TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Daftar Pemain Love in the Big City, Ada Kim Go Eun dan Noh Sang Hyun

Film ini tentang cinta dan persahabatan di kota besar

Instagram.com/steveshnoh

Film Love in the Big City berhasil mencuri perhatian para penggemar film dan menjadi salah satu judul yang paling dinanti di tahun 2024. Mengangkat tema cinta dan persahabatan yang kompleks, film Love in the Big City juga menggali tantangan stigma sosial yang harus dihadapi oleh para karakternya.

Dengan jajaran pemain berbakat, film ini menjanjikan penampilan yang kuat dan emosional dari setiap karakter. Sinopsis lengkap dan informasi mengenai jadwal tayang akan memberikan gambaran yang lebih jelas tentang alur cerita, serta memastikan penonton tidak melewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah ini di bioskop.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum terkait daftar pemain Love in the Big City secara lebih detail.

Yuk, disimak informasinya!

Jadwal Tayang, Sinopsis, Daftar Pemain Film Love in the Big City

Daftar Pemain Love in the Big City

Instagram.com/steveshnoh

Mengangkat tema cinta dan persahabatan, film Korea Love in the Big City ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris berbakat. Adapun deretan pemainnya sebagai berikut:

  • Kim Go Eun sebagai Jae Hee
  • Noh Sang Hyun sebagai Heung Soo
  • Lee Sang Yi sebagai Min Jun
  • Lee You Jin sebagai Seon Woo
  • Kwak Dong Yeon sebagai Jun Su
  • Joo Jong Hyuk sebagai Ta Tu

Jadwal Tayang Love in the Big City

Instagram.com/ggonekim

Film Love in the Big City telah resmi tayang di bioskop Indonesia sejak 9 Oktober 2024. Penonton dapat menikmati film ini di jaringan bioskop seperti XXI, Cinepolis, CGV, dan bioskop lainnya yang ada di kota-kota terdekat.

Tiket untuk menonton film ini sudah bisa dipesan secara online ataupun onsite. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan kisah cinta yang menarik ini.

Sinopsis Love in the Big City

Instagram.com/steveshnoh

Film Love in the Big City (2024) menceritakan tentang Jae Hee, seorang perempuan muda berjiwa bebas dan tidak menghiraukan komentar orang lain. Dia sering menjadi bahan gosip memiliki banyak pasangan laki-laki.

Suatu ketika, Jae Hee bertemu dengan Heung Soo, seorang laki-laki pendiam yang memiliki pandangan yang berbeda mengenai cinta. Meskipun memiliki sifat yang sangat bertolak belakang, mereka menjadi teman akrab dan sepakat untuk tinggal bersama.

Seiring berjalannya waktu, Jae Hee dan Heung Soo menjelajahi kehidupan di Seoul sambil menghadapi stigma sosial yang ada di sekitar mereka. Keduanya pun belajar tentang arti dari persahabatan sejati dan keberanian untuk mencintai tanpa rasa takut, meskipun dunia tidak selalu dapat memahami hubungan mereka.

Itulah rangkuman terkait daftar pemain Love in the Big City. Apakah Mama sudah menonton film Korea terbaru ini?

Baca juga:

The Latest