TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bisa Jadi Hiburan, 8 Serial Netflix yang Banyak Adegan Panasnya

Salah satunya ada serial yang rilis tahun 2021 lho, Ma!

imdb.com

Rasanya menonton film atau serial di kondisi saat ini, tentu menjadi aktivitas yang menyenangkan? Apalagi jika Mama dan Papa sedang banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. 

Konsumsi hiburan di rumah pasti tidak jauh yakni menonton film bersama pasangan atau keluarga. Tetapi beberapa serial ini bisa menjadi pilihan untuk ditonton dengan pasangan, karena banyak sekali adegan panasnya.

Serial yang tayang di Netflix ini bisa juga jadi pilihan ketika Mama memiliki waktu luang. Mari kita bahas satu persatu yuk, Ma!

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa serial Netflix yang ada adegan panas dan tentunya bikin menggairahkan. Beberapa setial ada juga lho yang rilis tahun 2021 ini.

1. YOU (2018)

imdb.com

YOU merupakan serial televisi thriller psikologis dari Amerika Serikat yang dikembangkan oleh Greg Berlanti dan Sera Gamble. 

YOU pertama kali diproduksi pada September 2018 dan kini terdapat dua season yang bisa disaksikan melalui Netflix. YOU diperankan oleh Penn Badgley, Elizabeth Lail dan Victoria Pedretti.

Serial ini mengisahkan tentang Joe, ia merupakan pemilik toko buku yang jatuh cinta pada Beck sejak pandangan pertama.

Joe terlihat sangat romantis dalam memperlakukan Beck. Namun di balik itu Joe memiliki sikap yang di luar dugaan, ia sangat posesif, suka menguntit dan terkesan nekat.

Beck pun memiliki masa lalu yang cukup kelam dan membuat Joe penasaran untuk menguliknya. Selain dipenuhi ketegangan, serial ini di seri pertama juga dipenuhi adegan panas antara Joe dan Back.

2. Bonding (2018)

imdb.com

Jika Mama ingin mencoba menonton serial yang menceritakan kehidupan seks, maka Bonding bisa jadi asupan di waktu senggang.

Serial ini menceritakan kisah persahabatan antara Tiffany yang diperankan oleh Zoe Levin dan Peter, yang diperankan oleh Brendan Scannell.

Di sini, Tiffany diceritakan sebagai pekerja dominatrix yang bertugas memberikan kepuasan seks kepada kliennya.

Kebanyakan dari kliennya memang mengidap sadomasokis sebagai penyimpangan seksual. Sementara itu, Peter, bertugas sebagai asisten Tiffany yang mempelajari tentang BDSM.

3. Sex Education (2019)

imdb.com

Sex Education merupakan serial TV komedi-drama yang tayang di Netflix. Serial ini dibuat oleh Laurie Nunn dan ditayangkan perdana Januari 2019.

Sex Education dibintangi oleh Gillian Anderson, Asa Butterfield, Emma Mackey serta Ncuti Gatwa. Sesuai dengan namanya, serial ini membahas pendidikan seksual secara komprehensif yang selama ini dianggap tabu.

Mulai dari ketertarikan seksual, orientasi seksual, ekspresi gender hingga pengalaman seksual setiap orang.

Sex Education menceritakan Otis dan teman-temannya di sekolah, Otis memiliki kesulitan untuk memulai berhubungan seksual pertama kali.

Namun ternyata persoalan terkait seksual juga dirasakan oleh teman-temannya di sekolah. Selain sarat dengan pendidikan seksual, serial ini juga memuat cukup banyak adegan seksual.

4. The Witcher (2019)

imdb.com

The Witcher merupakan serial televisi fantasi drama fantasi Polandia-Amerika. Serial ini diproduksi oleh Lauren Schmidt Hissrich yang berdasarkan serial buku dengan nama yang sama.

The Witcher ditayangkan di Netflix sejak Desember 2019. Serial adaptasi buku ini diperankan oleh Henry Cavil dan Freya Allan.

