwa Reza merupakan keturunan Arab. Akan tetapi Reza pernah mengungkapkan kalau ia mempunyai darah Arab dan Madura yang turun dari papanya. 

2. Mahdy Reza memiliki dua adik perempuan

Instagram.com/mahdyrez

Mahdy Reza bukanlah anak satu-satunya dari pasangan Muhammad Baabud (papa) dan Zainah Vadaq (mama).

Diketahui bahwa laki-laki kelahiran Yogyakarta, 20 Juni 1997 itu memiliki dua adik perempuan. Keduanya bernama Mahda Rayhana dan Muna Mahira. Ketiganya selalu kompak dan sama-sama memiliki paras seperti orang Arab. 

3. Mahdy Reza dibesarkan di lingkungan keluarga yang religius

Instagram.com/mahdyrez

Diketahui bahwa Mahdy Reza berasal dari keluarga keturunan Arab sekaligus merupakan pemeluk agama Islam.

Maka tak heran, jika Mahdy Reza dibesarkan dengan nilai-nilai agama Islam yang sangat kental, sehingga ia dikenal sebagai sosok yang cukup religius. 

4. Mahdy Reza sangat dekat dengan keluarganya

Instagram.com/mahdyrez

Dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya, dapat diketahui bahwa Mahdy Reza merupakan sosok yang sangat dekat dengan keluarganya, apalagi dengan kedua adik perempuannya.

Reza kerap kali terlihat sedang menghabiskan banyak waktu dengan adik perempuannya yang bernama Mahda Rayhana dan Muna Mahira.

Tidak hanya itu, keluarganya pun selalu tampil kompak di setiap acara dengan mengenakan pakaian seragam. Bahkan sesibuk apa pun laki-laki yang kerap disapa Reza itu, ia tetap selalu berusaha meluangkan waktu untuk keluarganya. 

5. Mahdy Reza sering hangout bareng mamanya

Instagram.com/mahdyrez

Siapa sangka bahwa artis kelahiran Yogyakarta ini tidak hanya dekat dengan kedua adiknya, melainkan juga dengan sang mama tercinta. Hal ini diketahui lewat Instagram pribadi Reza yang kerap memamerkan momen kebersamaannya dengan mamanya di luar rumah.

Saking sering mengunggah momen bersama, banyak yang mengatakan bahwa keduanya terlihat bak teman hangout. Diketahui bahwa mamanya Reza bernama Zainah Vadaq. 

Itulah rangkuman informasi terkait fakta keluarga Mahdy Reza. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu, ya. 

Baca juga:

The Latest