TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Fakta Cut Intan Nabila, Korban KDRT dan Diselingkuhi Armor Toreador

5 tahun berumah tangga, selebgram Cut Intan Nabila justru mendapat KDRT berulang kali

Instagram.com/cut.intannabila

Selebgram Cut Intan Nabila sukses menjadi sorotan warganet usai mengunggah detik-detik dirinya yang mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya, Armor Toreador. 

Tak hanya KDRT, Cut Intan Nabila juga mengaku dirinya selama bertahun-tahun diselingkuhi oleh sang suami. Sejak saat itu, sosok mama tiga anak ini membuat penasaran banyak orang. 

Untuk pembahasan selengkapnya, berikut Popmama.com siap membahas fakta Cut Intan Nabila secara lebih detail. 

Kumpulan Fakta Cut Intan Nabila, Korban KDRT dan Diselingkuhi Armor Toreador

1. Selebgram sekaligus mantan atlet anggar nasional Aceh

Instagram.com/cut.intannabila

Cut Intan Nabila adalah perempuan asal Aceh yang kini tengah fokus menjadi ibu rumah tangga sekaligus selebgran. Intan Nabila memiliki pengikut sebanyak 300 ribu di Instagram @cut.intannabila. 

Sebagai selebgram, Intan termasuk sosok yang aktif mengunggah kegiatannya sehari-hari. Ia juga membuka endorse dan mempromosikan produk maupun jasa. 

Sebelum jadi selebgram, Intan rupanya adalah seorang atlet anggar nasional asla Aceh. Ia kerap mengikuti perlombaan bergengsi.

2. Menikah 2019 dan telah dikaruniai tiga orang anak

Instagram.com/cut.intannabila

Intan Nabila melepas masa lajangnya usai menikah dengan laki-laki bernama Armor Toreador pada tahun 2019. Selama lima tahun berumah tangga, Intan dan suami telah dikaruniai tiga orang anak. 

Kini, Intan juga masih dalam fase menyusui anak ketiganya yang baru saja lahir. Ia dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan usai dikaruniai putra dan putri. 

3. Mempunyai suami bernama Armor Toreador

Instagram.com/cut.intannabila

Selain Intan Nabila, sosok suaminya yang bernama Armor Toreador juga menjadi sorotan usai melakukan KDRT terhadap istrinya. Diketahui, Armor adalah pengusaha sekaligus instruktur barber.

Ia dikenal sebagai pendiri sekaligus CEO PT Bisnis Cukur Nusantara yang menaungi Sekolah Cukur Negeri dan Bisnis Barbershop. Sekolah Cukur Negeri itu memberikan pelatihan cukur hingga menciptakan kapster berkualitas. 

Sedangkan, Bisnis Barbershop miliknya berfokus untuk menawarkan jasa konsultasi bagi mereka yang hendak mendirikan barbershop.

4. Suaminya sempat menjadi staf restoran

Instagram.com/cut.intannabila

Dalam riwayat hidupnya, suami Intan Nabila tergabung dalam Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat.

Jauh sebelum dirinya menjadi pengusaha, Armor mengenyam pendidikan terlebih dahulu di Al Azhar Indonesia University pada tahun 2016 hingga 2023. Ia juga pernah menjadi staf di salah satu restoran sate taichan pada tahun 2016 hingga 2017.

5. Mendapat KDRT dari suaminya

Instagram.com/cut.intannabila

Dalam perjalanan rumah tangganya, ternyata Intan Nabila kerap mengalami kekerasan dari suaminya. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Intan lewat unggahan video di Instagram.

Ia mengaku sudah tidak tahan mendapat perlakukan kekerasan tersebut. Satu-satunya yang membuatnya bertahan akan perilaku suaminya adalah anak. Ada puluhan video CCTV yang sudah disimpan sebagai bukti KDRT. 

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” tulis Intan Nabila di Instagram, Selasa (13/8/2024). 

6. Diselingkuhi selama bertahun-tahun

Instagram.com/cut.intannabila

Tak hanya KDRT, mirisnya Intan rupanya juga mengalami perselingkuhan dari sang Suami. Tidak hanya sekali, sudah banyak nama perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya. 

Bahkan, beberapa ‘perempuan simpanan’ Armor adalah teman dari Intan. Ia sudah memaafkan perbuatan sang Suami berulang kali, namun nyatanya sikap Armor tak kunjung berubah. 

“5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah,” ceritanya. 

7. Selama ini bertahan dengan suaminya karena anak-anak

Instagram.com/cut.intannabila

Di penghujung ceritanya, Intan meminta maaf karena selama ini dirinya banyak menutup diri terkait masalah rumah tangganya. Ia selalu berusaha untuk tidak membuka aib rumah tangga, namun kali ini Intan sudah tidak bisa menahannya lagi. 

“Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” pungkasnya. 

Nah, itu dia fakta Cut Intan Nabila. Mari kita doakan agar masalah yang dialami selebgram satu ini bisa cepat selesai, ya. 

Baca juga: 

The Latest