Geralt of Rivia merupakan seorang pemburu monster yang mengembara, dan Cirilla seorang putri yang berusaha menemukannya. Dalam petualangannya Geralt sering terlibat hubungan panas dengan para perempuan ia temui.

5. Bridgerton (2020)

imdb.com

Bridgerton merupakan drama kerajaan Inggris yang berlatar pada tahun 1800-an. Serial ini diproduksi oleh Chris Van Dusen, Shonda Rhimes serta Betsy Beers.

Bridgerton diadaptasi dari novel terlaris Julia Quinn dan telah tayang di Netflix sejak Desember 2020. Serial Bridgerton ini diperankan oleh Rege Jean Page dan Phoebe Dynevor

Perlu diketahui bahwa serial ini menceritakan tentang kisah percintaan anak bangsawan kerajaan Inggris yang rumit. Hal ini dikarenakan banyaknya peraturan yang mengikat.

Daphne sebagai keturunan bangsawan Bridgerton akhirnya menikah dengan Simon si The Duke of Hastings. Adegan panas pasca pernikahan pasangan ini cukup mewarnai serial ini di setiap episodenya.

6. Behind Her Eyes (2021)

imdb.com

Serial ini bergenre thriller psikologis supernatural noir Inggris yang dibuat oleh Steve Lightfoot, ditayangkan perdana di Netflix pada 17 Februari 2021.

Behind Her Eyes diperankan oleh Eve Hewson, Simona brown, Tom Bateman serta Robert Aramayo.

Serial ini memiliki banyak plot twist yang cukup mencengangkan. Secara garis besar, serial ini menceritakan kehidupan pernikahan antara Adele dan David yang tidak romantis, kemudian dibumbui perselingkuhan antara David dan Louise.

Behind Her Eyes pun memuat cukup banyak adegan seksual antara David dan Adele, bahkan juga David dan Louise.

7. Sex/life (2021)

imdb.com

Sex/Life merupakan serial televisi streaming romantis Amerika yang dibuat oleh Stacy Rukeyser untuk Netflix. Serial ini telah diproduksi sebanyak 2 season.

Cerita dari serial ini terinspirasi oleh novel 44 Chapters About 4 Men oleh BB Easton dan tayang perdana pada 25 Juni 2021.

Sex/life terdiri dari 8 episode dan seluruhnya bisa ditonton melalui Netflix. Serial ini diperankan oleh Sarah Shani dan Mike Vogel. 

Secara garis besar, serial ini menceritakan Billie Connelly. Ia adalah seorang istri dan ibu di pinggiran kota dengan latar belakang akademis di bidang psikologi, Billie cukup bahagia dengan kehidupan bersama suami dan anaknya.

Namun, ia tidak bisa memikirkan pengalamannya dengan mantan kekasih. Masa lalu tersebut mengganggu kehidupannya yang sekarang.

Serial ini dipenuhi adegan ciuman hingga seks antara Bille, suaminya serta mantan kekasihnya sejak episode pertama. Selain itu, Sex/Life juga memuat banyak adegan telanjang.

8. Sexify (2021)

imdb.com

Beralih ke serial terakhir yang penuh komedi dan bertemakan seksualitas dan teknologi, yakni Sexify. Cerita dari serial ini fokus ke kehidupan tiga sahabat.

Tiga sahabat tersebut ada Natalia (Aleksandra Skraba), Paulina (Maria Sobocinska) dan Monika (Sandra Drzymalska).

Semua bermula saat ketiganya mengikuti perlombaan pemrograman yang diadakan di kampus. Singkat cerita, Natalia menyarankan untuk membuat aplikasi mengenai orgasme perempuan.

Sontak Paulina dan Monika awalnya geleng-geleng kepala mendengar ide itu. Namun lama kelamaan, ketiganya menyelami dunia keintiman yang belum pernah mereka tahu sebelumnya.

Nah, itulah kumpulan serial Netflix yang banyak adegan panas. Semoga rekomendasi serial tadi bisa ditonton bersama pasangan ketika sedang ada waktu luang. 

Baca juga: 

The Latest