TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Fakta Orangtua Paula Verhoeven Istri Baim Wong, Darah Blasteran

Papa dari Paula Verhoeven memiliki keturunan Tionghoa-Belanda

Instagram.com/linaverhoeven

Paula Verhoeven dikenal sebagai model sekaligus istri dari Baim Wong. Dari pernikahannya dengan Baim, Paula dikaruniai dua orang anak laki-laki yang diberi nama Kiano dan Kenzo. 

Menariknya, Paula memiliki darah campuran dari kedua orangtuanya. Mama dan papa dari Paula memang jarang tersorot karena tidak berkecimpung di industri hiburan.

Bagi yang penasaran, berikut Popmama.com siap membahas deretan fakta orangtua Paula Verhoeven istri Baim Wong

Fakta Orangtua Paula Verhoeven

1. Memiliki darah Belanda-Tionghoa dari papanya

Instagram.com/linaverhoeven

Paula Verhoeven lahir dari anak pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T Verhoeven. Ia lahir di kota Semarang, Jawa Tengah, tepatnya pada tanggal 18 September 1987. 

Menariknya, Paula mempunyai darah blasteran Belanda-Tionghoa-Indonesia dari kedua orangtuanya. Darah Belanda-Tionghoa diperoleh Paula dari sang papa. Jadi, tak mengherankan jika paras mama dua anak ini terlihat kebule-bulean. 

2. Mempunyai mama yang berdarah asli Indonesia

Instagram.com/linaverhoeven

Tak sedikit pula yang penasaran dengan latar belakang mama dari Paula Verhoeven. Jika papanya mempunyai keturunan Belanda-Tionghoa, Lina alias sang mama murni memiliki darah Indonesia. 

Berdasarkan kabar yang beredar, mama dari Paula berasal dari Semarang, Jawa Tengah. Darah Jawa mengalir dalam diri Paula berkat mamanya. 

3. Lina Verhoeven dikaruniai tiga orang anak

Instagram.com/linaverhoeven

Herlina T Verhoeven atau yang akrab disapa Lina merupakan mama kandung dari Paula Verhoeven. Dari pernikahannya dengan Eddy, Lina dikaruniai tiga orang anak perempuan yang sudah dewasa. 

Anak pertamanya adalah Paula. Kemudian, anak kedua bernama Chelzea yang dikenal sebagai mantan jurnalis di salah satu stasiun televisi swasta. Sementara itu, anak bungsunya bernama Mizheel. 

4. Paula Verhoeven memiliki kedua orangtua yang mendukung kariernya

Instagram.com/linaverhoeven

Sejak kecil, Lina selalu mendampingi Paula melakukan berbagai hobi yang digelutinya. Ia bahkan mendukung pilihan Paula sebagai model hingga sukses terjun ke dunia entertainment

Berkat dukungan dan doa kedua orangtuanya, karier Paula sebagai model sukses hingga dunia internasional. 

5. Kedua orangtua Paula Verhoeven memiliki Instagram

Instagram.com/linaverhoeven

Kini, Lina tengah menikmati masa tuanya merawat para cucunya. Ia sering mengunggah kebersamaan dengan cucu-cucunya lewat Instagram pribadinya yang bisa ditemukan di @linaverhoeven. 

Tak kalah dari sang istri, Eddy selaku papa dari Paula juga mempunyai akun Instagram yang bisa ditemukan di @eddyverhoeven22. 

Itu dia beberapa fakta orangtua Paula Verhoeven istri Baim Wong. Bagaimana menurut Mama?

Baca juga:

The Latest