TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Mertua Pevita Pearce, Crazy Rich Pemilik Bisnis Perhiasan

Suami Pevita Pearce, Mirzan Meer, berasal dari keluarga bisnis terkemuka di Malaysia

Instagram.com/meer.habib

Kabar mengejutkan datang dari aktris Pevita Pearce. Tepat pada hari Minggu (20/10/2024), Pevita Pearce resmi menikah dengan lelaki berdarah Malaysia bernama Mirzan Meer. 

Pernikahan mereka digelar secara intim di Kuala Lumpur. Diketahui, Mirzan Meer merupakan seorang pengusaha kaya raya asal Malaysia yang berasal dari keluarga lekat dengan dunia bisnis. 

Nah, kali ini Popmama.com siap membahas lebih lanjut fakta mertua Pevita Pearce secara lebih detail. 

Kumpulan Fakta Mertua Pevita Pearce

1. Papa mertua Pevita Pearce fokus pada bisnis perhiasan

Instagram.com/meer.habib

Suami Pevita Pearce, Mirza Meer, merupakan bagian dari keluarga besar pemilik Habib Group. Perusahaan tersebut dikenal masyarakat Malaysia berkat bisnis perhiasan mewahnya, terutama merek Habib Jewels.

Habib Jewels adalah brand yang berfokus pada perhiasan berlian serta batu mulia. Saat ini, perusahaan tersebut dipimpin oleh papa dari Mirzan, yaitu Dato' Sri Meer Sadik Habib.

2. Mirzan melanjutkan bisnis yang dibangun keluarganya

Instagram.com/pevpearce

Sebagai bagian dari keluarga Habib Group, Mirza Meer tumbuh di lingkungan bisnis sejak kecil. Selain berfokus pada sektor perhiasan, Habib Group juga mengembangkan bisnis lainnya di berbagai sektor, termasuk produk jam tangan mewah. 

Merek jam tangan mewah yang sempat ditangani langsung oleh Mirzan adalah Time Zone Group. Di perusahaan tersebut, Mirzan pernah menjabat sebagai General Manager. 

3. Orangtua Mirzan Meer pemilik bisnis Habib Group

Instagram.com/meer.habib

Kini, Dato’ Sri Meer Habib menjabat sebagai Ketua Eksekutif Habib Group. Bisnis tersebut dibangun bersama istrinya yang bernama Datin Sri Zarida Noordin. Mama dari Mirzan menjabat sebagai Direktur Eksekutif Habib Group. 

Dengan Mirzan yang terlibat langsung dalam beberapa bisnis keluarga, wajar saja jika banyak warganet menganggap pernikahan Pevita dan Mirzan menyatukan dua dunia, yakni industri hiburan dan bisnis. 

4. Papa mertua Pevita Pearce aktif di akun Instagram @meer.habib

Instagram.com/meer.habib

Bisa dibilang, Dato’ Sri Meer Habib merupakan sosok ternama di kalangan masyarakat Malaysia. Melihat dari akun Instagram pribadinya @meer.habib, ia cukup aktif membagikan aktivitas sehari-harinya. 

Mulai dari agenda liburan, olahraga, hingga keperluan pekerjaan dibagikannya di postingan Instagram. Demi mengikuti tren kekinian, Dato Sri pun terkadang mengunggah video ala anak muda zaman sekarang untuk melakukan pendekatan bisnis yang menyasar Gen Z. 

5. Mama mertua Pevita Pearce cukup tertutup di media sosial

Instagram.com/meer.habib

Berbeda dari suaminya yang aktif di Instagram, Datin Sri Zarida Noordin terbilang cukup tertutup di media sosial. Akun Instagram @zaridanoordin dalam mode privat, sehingga unggahannya hanya bisa diakses oleh pengikutnya saja. 

Itu dia beberapa fakta mertua Pevita Pearce. Selamat atas pernikahannya ya, Pevita dan Mizar!

Baca juga: 

The Latest