TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bukti Perselingkuhan Suami Hanum Mega, Sempat Berhubungan Seks

Sedang hamil anak kedua, Hanum Mega ungkap dugaan suaminya menghamili perempuan lain

Instagram.com/real.hanummegaa

Selebgram Hanum Mega sukses menggegerkan publik usai kembali membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Achmad Herlambang. Sejumlah bukti chat perselingkuhan suaminya ia unggah di Instagram pada Rabu (27/6/2023) malam.

Jauh sebelum itu, pada bulan Maret, Hanum juga sempat membeberkan perselingkuhan suaminya. Namun, kala itu Hanum memberi kesempatan dan memilih untuk memaafkan Achmad Herlambang.

Mirisnya, kini pengkhianatan tersebut kembali terjadi saat Hanum tengah mengandung anak kedua. Secara terang-terangan, Hanum mengaku siap berpisah dari suaminya.

Berikut Popmama.com siap membahas Hanum Mega beberkan bukti perselingkuhan suami secara lebih detail. 

1. Suami Hanum Mega berselingkuh hingga berhubungan seks

Instagram.com/real.hanummegaa

Melalui akun Instagram pribadinya, Hanum Mega mengatakan bahwa ini bukan pertama kali suaminya berselingkuh. Hanum pun memperlihatkan sejumlah bukti chat mesra Achmad Herlambang dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Zia.

Usut punya usut, dulunya Zia merupakan adik kelas dari Hanum Mega dan suaminya. Seolah melupakan presensi istrinya yang sedang hamil, perselingkuhan yang dilakukan Achmad Herlambang dan Zia juga sudah sampai di tahap berhubungan seks.

“Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan,” tulis Hanum Mega dalam akun Instagram pribadinya, @real.hanummegaa.

2. Jejak perselingkuhan suaminya tersimpan di WhatsApp komputer

Instagram.com/real.hanummegaa

Suami Hanum melakukan perselingkuhan sejak bulan Mei dan melakukan hubungan seks sebanyak tiga kali. Hanum mengungkapkan bahwa suaminya sering sekali pergi sampai tengah malam.

Ketika ditelfon sampai puluhan kali, tak kunjung diangkat. Hanum juga menyebutkan jika suaminya sempat mengganti password handphone beberapa waktu lalu.

Namun, semua bukti perselingkuhan terungkap dengan sendirinya lantaran WhatApp sang suami berada di komputer kantor. Dari chat tersebut, Hanum pun menduga bahwa Achmad Herlambang tega menghamili perempuan lain.

“Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita. pw hp diganti tapi tepat hari ini dibukakan semua sama Allah, wa dia nyangkut di komputer kantor,” katanya.

3. Achmad Herlambang sempat berniat mengugurkan kandungan selingkuhannya

Instagram.com/real.hanummegaa

Tak hanya membeberkan bukti percakapan Achmad Herlambang dengan Zia, ada juga bukti chat ketika suaminya berusaha mencari obat untuk mengugurkan kandungan. Diduga, hal itu dilakukannya untuk menutupi hasil perselingkuhannya dengan Zia.

Suami Hanum juga sampai menanyakan sekiranya cara-cara apa yang ampuh untuk mengugurkan kandungan. Achmad Herlambang sempat menyebut klinik aborsi demi menutupi hasil perselingkuhannya.

4. Hanum Mega unggah foto testpack yang diduga milik selingkuhan suaminya

Instagram.com/real.hanummegaa

Tak disangka, Hanum turut membagikan foto testpack dengan hasil positif hamil yang diduga milik selingkuhan Achmad Herlambang. Dari situ, ia semakin bertekad kuat untuk berpisah dari suaminya.

Bahkan, Hanum mengakui kini dirinya sudah tidak tinggal serumah lagi dengan lelaki yang telah dinikahinya pada 2021 tersebut. Terlebih, ini bukan pertama kalinya sang suami berkhianat kepadanya.

“Setelah berkali-kali disakitin ternyata ini yang terakhir. HARUS KUAT, selama menjadi seorang istri saya sangat menghormati dia semuanya saya urus saya bantu walaupun saya Banting tulang sendiri untuk keluarga,” ungkapnya.

Di penghujung caption unggahan, Hanum memberikan kalimat penyemangat pada dirinya sendiri dengan menyebut siap menjanda di tahun 2023. Ia pun turut membeberkan foto serta akun Instagram selingkuhan suaminya.

“Sekarang saya sudah tidak serumah lagi. siap menjadi JANDA wonder mommy 2023. Congrats @tamatazia ❤️ @achmdherlambang,” tutupnya.

5. Berusaha menerima kenyataan, Hanum Mega curahkan isi hati di Instagram Story

Instagram.com/real.hanummegaa

Kini, Hanum Mega tengah dalam proses perceraian dengan sang suami. Selebgram kelahiran 2001 itu sempat mencurahkan isi hatinya melalui postingan di Instagram Story.

Hanum menduga, suaminya telah berhubungan seks dengan Zia lebih dari tiga kali mengingat intensitas pertemuan mereka terbilang sering. Serta, kolom chat keduanya selalu menyinggung ke arah hal tersebut.

Bahkan, Hanum menyaksikan sendiri bagaimana kelamin sang suami lecet, padahal kala itu ia belum ada berhubungan seks dengan Achmad Herlambang.

“Baru kali ini berusaha tidur sambil mikir sambil nangis, gua bener-bener nggak nyangka gua yang nyaksiin kelamin dia lecet ngomong ke gua padahal sebelumnya kita belum ada berhubungan. Gua yakin ini lebih dari tiga kali sex sama perempuan itu. Dari chatannya aja isinya mengarah ke situ semua kayak udah lebih dari sepuluh kali,” tulis Hanum.

Selain sakit hati atas perbuatan sang suami, Hanum juga merasa keluarga dari pihak Achmad Herlambang sudah terlalu red flag. Ketika ketahuan berselingkuh, pihak keluarga dari suaminya tak ada satu pun yang angkat bicara.

“Keluarganya sudah red flag. Semoga nggak akan rasain hal yang sama, dan semoga nggak turun temurun,” pungkasnya.

Itu dia ulasan terkait bukti perselingkuhan suami Hanum Mega. Mari kita doakan semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan baik ya, Ma.

Baca juga:

The Latest