TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Alyssa Daguise Pacar Al Ghazali Anak Siapa?

Alyssa Daguise anak dari seorang CEO hotel, lho

Instagram.com/alyssadaguise

Alyssa Daguise dikenal sebagai sosok menawan yang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Alyssa mulai dikenal luas setelah berkarier sebagai model serta bekerja sama dengan sejumlah brand kecantikan dan fashion ternama di Indonesia.

Paras menawan dan bakat yang Alyssa tunjukkan membuatnya semakin populer di dunia hiburan. Tak hanya itu, namanya semakin melambung setelah Alyssa melebarkan sayapnya ke dunia akting dan menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali, anak laki-laki sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani. 

Kehidupan perempuan kelahiran tahun 1998 itu pada akhirnya menuai sorotan, tak terkecuali tentang keluarga Alyssa. Berikut ini Popmama.com telah menjawab pertanyaan terkait "Alyssa Daguise anak siapa?" secara lebih detail. 

Yuk, disimak jawabannya!

1. Keturunan Prancis-Garut

Instagram.com/alyssadaguise

Alyssa Paramitha Daguise, lahir di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 25 Mei 1998. Alyssa Daguise diketahui sebagai anak dari pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi Daguise.

Alyssa sendiri memiliki darah campuran Prancis-Indonesia yang unik. Papanya yang bernama Richard berasal dari Prancis. Sementara itu, mamanya adalah asli Garut, Jawa Barat.

Warisan budaya dari kedua orangtuanya ini terlihat jelas dari penampilan Alyssa yang memesona. 

2. Alyssa Daguise anak dari seorang CEO hotel

Instagram.com/alyssadaguise

Alyssa Daguise adalah anak dari Richard Vincent Daguise, CEO Mesa Hotels, yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best New Luxury Hotel Brand in Indonesia dalam ajang World Luxury Hotel Award 2013 yang diadakan di Thailand.

Latar belakang keluarga Alyssa yang berasal dari kalangan berada ini kerap menarik perhatian publik. Dengan posisi papanya sebagai eksekutif di industri perhotelan mewah, kehidupan Alyssa sering disorot.

Hal ini tentu membuat Alyssa menjadi pusat perhatian di kalangan public figure.

3. Anak kedua dari tiga bersaudara

Instagram.com/alyssadaguise

Alyssa Daguise bukanlah anak tunggal, melainkan anak kedua dari tiga bersaudara. Alyssa memiliki seorang kakak perempuan bernama Alexandra Marina Daguise dan seorang adik laki-laki, Andhika Nicolas Daguise.

Ketiganya bersaudara ini dikenal memiliki hubungan yang sangat erat sebagai saudara kandung, bahkan sering terlihat saling mendukung dan dekat satu sama lain. Sebagai anak tengah, Alyssa menikmati peran penting dalam keluarganya. Seolah ingin menjaga keseimbangan antara kakak dan adiknya.

4. Terinspirasi dari karier mamanya di dunia modeling

Instagram.com/alyssadaguise

Sejak kecil, Alyssa Daguise sudah terbiasa dengan dunia yang digemari oleh mamanya. Kecintaannya terhadap passion dunia model datang dari sang mama, yang juga sebelumnya merupakan seorang model.

Alyssa kecil sering mencoba-coba pakaian mamanya dan berkreasi dengan memadupadankan gaya. Sampai pada akhirnya membentuk kecintaan Alyssa pada fashion. Tidak mengherankan, kini Alyssa memiliki gaya fashion yang unik dan keren. Seolah ingin melanjutkan jejak sang mama di dunia modeling dengan penuh percaya diri.

5. Hobi traveling dari papanya

Instagram.com/alyssadaguise

Selain memiliki passion di bidang modeling, Alyssa Daguise juga dikenal sebagai sosok yang gemar berpetualang. Ia mewarisi hobi traveling dari sang papa.

Alyssa sering membagikan momen-momen perjalanannya ke berbagai negara di akun media sosialnya. Seolah menunjukkan kecintaannya pada eksplorasi budaya dan tempat baru.

Hobi ini telah menjadi bagian penting dalam kehidupannya. Tak hanya memberinya pengalaman, tetapi juga memperkaya perspektif Alyssa tentang dunia.

6. Pernah menempuh pendidikan di Prancis

Instagram.com/alyssadaguise

Alyssa Daguise sempat menempuh pendidikan di bidang kedokteran gigi di Prancis selama 2,5 tahun. Namun, perjalanan kuliah tersebut ternyata membawa tekanan berat bagi Alyssa.

Dalam sebuah wawancara di kanal YouTube 3Second TV bersama Soleh Solihun, Alyssa mengungkapkan bahwa kuliah kedokteran membuatnya merasa stres dan terisolasi. Ia bahkan mengaku hanya sempat menelepon orangtuanya sekali dalam enam bulan selama masa kuliahnya, karena begitu tersita oleh waktu belajar.

Alyssa merasa kehilangan kesempatan untuk menikmati hidup, mengejar hobi, dan menjaga kehidupan sosialnya. Orangtua Alyssa, yang menyadari kondisi tersebut, akhirnya mengizinkan putrinya untuk berhenti kuliah dan memilih jalan yang lebih membahagiakan yang kemudian memutuskan mengejar passion di dunia fashion.

Nah, itulah tadi jawaban pertanyaan terkait "Alyssa Daguise anak siapa?" serta sederet fakta tentang keluarganya. Semoga informasi di atas dapat menjawab rasa penasaran ya, Ma.

Baca juga:

The Latest