TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Kemiripan Keanu Massaid dan Adjie Massaid

Telah beranjak remaja, Keanu Massaid semakin mirip mendiang Adjie Massaid saat masih muda

Instagram.com/keanu_massaid

Keanu Massaid dikenal sebagai putra dari Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid. Di usianya yang kini beranjak remaja, Keanu disebut semakin mirip dengan papanya saat masih muda.

Bahkan, ada yang berpendapat kalau anak artis berusia 14 tahun ini bagaikan versi fotocopy dari Adjie Massaid saking miripnya. Lantas, seperti apa potret terbaru Keanu Massaid yang sudah beranjak remaja dan semakin mirip dengan mendiang sang papa?

Berikut Popmama.com siap membahas foto kemiripan Keanu Massaid dan Adjie Massaid

Kumpulan Foto Kemiripan Keanu Massaid dan Adjie Massaid

1. Semakin dewasa, Keanu Massaid semakin mirip dengan mendiang Adjie Massaid

Instagram.com/keanu_massaid

Keanu Massaid sukses menjadi sorotan sejak sang mama bebas dari penjara akibat kasus korupsi yang menimpanya beberapa tahun lalu. Di usianya sekarang, Keanu semakin aktif membagikan berbagai kegiatannya melalui media sosial Instagram. 

Jadi, tidak mengherankan jika paras Keanu semakin mencuri perhatian banyak orang. Terlebih, karena kemiripannya dengan mendiang sang papa. 

2. Mempunyai wajah yang mirip dengan Adjie Massaid versi muda

Instagram.com/keanu_massaid

Keanu Massaid merupakan satu-satunya anak laki-laki di keluarga Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid. Jadi, tidak mengherankan jika Keanu kini tumbuh dengan wajah yang sangat mirip Adjie Massaid bak pinang di belah dua. 

Jika disandingkan lebih lanjut, tak bisa dipungkiri bahwa Keanu memang memiliki kemiripan dilihat dari fitur wajahnya dengan sosok Adjie Massaid saat masih muda.

3. Mempunyai senyum manis yang serupa

Instagram.com/keanu_massaid

Jika dilihat dari samping seperti ini, Keanu Massaid tampak semakin mirip dengan mendiang papanya. Bahkan, cara tersenyum mereka tidak jauh berbeda. Tidak mengherankan jika senyum Keanu kerap kali mengingatkan banyak orang dengan Adjie Massaid. 

Tak seputar kemiripan pada paras saja, Keanu yang kini sedang aktif mengeksplor hobinya dalam bermain bola juga senang menggunakan jersey dari tim kesukaan Adjie Massaid, yaitu Ajax. 

4. Kemiripan Adjie dan Keanu Massaid telah diakui banyak orang

Instagram.com/keanu_massaid

Meski sudah tiada, ikatan papa-anak antara Adjie dan Keanu Massaid masih bisa terlihat jelas berkat kemiripan mereka. Kemiripan keduanya sudah diakui oleh banyak orang. 

Keanu tumbuh menjadi remaja dengan paras menawan. Ada pula yang menilai bahwa wajah memukaunya adalah turunan dari sang papa.

5. Memiliki gaya rambut berbeda

Instagram.com/keanu_massaid

Walaupun mirip, Keanu dan Adjie Massaid tetap memiliki tampilan berbeda yang menjadi ciri khas mereka masing-masing. Dulunya, Adjie Massaid lebih sering tampil dengan potongan rambut cepak di hadapan kamera.

Berbeda sekali dengan Keanu yang memiliki rambut ikal. Gaya rambutnya tersebut menjadi daya tarik tersendiri yang berhasil memikat banyak orang.

6. Keanu memiliki hidung lebih mancung dan rahang tirus

Instagram.com/keanu_massaid

Selain perbedaan jenis dan gaya rambut, Keanu Massaid juga memiliki pesona menawannya tersendiri yang sungguh berbeda dengan sang papa.

Melihat dari fitur wajah yang menonjol, Keanu memiliki hidung lebih mancung dibanding Adjie Massaid. Rahang anak artis kelahiran 2009 ini juga lebih tirus dan alis hitamnya lebih tegas. 

7. Keanu pernah mengunggah foto kolase bersama Adjie Massaid

Instagram.com/keanu_massaid

Tidak hanya warganet saja, Keanu nyatanya juga mengakui kemiripannya dengan Adjie Massaid. Melalui unggahannya pada 11 Februari 2020 lalu, tampak Keanu mengunggah fotonya di umur yang sama dengan Adjie. 

Dari foto tersebut terlihat bahwa Keanu sangat mirip bagaikan saudara kembar dengan sang papa. Di keterangan foto, Keanu menuliskan “My Dad and Me

Jadi, itu dia beberapa foto kemiripan Keanu Massaid dan Adjie Massaid. Bagaimana menurut Mama? Apakah keduanya sangat mirip? 

Bacajuga:

The Latest